Adsense Link 728 X 15;

Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur

Posted by Hi-Paint Sunday, June 3, 2012 0 comments
Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur - Cara menghilangkan kutil dengan obat tradisional  | Cara Mengobati Kutil |
Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur

Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur

Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur betul-betul dibutuhkan oleh siapa saja yang kulitnya terserang kutil. Ramuan Obat Menghilangkan Kutil Manjur ini sangat sederhana karena kita hanya perlu bersenjatakan sedikit kapur sirih dan sabun colek pencuci piring (bukan detergen). Sedangkan langkah pengobatannya cukup mudah sebagai berikut :

Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur

  1. Pertama kita ambil sedikit kapur sirih dan sabun colek dengan perbandingan 1:1 dan banyaknya sesuai kebutuhan Anda (contohnya: satu sendok teh kapur sirih dan satu sendok teh sabun colek
  2. Campurkan kedua bahan obat kutil kita di atas hingga merata tapi jangan sampai terlalu kering.
  3. Bersihkan permukaan kulit lokasi dimana kutil berada dengan menggunakan air hangat (suam kuku).
  4. Oleskan ramuan obat tradisional kutil kita tadi pada bagian kutil lokasi dimana kutil berada dan  jangan sampai ramuan melebar ke permukaan kulit lainnya sebab akan menimbulkan iritasi jika kulit terlalu sensistif. 
  5. Lakukan pengobatan ini secara rutin hingga kutil hilang sepenuhnya dari kulit Anda. Jangan takut jika ternyata selama diberikan obat kutil ini, kutil terasa sangat gatal. Tidak boleh Anda garuk ya...

Banyak bukti dari keampuhan " Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur " ini. Bahkan pada waktu saya kecil dulu banyak atau hampir warga yang terserang kutil menggonakan ramuan seperti pada artikel " Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur " ini.

Semoga Obat Cara Menghilangkan Kutil Manjur ini bermanfaat buat kita semua.