Adsense Link 728 X 15;

Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012

Posted by Hi-Paint Monday, June 11, 2012 0 comments
Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012 | DNS Speedy Tercepat. Ini adalah kabar gembira, cepat, ganti DNS Anda dengan DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012, terkini dan sudah terbukti tentunya. Sebelum lebih teknis tentang DNS tercepat atau DNS Speedy tercepat, tahukah Anda Apa itu dns dan bagaimana cara mengganti dns ?
Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012

Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012

DNS atau Domain Name System merupakan sebuah sistem untuk merecord informasi lengkap nama host maupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, seperti Internet yang sedang Anda gunakan saaat ini.

DNS berfungsi menyediakan alamat IP untuk setiap nama host lalu mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surat elektronik (email) untuk setiap domain. Cecara awam DNS bisa saya sepadankan seolah-olah sebuah buku telepon internet.

Saat ini sudah cukup banyak tersedia alamat DNS alternatif yang bisa Anda gunakan, seperti pada artikel " Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012 " ini.

Bagaimana cara mengganti DNS ?
Untuk mengganti DNS, mari kita ikuti panduan berikut ini :
1. Buka "Windows Explorer"
2. Klik Kanan Pada bagian "My Network Places" (kolom kiri)
3. Pilih "Properties"
4. Klik 2x pada bagian "Local Area Conection"
5. Kemudian klik 2x pada bagian "Internet Protocol (TCP/IP)
6. Pilih Bagian "Use the following DNS server Addresses"
  • pada bagian "Preferred DNS server isikan "203.130.208.18" tanpa tanda kutip.
  • Pada bagian Alternate DNS Server isikan "203.130.196.155" tanpa tanda kutip.
7. Klik "OK" untuk menyelesaikan proses setting DNS.

Silahkan dicoba dan ganti DNS sobat menggunakan Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012 dan rasakan sendiri dech kecepatan akses internet nya.. Apakah lebih cepat ? Semoga saja demikian.

Demikianlah kupas singkat tapi lengkap tentang Tips DNS Speedy Tercepat Terbaru 2012 yang semoga bermanfaat buat kita semua para pengguna Speedy.