Adsense Link 728 X 15;

500++ Contoh Skripsi Akuntansi Kualitatif Kuantitatif Terbaru Tahun Ini

Posted by Hi-Paint Wednesday, September 25, 2019 0 comments
Dapatkan 500++ Contoh Skripsi Akuntansi Kualitatif Kuantitatif Terbaru Tahun Ini untuk membantu teman teman mendapatkan judul skripsi terbaru.


Judul skripsi terbaru memang selalu dicari teman teman sebagai referensi skripsi. Teman teman bisa dapatkan dibawah ini, namun jika ingin skripsi lengkap , terbaru dan terbaik bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com pusatnya referensi skripsi berkualitas. Teman teman sebaiknya memiliki sumber referensi ini.

Contoh Skripsi Akuntansi Kualitatif Kuantitatif Terbaru Tahun Ini


Lestari, Rina and -, Shinta Permata Sari, SE, MM  Analisis Profesionalisme, Kualitas Pelayanan, Insentif Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Account Representative (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta).

Lestari, Susi and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Perencanaan Pajak, Beban Pajak Tangguhan, Aset Pajak Tangguhan, Kepemilikan Manajerial, Dan Free Cash Flow Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Lestari, Tanti Dwi and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Kemampuan Personal, Dukungan Manajemen Puncak, dan Kecanggihan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi Kasus pada BMT di Artha Group Jepara).

Maylana, Noni and , Dr. Syamsudin, M.M  Pengaruh Corporate Governance Terhadap Integritas Laporan Keuangan Dengan Leverage Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Mitayani, Saras Putri and , Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si.,  Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Love Of Money, Religiusitas, Norma Subjektif, Dan Kemungkinan Terdeteksi Kecurangan Terhadap Persepsi Wajib Pajak Mengenai Etika Penggelapan Pajak (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta ).

Muhamad Adnan, Muchtar and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Return Saham Perusahaan ( Studi Kasus Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia  ).

Muslimah Noviawati, Yolanda and , Dr.Erma Setiawati, M. M., AK., CA  Analisis Pengaruh Keterlibatan Pengguna, Pelatihan Dan Pendidikan, Kompleksitas Tugas Dan Kemampuan Teknik Personal Terhadap Kinerja Sistem Informasi (Studi Pada Rumah Sakit Di Kabupaten Ngawi).

Mustofa, Arief Syawaludin and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Ijarah, Istishna dan Biaya Transaksi terhadap Kinerja Keuangan pada Bank Umum Syariah (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar pada Bank Indonesia ).

Mutmainah, Marwati and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan To Deposit Ratio, Net Interest Margin Dan Beban Operasional Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank Swasta Nasional Di Indonesia Periode 2016-2017).

Narto, Narto and , Dr. Erma Setiawati, MM., Ak.  Pengaruh Kecukupan Modal, Risiko Pembiayaan, Likuiditas Dan Beban Operasional Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017).

Ningsih, Derita Ana Mutia and , Eny Kusumawati, SE, Ak., MM., CA  Pengaruh Perputaran Piutang, Likuiditas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016)”.

Noantari, Yolan and , Dra. Nursiam, M.H.,Akt.,CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Novita, Etik and -, Dra. Rina Trinawati, M.Si.Ak., Ph.D, CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kualitas Kap, Tingkat Leverage, Komite Audit, Dan Profitabilitas Terhadap Waktu Penyelesaian Audit (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ).

Novita Putri, Fitria and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d  Pengaruh Asimetri Informasi, Leverage, Diversifikasi Operasi, Konservatisme Akuntansi Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Novita Sari, Dina and , Eny Kusumawati, SE., MM.,Ak., CA  Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Asing, Ukuran Perusahaan Dan Umur Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Nugraha, Johan Setia and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  PENGARUH INDEPENDENSI , ETIKA PROFESI, PROFESIONALISME, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Empiris pada KAP di Kota Surakarta dan Yogyakarta).

Nugrahawati, Selviana and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si  Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (ROA) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Nugraheni, Hanindita and -, Dr. Erma Setiawati, M.M., Ak  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intellectual Capital Disclosure (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankanyang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) ) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intellectual Capital Disclosure (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankanyang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) ).

Nugroho, Ari and , Drs. Wahyono, Ak, MA  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responbility (CSR) Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index (JII) Tahun 2013-2016 Dengan Menggunakan Islamic Social Reporting (ISR) Index Sebagai Tolok Ukur.

Nugroho, Dadik and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Profitabilitas, Net Profit Margin, dan Financial Leverage terhadap Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) ( Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia  ).

