Adsense Link 728 X 15;

Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini

Posted by Hi-Paint Thursday, August 9, 2012 0 comments
Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Dalam perhitungan Svara Kalacakra, di tahun 2012, Indonesia masih akan diselimuti konflik. Peningkatan emosi, depresi dan perasaan frustasi terlihat membayangi sepanjang tahun. Lalu, bagaimana dengan peruntungan nasib berdasarkan zodiak?
Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini

Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini

Secara umum, bisa dibilang tahun 2012 adalah tahun perjuangan yang sangat berat bagi Indonesia dalam memanfaatkan berbagai kesempatan. Mengingat kondisi Indonesia yang sedang “ringkih”, kewaspadaan dalam menjaga rahasia negara sangatlah diperlukan.

Beberapa janji yang datang dari luar negeri tak perlu disikapi dengan terlalu antusias, sehingga membuat Indonesia membuka ide-ide cemerlang yang malah membuat bangsa kita dimanfaatkan. Menjalin hubungan baru, menetapkan penanaman modal, atau kontrak kerja sama dengan negara-negara lain tidak dianjurkan karena tak akan berumur panjang.

Beberapa pertentangan kepentingan antar organisasi atau kelompok yang semakin marak terjadi perlu ditangani dengan sabar dan bijaksana, bukan dilayani dengan kekerasan.

Sementara itu, menurut kartu Tarot, tahun depan akan banyak kejutan yang mendatangkan peristiwa-peristiwa traumatik. Kelumpuhan terjadi di segala sektor lantaran tak ada pemikiran brilian yang mampu membenahi keadaan yang kian carut-marut. Padahal, di belahan dunia yang lain (yaitu Barat) akan banyak lahir ide-ide baru.

Tahun 2012 adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kesadaran batin dan intuisi. Kesampingkan dulu persoalan materi dan duniawi karena di masa ini jika terlalu mengejar materi, maka akan mendapat hasil yang mengecewakan. Masalah sekecil apapun memiliki peluang untuk menciptakan guncangan. Persaingan dan penyaringan dalam dunia karier akan semakin ketat. Meski berat, namun di sisi lain, peristiwa ini mendorong terjadinya kemajuan yang lebih baik di masa depan.

Tahun depan rasa kemanusiaan kita lagi-lagi diuji. Bencana alam yang jaraknya berdekatan tak dapat dihindarkan. Saat ini, bumi yang mengalami kerusakan dahsyat karena ulah manusia tengah menggeliat mencari keharmonisan. Agar bantuan kemanusiaan lebih maksimal di Indonesia, ada baiknya diadakan pelatihan-pelatihan intensif secara nasional untuk menghadapi segala kemungkinan.

Kesehatan harus lebih dijaga. Kurangnya pengendalian emosi dapat menyebabkan masalah dalam dunia usaha dan pertemanan dengan pihak-pihak lain. Perhatikan pula kesehatan sistem syaraf. Mulai lakukan latihan Pranayama (latihan pernafasan) dan relaksasi. Lengkapnya, berikut ramalan tahun 2012 menurut 12 zodiak.

Tentu saja semua ini tidak untuk dipercaya dan tidak boleh dipercaya. Ramalan zodiak karier, keuangan dan cinta asmara minggu ini hanya mainan dan untuk bersenang-senang guna mengisi waktu luang saja. Lagian sumbernya juga tidak bisa dipercaya koq.

Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini

=============================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Capricorn
22 Desember - 20 Januari

Karier: 
Anda terlalu cemas dengan kemungkinan jatuh miskin atau mengalami kegagalan dalam hidup. Anda juga selalu merasa khawatir tak mampu menemukan jalan keluar dari dilema-dilema yang dihadapi. Untung, daya tahan dan keyakinan Anda senantiasa membantu menyelesaikan tugas dengan baik. Tahun 2012 nanti, bersiaplah mengalami kekalahan dalam pertempuran atau berpisah dengan seseorang yang penting dalam hidup. Segala sesuatu yang erat hubungannya dengan karier dan kemitraan tak berjalan mulus karena berbagai masalah yang merugikan. Akan timbul percekcokan di sana-sini atau penderitaan yang mendorong Anda memutuskan hubungan kerja, turun pangkat atau di-PHK. Namun masih ada kesempatan berhasil apabila Anda mampu menambah modal kerja dalam suatu bisnis yang dibarengi ditemukannya metoda dan cara-cara baru yang dapat mengembangkan potensi diri.

