Adsense Link 728 X 15;

Microsoft Luncurkan Windows Phone 8

Posted by Hi-Paint Monday, June 25, 2012 0 comments
Microsoft Luncurkan Windows Phone 8 | Ini adalah keputusan cerdas yang telah diambil Microsoft. Yaitu meluncurkan perangkat lunak mobile, Windows Phone 8 yang diberi kode "Apollo,". Tentu saja OS ini adalah untuk SmartPhone.
Microsoft Luncurkan Windows Phone 8

Microsoft Luncurkan Windows Phone 8

Microsoft Windows Phone 8 menawarkan platform yang masih sejenis dengan OS SmartPhone Windows lainnya tapi dengan tambahan dukungan untuk muti-core, menawarkan resolusi layar yang lebih tinggi dan teknologi nirkabel baru seperti Near Field Communication (NFC).

Kemunculan Microsoft Windows Phone 8 tentunya akan menjadi berkah bagi besar bagi para developer maupun konsumen. Bagi developer, tidak akan kesulitan dalam mengenbangkan aplikasi Windows Phone jika mereka teleah mempunyai aplikasi Windows 8 yang sudah fit di lingkungan PC (dan sebaliknya). Untuk konsumen, mereka bisa menemukan berbagai aplikasi yang luar biasa dari Microsoft Windows Phone 8 ini.

Microsoft Luncurkan Windows Phone 8

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Tetap saja Microsoft Windows Phone 8 ini tidak bisa dinikmati oleh semua orang. Microsoft Windows Phone 8 pastinya bisa memberikan efek buruk pada Windows Phone versi lama karena Windows 8 ini tidak compatible dengan Windows Phone versi sebelumnya.

Windows Phone 8 hadir dengan fitur-fitur hardware baru. Yang paling luar biasa adalah dukungan perangkat multi-core, yang telah umum pada platform Android dan iOS. Ada juga dukungan untuk resolusi layar yang lebih baik, seperti 720p dan 1.280 x 768 (WXGA). Lebih baik daripada layar800x480 milik Nokia Lumia, salah satu smartphone dengan OS Windows.

Selain itu, Windows Phone baru ini juga mendukung penyimpanan eksternal berupa kartu microSD serta NFC.

Yang terpenting adalah apakah Hand phone kita support dengan Windows Phone 8 ataukah tidak. Jika tidak Support maka mungkin Anda perlu membeli HandPhone yang baru yang sesuai dengan Microsoft Windows Phone 8.

Demikianlah artikel dan informasi "Microsoft Luncurkan Windows Phone 8" yang semoga berguna buat kita semua yang sedang ingin mencari informasi seputar Microsoft Windows Phone 8.