Adsense Link 728 X 15;

Pc Tablet Google Nexus 7 Sangat Laris Hingga Dongkrak Laba Nvidia

Posted by Hi-Paint Tuesday, August 7, 2012 0 comments
Pc Tablet Google Nexus 7 Sangat Laris Hingga Dongkrak Laba Nvidia - Sebagai pecinta Gadgets saya percaya Anda sudah tahu Google Nexus 7 yang ternyata oke punya itu. Faktanya, ternyata Tablet Nexus 7 besutan Google telah menarik perhatian begitu banyak orang. Dan sebagai imbasnya, selaku pembesut prosesornya, Nvidia memperoleh keuntungan signifikan dari tablet ini.
Pc Tablet Google Nexus 7 Sangat Laris Hingga Dongkrak Laba Nvidia

Pc Tablet Google Nexus 7 Sangat Laris Hingga Dongkrak Laba Nvidia

Diwartakan TechRadar, Rabu (8/8/2012), menurut sumber-sumber dari rantai pasokan, Nvidia telah menerima pesanan sekira tiga juta prosesor Tegra 3 untuk memacu dapur penggerak Nexus 7. Google berencana mengapalkan sekira tiga sampai empat juta unit pada akhir 2012.

Sebagai pecinta dan memerhati dunia Gadgets sejati, Anda juga perlu menyimak ulasan Harga dan Spesifikasi PC Tablet Sony Xperia terbaru.

Pc Tablet Google Nexus 7 Dongkrak Laba Nvidia

Dengan harga Tegra 3 sekira USD25 per prosesor, Nvidia memperoleh pemasukan hampir mencapai USD75 juta hanya dari perangkat Nexus 7. Menurut Digitimes, pemasukan ini menghasilkan keuntungan hampir USD10 untuk perusahaan tersebut.

Tablet Nexus 7 bukan satu-satunya yang menggunakan Tegra 3 sebagai dapur pacu. Perangkat genggam yagn baru-baru ini muncul dengan membawa Tegra 3 termasuk Samsung Galaxy S3, HTC One X dan LG Optimus 4x HD.

Tegra 3 adalah prosesor quad-core dengan kecepatan 1,4GHz yang mendukung sampai 16 operasi aktif di dalam prosesor Cortex A-9. Namun, prosesor ini mengandalkan inti ke-lima untuk mengambil alih pekerjaan saat stand by.

Demikianlah informasi gadgets yang sangat menarik yang berjudul "Pc Tablet Google Nexus 7 Sangat Laris Hingga Dongkrak Laba Nvidia" dari DR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.