Keuangan: 
Anda akan mengalami suatu keberuntungan tak terduga dalam suatu perjalanan yang membawa perubahan positif dan kebahagiaan. Namun, bila Anda menghambur-hamburkan uang untuk membelanjakan barang-barang konsumtif dan bersifat tergesa-gesa, Anda akan kecewa dan terpaksa harus mengembalikannya.

Cinta:
Meskipun badai percintaan itu sudah lewat, tetapi kekhawatiran tetap menyelimuti. Memang sulit untuk mengembalikan kepercayaan dan memulai kembali. Akan tetapi, Anda perlu memutuskan segera dan menerima perubahan itu. Jadilah kuat karena kesedihan itu pasti berlalu.

Strategi: 
Di manapun posisi Anda saat ini, baik itu bermalas-malasan, bosan dan merasa tertekan, atau mengaum dan memberontak, sadarlah, semua itu berjalan mengikuti perubahan sesuai fitrahnya.

=============================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Aquarius
21 Januari - 19 Pebruari

Karier:
Perhatian Anda sedang berada di persimpangan jalan kehidupan. Hal-hal yang berhubungan dengan tempat tinggal, perjanjian bisnis, kemitraan, percintaan, dokumen-dokumen penting dan penangguhan keputusan akan membuat Anda tertekan. Anda tampaknya harus membuat perjanjian dengan sesorang yang tak menyenangkan, atau terlibat dalam suasana kerja yang tak nyaman. Ini membuat Anda merasa menyia-nyiakan waktu dan tenaga dengan mubazir. Kendati begitu, pada akhirnya Anda berhasil mengatasinya.

Keuangan:
Suatu pembayaran yang diharap-harapkan akan mengalami penangguhan atau malah sama sekali tidak pernah datang. Hal ini membangkitkan kekecewaan dan kejengkelan. Walaupun demikian, Anda akan memperoleh rezeki melalui usaha baru. Kemungkinan untuk menerima uang dari sumber lain juga masih ada.

Cinta: 
Tahun ini Anda akan menyisihkan waktu dengan seseorang yang dapat membangun perasaan mendalam dan rasa takjub. Orang inilah yang sanggup mengembalikan perasaan cinta dan niat Anda untuk menikah.

Strategi:
Semangat Anda yang sedang membara perlu diimbangi dengan pengetahuan dan kecerdasan. Senantiasalah waspada terhadap godaan-godaan yang sering menyerbu tanpa terduga. Hindari membebani keadaan yang membawa efek berkelanjutan. Waktunya akan tiba tatkala Anda mengetahui kebenaran dan apa yang harus diperbuat. Syaratnya, Anda harus sabar menunggu. Anda akan memasuki alam semesta yang membawa pencerahan sehingga semua masalah menguap sirna.

=============================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Pisces
20 Februari - 20 Maret

Karier:
Daya penalaran Anda sedang giat-giatnya dan aktif. Ini membuat Anda sangat waspada, berambisi dan diplomatis. Anda akan berjumpa relasi baru. Salah seorang dari mereka akan mengajak kerja sama di bidang bisnis yang mendatangkan keuntungan menggiurkan untuk jangka panjang. Anda akan banyak melakukan perjalanan sehubungan dengan bisnis tadi dan sibuk dengan lalu-lalangnya e-mail dan telepon. Hindari konflik dan coba untuk lebih peka memahami orang lain.

Keuangan: 
Sudah waktunya untuk meninjau kembali pertanggungjawaban keuangan yang telah melebihi target. Kali ini Anda ternyata lebih peka menyusun strategi menciptakan uang dalam bisnis yang sudah sejak lama Anda tekuni.

