Adsense Link 728 X 15;

Kata Mutiara Bijak Galau Sedih Menyayat Hati

Posted by Hi-Paint Tuesday, January 6, 2015 0 comments
Inilah Kata Mutiara Bijak Galau Menyayat Hati - kata cinta galau sedih yang akan mewakili hati kita yang mungkin sedang bersedih karena sesuatu hal. Kesedihan karena cinta adalah hal yang sering terjadi dalam kehidupan para kaum muda.


Dan dalam keadaan galau ini saya berbagi Kata Mutiara Bijak Galau Sedih Menyayat Hati kepada temen-temen semua. Tapi pesan saya... meskipun kita galau hati, janganlah terlalu berlarut-larut, selalulah tegar dan tegap menatap masa depan.

Kata Mutiara Bijak Galau Menyayat Hati

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu.
Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar,
Dan cintamu benar untukku

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Cinta memang sederhana.
Tapi aku memilih luar biasa dalam
memaknai jatuhnya jatuh cinta kepadamu”

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah Anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Jangan pedulikan dia yg membencimu,
Dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu.
Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
Tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
Dengarkan hati paling dalam

Hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintainya apa adanya.

Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu .
Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…
walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
Karena itu dapat menyiksamu..
Yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
Tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin

Kata Mutiara Bijak Galau Sedih Menyayat Hati ini akan memberi warna dalam hati dan perasaan kita. Dan saya akan selalu menyajikan kata-kata mutiara berkualitas lainnya.