Adsense Link 728 X 15;

Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia

Posted by Hi-Paint Friday, June 29, 2012 0 comments
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia - Sebaiknya Anda semua harus tahu Tanda-Tanda Kanker Paru-Paru. Jika seseorang menderita sakit paru-paru, maka proses pengobantannya akan sangat panjang dan mungkin melelahkan dan perlu kedisiplinan tinggi. Lalu bagaimana jika seseorang itu menderita kanker paru-paru?
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia

Tanda Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru adalah kondisi yang jauh lebih berbahaya daripada penyakit paru-paru yang umum seperti TBC, paru-paru basah, flek paru-paru, dll. Oleh karena itu setiap orang perlu mengetahui dengan lebih detail tentang Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia.

Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia

Untuk itu DR.berita ingin menginformasikan secara singkat tapi cukup menyeluruh tentang Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia.

Batuk tidak sembuh berminggu-minggu
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang pertama adalah Batuk tidak sembuh berminggu-minggu. Batuk hingga berminggu-minggu, itu patut curiga. Tiga minggu tak sembuh, segera periksa ke dokter. Tapi bukan lantas itu kanker paru, bisa jadi infeksi dan alergi. Karenanya, harus segera diperiksa agar segera ditangani.

Batuk darah
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang kedua adalah Batuk darah. Jika ternyata seseorang yang mengalami batuk berminggu-minggu lalu disertai darah, harus segera melakukan pemeriksaan menyeluruh atau "general cekup". Jika telah terjadi batuk darah, walaupun darahnya sedikit, itu bisa menjadi tanda serius.

Sakit dada
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang ketiga adalah Sakit dada. Jika dada sering terasa sakit tanpa penyebab yang jelas, itu juga bisa menjadi gejala.

Turun berat badan tanpa sebab
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang keempat adalah penurunan berat badan tanpa sebab. Cobalah waspada jika Anda atau salah seorang yang Anda kenal ternyata berat badannya turun secar drastis, padahal sedang tidak diet, atau melakukan usaha-usaha menurunkan berat badan. Bisa jadi ini adalah tanda dari penyakit paru-paru atau bahkan kanker paru-paru.

Nyeri pada tulang
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang kelima adalah Nyeri pada tulang. Gejala lain juga jika terasa nyeri pada tulang. Kanker paru menekan saraf sehingga terasa nyeri tanpa sebab yang jelas, itu juga di waspadai.

Sakit nafas
Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang kelima adalah Sakit nafas. Nyeri Ketika nafas sakit, begitu sulit, istilahnya bengek seperti orang asma, itu juga salah satu pertanda.

Demikianlah Tanda Kanker Paru-Paru Pada Manusia yang perlu Anda perhatikan agar tahu lebih dini sekiranya apa yang sedang terjadi pada kesehatan Anda atau kesehatan paru-paru Anda.