Cinta: 
Menikah tidaklah cukup bermodalkan cinta belaka. Salah seorang di antara Anda berpikir lebih praktis. Bahwa berumah tangga harus ada jaminan, seperti tempat tinggal dan biaya hidup yang jelas.

Strategi: 
Ingatlah pepatah yang mengatakan, “Saat seseorang percaya pada diri sendiri, orang itu memiliki rahasia kesuksesan yang pertama”. Anda harus fokus pada tujuan dan hindari terombang-ambing oleh iming-iming yang tak jelas juntrungannya. Anda memerlukan tolak ukur yang lebih jelas.

==========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Aries
21 Maret - 20 April

Karier: 
Adakalanya Anda ingin melarikan diri dari seseorang yang kasar dan terus menyalahgunakan kebaikan Anda. Sadari, Anda memiliki kekuatan untuk mencapai kebijaksanaan dan mengendalikan pertentangan batin. Namun, Anda juga harus belajar merendah secara intelektual. Sudah saatnya menyaring dengan ketat siapa saja teman yang bijaksana. Jangan biarkan Anda mengalah dengan membatasi diri atau pasrah.

 Mungkin Anda akan merasa tak tahan dan tak nyaman dengan suasana kerja, sehingga ingin keluar dari pekerjaan saja. Namun, cara yang paling jitu adalah mengubah sudut pandang, Anda sesungguhnya membutuhkan biaya hidup maka pekerjaan itu menjadi penting adanya. Bagaimanapun juga, di antara banyaknya kendala Anda akan banyak mengalami kemajuan sebagai hasil dari berbagai peristiwa sosial di sekitar Anda.

Keuangan:
Anda terbentur masalah keuangan atau terlilit utang. Untuk mengatasinya, Anda perlu mendorong kekuatan dan kemauan untuk mencari penghasilan tambahan. Karena tampaknya sekuat apapun Anda menabung, ternyata ada saja pengeluaran yang membengkak di luar dugaan. Tak perlu terlalu cemas. Semua akan terkendali dan Anda dapat mengatasinya.

Cinta: 
Cinta tak ubahnya bola besi yang merantai Anda dan menjadi beban bagi Anda. Ada seseorang yang ingin mengendalikan setiap gerakan, dan seseorang itu, juga menginginkan jiwa dan tubuh Anda secara membabi buta. Anda perlu meloloskan diri dari belenggu itu.

Strategi:
Tampaknya segalanya serba sulit, tapi jangan mudah kehilangan harapan. Teruslah mencari dan percaya mukjizat itu akan menjemput. Tetaplah tenang dan sigap bertindak begitu kesempatannya tiba.


============================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Taurus
21 April - 20 Mei

Karier: 
Anda masih fokus pada pertemanan yang baik, kesempatan mengadakan perjalanan, dan bersosialisi secara berkala. Bukan tak mungkin Anda akan melakukan petualangan memasuki dunia baru. Jika Anda memiliki tujuan mulia, niscaya tak ada yang dapat menghambat usaha positif yang telah Anda mulai. Kesuksesan akan diraih melalui perjalanan-perjalanan singkat atau lewat acara-acara santai. Berbagai kesempatan itu akan memberi Anda kekuatan untuk mengakhiri krisis. Jika saat ini Anda sedang menimbang-nimbang untuk pindah tempat tinggal, sebaiknya jangan lakukan dalam waktu singkat. Permasalahan di dalam rumah akan membuat Anda menjadi lebih kokoh dan arif. Waspadai pula kemungkinan ada kecelakaan kecil sekitar rumah.

Keuangan:
Seharusnya ada perubahan positif dalam urusan keuangan. Siasati pengeluaran agar tetap hemat, meski akan ada pula keberuntungan yang datang di luar dugaan. Bila ada seseorang yang berhutang pada Anda, segera hubungi, maka dia akan segera membayar. Hubungan kerja sama dalam sebuah bisnis akan segera berakhir. Uang kejutan sedang dalam perjalanan menuju Anda.

