Adsense Link 728 X 15;

Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Posted by Hi-Paint Wednesday, May 23, 2012 0 comments
Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri - Sajian utama tentang Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri oleh DRberita. Semua wanita yang ingin tampil sempurna pasti tidak asing dengan yang namanya kosmetik. Tapi sadarka mereka bahwa ada cukup banyak kosmetik yang berbahaya karena mengandung Merkuri...?

Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Pada edisi ini DRberita akan menginformasikan Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri yang beredar di pasaran Indonesia.  "Merkuri adalah suatu bahan yang sangat berbahaya jika masuk ke organ tubuh baik melalui mulut maupun kulit.

Biasanya merkuri ini kerap kita temukan di dalam kandungan sebuah kosmetik. Sebuah kosmetik yang mengandung merkuri ( contoh : Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri di bawah ) biasanya memiliki efek yang cepat untuk memutihkan kulit namun hal itu tidak akan berlangsung lama karena itu pemakai kosmetik yang mengandung merkuri bukannya tambah cantik melainkan malah membuat wajahnya rusak. Dari sinilah, secara resmi BPOM mengeluarkan pernyataan untuk menarik sejumlah produk kosmetik yang diketahui mengandung merkuri.

Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri


Di bawah ini adalah daftar kosmetik yang mengandung merkuri  yang ditarik dari peredaran berdasarkan surat keputusan dari Kepala BPOM pada tahun 1998:

Doctor Kanaya whitening day cream
Doctor Kanaya whitening night cream
Blossom day cream
Blossom night cream
Locos anti flek vit E dan herbal
Kosmetik ibu sari cream siang
Kosmetik ibu sari cream malam
Meei Yung putih
Meei Yung kuning
New Rody Special, kuning
Shee Na whitening pearl cream
Cream Lien Hua bunga teratai day cream
Cream Lien Hua bunga teratai night cream
Cream racikan Ling Zhi Day cream with Vit E
Cream racikan Ling Zhi Night cream with vit E
Cream UV Whitening Night cream with Vit E dari PT. Dunia Sehat - Cilegon


Reaksi Negatif atao Efek Samping Kosmetik Yang Mengandung Merkuri


Reaksi negatif yang bisa ditimbulkan setelah penggunaan kosmetik yang mengandung merkuri diantaranya adalah:

* IRITASI Karena Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Beberapa saat setelah menggunakan kosmetik mengandung merkuri wajah terlihat sangat segar, putih, dan sehat. Namun itu hanya tipuan yang bersifat sementara. Reaksi negatif pertama setelah memakai kosmetik mengandung merkuri adalah terjadinya iritasi yang seringnya ditandai muka menjadi kemerah-merahan kesan terbakar.

* ALERGI Karena Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Reaksi yang agak menyakitkan dan paling sering muncul setelah penggunaan kosmetik mengandung merkuri adalah alergi. ALERGI Karena Kosmetik Yang Mengandung Merkuri ini bisa terjadi lansung setelah penggunaan kosmetik namun ada juga yang setelah bertahun - tahun penggunaan baru muncul alergi.

Jadi jika Anda saat menggunakan kosmetik mengandung merkuri seperti diantaranya ada pada " Daftar Kosmetik Yang Mengandung Merkuri " di atas, maka Anda sedang membiarkan diri terjerumus ke dalam kesengsaraan pribadi. Jauhi Kosmetik Yang Mengandung Merkuri.