Cinta:
Suasana dan lingkungan baru akan meredakan suasana tegang atau perasaan kesepian. Bukan tak mungkin Anda akan memperoleh kejutan karena timbulnya perasaan cinta yang tak terduga-duga.

Strategi: 
Berbuatlah kebajikan untuk orang lain dengan tulus. Karena setiap tindakan dan perjuangan yang Anda kerjakan pada tahun ini akan membawa keberuntungan dan kegembiraan.

===========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Cancer
22 Juni – 22 Juli

Karier:
Informasi tak menyenangkan heboh bermunculan. Berjalanlah terus. Bekerja dan tetaplah berdoa. Hujan ilham akan meningkatkan kebijaksanaan. Banyak rancangan proyek dan program kerja dapat Anda selesaikan tepat waktu dengan sempurna. Beberapa tujuan akan mencapai target yang diharapkan. Saatnya Anda menarik diri dari kehidupan dunia yang selalu heboh, dengan cara banyak berdoa dan mengheningkan diri. Percayalah, keberuntungan dan perubahan nasib berputar dalam roda waktu. Inilah saatnya Anda berada di puncak keberhasilan.

Keuangan: 
Akan menerima sejumlah uang berkat keberhasilan suatu proyek, sehingga sebagian dapat memenuhi kesenangan atau disumbangkan untuk proyek kemanusiaan. Namun, Anda disadarkan juga oleh pentingnya menanam investasi untuk masa depan, dibandingkan memboroskan uang untuk hal-hal bersifat konsumtif dan sekadar menonjolkan status belaka.

Cinta:
Seyogianya Anda coba mengevaluasi hubungan yang ada. Tampaknya selama ini hidup Anda selalu terpisah dari pasangan akibat berbagai kesibukan. Saatnya memperbaiki kekeliruan itu dengan meningkatkan kebersamaan.

Strategi:
Manfaatkan setiap peristiwa sebagai sesuatu yang mengilhami tindakan Anda di kemudian hari, sehingga Anda dapat lebih produktif. Keberuntungan akan bersama Anda melalui pencapaian yang positif. Dalam waktu singkat, hampir semua tujuan Anda tercapai.

========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Gemini
21 Mei - 21 Juni

Karier: 
Bila pada masa lalu semua kegiatan berjalan lamban, kali ini minat Anda pada dunia bisnis akan tumbuh dengan cepat. Roda kesuksesan berada dalam kendali. Kesuksesan itu akan tercipta bila Anda mempelajarinya dengan cerdas dan memegang nilai-nilai pragmatis. Tak diragukan, roda keberhasilan sedang berpihak kepada Anda berkat kemauan dan kerja keras.

Keuangan:
Permulaan sebuah hubungan kerja sama akan membuka jalan mengalirnya uang yang luar biasa. Anda akan mengalami peningkatan popularitas dan kemapanan keuangan. Namun, keuangan itu juga mengalir deras ke luar tanpa perhitungan. Ini akibat Gemini suka tergila-gila pada sesuatu yang bersifat kesenangan dan nafsu duniawi.

Cinta: 
Perkenalan Anda dengan seseorang yang memiliki jiwa seni akan meningkat ke tahap yang lebih serius. Coba jajaki kemungkinan untuk melanjutkan hubungan karena akan membawa sukses dalam karier dan peningkatan keuangan.

Strategi:
Waspada untuk tidak serakah. Bisnis yang menjanjikan peningkatan modal dan keamanan suatu hubungan kemitraan menciptakan rangsangan hawa nafsu. Di balik kelimpahan, jangan lupa mengendalikan cara makan yg berlebihan.

=======================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Leo
23 Juli - 23 Agustus

Karier:
Anda akan mengalami perubahan besar. Ada sesuatu yang perlu dibenahi, mungkin Anda perlu memupuk keberanian untuk membuat pendekatan yang luwes sehingga semua masalah dapat diselesaikan. Keberhasilan suatu proyek akan mendatangkan keuntungan tak terduga. Gabungkan seluruh faktor yang menguntungkan untuk meraih sukses dalam usaha dan perjuangan. Cegahlah perpecahan atau mismanajemen dalam usaha itu. Imbangi seluruh hambatan yang ada dengan daya juang, keyakinan, dan percaya diri. Akan ada perjalanan yang menyangkut alasan bisnis, kesehatan, atau kegiatan sosial. Atau Anda akan membayar murah perbaikan kendaraan.

Keuangan: 
Anda memiliki uang yang cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan. Bila saja terjadi proses pengadilan, pertikaian atau perdebatan tentang keuangan, namun Anda akan muncul sebagai pemenangnya.

Cinta:
Anda sebenarnya sudah menemukan pasangan yang cocok, namun memiliki pandangan yang berbeda. Hal ini menjadi pertimbangan serius, rupanya. Hanya satu jalan keluarnya, Anda harus mengalahkan kepentingan pribadi demi cinta itu sendiri.

Strategi: 
Perbaikan di segala sektor akan terjadi. Secara garis besarnya, hal itu membuat Anda menjadi orang terpandang. Namun, yang harus dipahami, tidak semua keinginan dapat diraih. Anda hanya akan memperoleh hal-hal yang memang Anda butuhkan. Adakalanya apa yang Anda inginkan berbalik arah, tetapi yang muncul justru sesuatu yang sangat Anda butuhkan.

===========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Virgo
24 Agustus - 23 September

Karier:
Sebaiknya jangan mengandalkan seseorang yang selama ini Anda percayai. Kehidupan adalah tantangan yang harus dijalani. Tampillah seolah-olah Anda seorang raja. Sosok yang penuh tanggung jawab, bersikap melindungi, dan menjadi sosok yang sigap dalam menangani masalah yang ada. Selalu siap memberi bagi kepentingan lebih banyak buat orang lain, disertai kestabilan emosi. Demikian juga dalam hal memberi napas penghidupan, atau memberikan nafkah bagi keluarga. Tepati janji dan penuhi komitmen yang sudah dikatakan. Tantangan keberanian itu membuat Anda tumbuh dan membentuk watak kuat. Anda dituntut mengasah kebulatan tekad, keberanian dan jujur pada diri sendiri.

Keuangan: 
Ini saatnya Anda mengamati tingkah laku artis yang ingin cepat kaya tanpa kerja keras. Banyak terjadi potongan keuangan di sana-sini. Permodalan terbuang sia-sia. Namun, Anda bisa jadi populer dan laris bila menjadi tokoh organisasi. Transaksi keuangan di lapangan akan menjanjikan kesejahteraan.

Cinta: 
Bila Anda mencoba untuk tidur demi untuk melupakan ketegangan-ketegangan, keuangan akan menguap. Demikian pula hubungan kemitraan yang akan bubar.

Strategi: 
Bila seseorang mencoba menantang Anda, sebaiknya abaikan saja agar tidak menambah runyam keadaan. Perbanyak jujur pada diri sendiri dan menolong orang lain dalam periode ini.

=========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Sagitarius
23 Nopember - 21 Desember

Karier: 
Anda berusaha untuk memandang sesuatu secara luas. Kembangkan perasaan simpati, juga ketajaman dalam menilai sesuatu dalam setiap rapat dan diskusi yang berhubungan dengan proyek masa depan. Kemungkinan juga Anda akan menjalin mitra kerja dengan seseorang yang berbintang Pisces. Anda berupaya untuk meneruskan pekerjaan yang ada, tetapi kemudian Anda merasa terpasung karena tiba-tiba membutuhkan sesuatu elemen yang harus melengkapinya terlebih dulu. Anda akan diwarisi suatu program atau proyek baru, bekal untuk masa depan. Mungkin juga suatu posisi yang membuat Anda dapat mengekspresikan diri dan memesona banyak orang terutama dari lawan jenis. Suatu perjalanan akan membawa penemuan baru, namun harus dibayar sangat mahal.

Keuangan: 
Anda diberi kesempatan untuk melakukan investasi dengan pemberian kredit bank, atau pinjaman dari seseorang. Harap diwaspadai cara pembayaran dan bunga bank yang ditawarkan.

Cinta:
Cinta Anda yang penuh nafsu hedonistik sedang beralih fase kepada cinta yang penuh kasih murni pada sesama manusia. Bagi yang berkeluarga, Anda sangat terpengaruh oleh kehidupan yang damai dan lingkungan yang harmonis dalam keluarga.

Strategi: 
Apabila Anda mampu mempertahankan keteraturan dan keyakinan, maka hal ini akan menjadi dasar yang kuat untuk mencapai cita-cita berdasarkan nilai-nilai dan substansi yang baik dalam kehidupan.

========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Scorpio
24 Oktober - 22 Nopember

Karier: 
Bukan saatnya Anda menyerah karena tertundanya kemenangan dalam usaha-usaha selama ini. Bagaimanapun Anda sudah mengeruk keuntungan secara tidak langsung. Anda menjadi sangat potensial, pekerja keras dan tekun. Saatnya melakukan perubahan agar lebih produktif. Ingatlah, semua hasil kinerja dapat berhasil bila dilakukan dengan ketenangan dan kesabaran. Seperti halnya Sang Waktu yang selalu membawa perubahan dan gerak ekspansi alam semesta, tahun ini Anda harus menghadapi keputusan besar yang erat hubungannya dengan masalah waktu dan tempat. Tampaknya kesempatan mendatang menggambarkan adanya tambahan tanggung jawab yang akan mengangkat Anda pada posisi lebih tinggi.

Keuangan:
Anda memperoleh tambahan energi yang konstruktif dan menjanjikan kesuksesan. Keuangan pun mengalami banyak perubahan menuju perbaikan. Masukan keuangan akan mengalami tambahan, artinya jumlah tabungan yang menjamin masa depan pun semakin besar.

Cinta:
Cinta akan menyongsong melalui pekerjaan, pelayanan jasa, pelayanan kesehatan atau pada saat berwisata kuliner. Seseorang muncul tiba-tiba dan menyerahkan hadiah kecil sebagai kejutan.

Strategi:
Para profesional seperti ahli musik, para aktris sinetron dan para editor media massa harus bekerja keras dua kali lipat sehubungan dengan suatu proyek penting dengan tenggat waktu yang sangat ketat. Waspadai, solusi yang terbaik menerima semua kondisi dengan ketenangan dan waktu adalah penyembuhan abadi.

=========================
  • Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini - Libra
24 September - 23 Oktober

Karier: 
Bila beberapa waktu ini Anda kehilangan arah, Anda akan kembali mendapatkannya dan menjalaninya dengan gairah baru. Kebahagiaan itu kembali datang lewat keberhasilan demi keberhasilan karier yang Anda rintis selama ini. Anda memiliki kekuatan membius lingkungan yang mendukung kepentingan Anda. Anda juga menyadari kekuatan potensi Anda yang sesungguhnya, sehingga keberhasilan dapat dicapai dengan mudah.

Keuangan: 
Sekonyong-konyong Anda menyesali telah membuat pengeluaran yang berlebihan dari yang ditetapkan. Padahal sesungguhnya hal itu adalah keputusan yang benar.

Cinta: 
Anda boleh berharap kegairahan akan tiba-tiba muncul dalam kehidupan percintaan Anda. Minat Anda akan tumbuh terhadap orang asing yang memiliki budaya dan latar belakang berbeda dari Anda.

Strategi: 
Tak ada salahnya meminta panduan dari orang lain atau malah mengikuti naluri. Anda harus siap berkorban untuk sesuatu yang Anda impikan. Hal ini secara naluri akan membawa dampak kebaikan bagi banyak orang.

=================
Demikianlah informasi "Ramalan Zodiak Karier Keuangan dan Cinta Asmara Minggu ini" dari DR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.