Nur Aini, Annisa and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi,M.Si  PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN,LEVERAGE,PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ).

Nur Anggraeni, Siska and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si  Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Pengendalian Internal, Budaya Organisasi dan Gender terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Keuangan di PT. PLN (Persero) Area Klaten).

Nur Novianto, Andrian and , Drs. Wahyono, MA, Ak  Pengaruh pengungkapan csr, mekanisme corporate Governance, indepedensi auditor, kualitas auditor, dan Ukuran perusahaan terhadap manajemen laba (studi empiris pada perusahaan manufaktur subsektor food and beverage Yang terdaftar dalam bursa efek indonesia tahun 2014-2017).

Nur Rohmani, Siti and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Pengaruh kesadaran, sanksi perpajakan, dan Kualitas pelayanan terhadap kepatuhan Membayar pajak bumi dan bangunan (studi empiris pada wajib pajak bumi dan bangunan di desa mlese Kecamatan gantiwarno kabupaten klaten).

Nurdianningsih, Dewi and , Drs Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Dan Motivasi, Terhadap Kinerja Dengan Kompetensi Sebagai Variabel Moderasi Pada Auditor Pemerintah (Studi Empiris Pada Kantor Inspektorat Di Wilayah Solo Raya).

Nurita, Desi and , Dr. Fatchan Achyani,SE, Msi  Pengaruh Pergantian Manajemen, Kesulitan Keuangan, Ukuran KAP, Audit Delay Dan Audit Fee Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Nurmasari Widyaningtyas, Annisa and , Drs. Muhammad Abdul Aris, M.Si  PENGARUH KEMAMPUAN PEMAKAI, DUKUNGAN Manajemen Puncak, Formalisasi

Oktavia Kartikasari, Imas and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Individu Terhadap Penggunaan Internet Banking (Survey pada Pengguna MIB Mobile Bank Mandiri Cabang Slamet Riyadi Surakarta).

PRASETYO, RIZKY ARIF and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, Msi  Analisis Fraud Triangle Dalam MendeteksiFinancial Statement Fraud : Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pamungkas, Ulfah Diah Ayu and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Good Corporate Governance Sebagai Determinan Pemilihan Auditor Berkualitas Pada Bank Umum Syariah.

Pangestu, Putri and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH., MM., AK  Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental terhadap Stock Return (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Industri Konsumsi di Bursa Efek Indonesia 7).

Pangestuti, Putri and -, Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Hutang, Kebijakan Deviden, Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2014-2017).

Partini, Partini and -, Drs. Atwal Arifin, Ak, M.Si  Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan sistem pengendalian intern akuntansi terhadap keterandalan Laporan Keuangan (Studi Di Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Surakarta).

Patimah, Siti and , Eny Kusumawati, SE., Ak., M.M., CA  Pendeteksian Financial Statement Fraud Dengan Analisis Fraud Triangle (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014 - 2016).

Perdana, Muchammad Ghiffar Putra and , Eny Kusumawati, SE., MM., AK, CA.  Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Opini Audit, Solvabilitas, Komite Audit, Dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

Permatasari, Friska Anggun and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak, CA  Pengaruh Due Professional Care, Independensi, Etika Audit, Akuntabilitas Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Pranoto, Priyo Tri and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si.  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus dan Retribusi Daerah Terhadap Alokasi Belanja Modal(Studi Empiris pada Kabupaten/Kota di Jawa Tengah ).

Prasetyo, Ikhwan and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana, Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Dana Bagi Hasil, dan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran terhadap Alokasi Belanja Modal (Studi Empiris pada Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur ).

Prasetyo, Rizky Hanjar and , Dra. Nursiam, M.H., Ak  Analisis Pressure dan Rationalization dalam Perspektif Fraud Triangle terhadap Earnings Management (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017).

Pratama, Akbar Bagus and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Reputasi Kap, Pergantian Auditor, Dan Opini Auditor Pada Audit Delay(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2017).

Pratiwi, Defi Virda Vanda and , Dr. Triyono, S.E., M.Si  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Luas Pengungkapan Sukarela Laporan Tahunan.

Pratiwi, Riza Ayu and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Profitabilitas, Struktur Modal, Kepemilikan Manajerial Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Purnama, Indri Marinta and , Dra. Nursiam, MH, Ak  Pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan Kerja, motivasi dan kompensasi Terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan pt. Pln (persero) klaten).

Purwanti, Dwi and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan,Profitabilitas, Leverage Dan Tipe Industri Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun(2015-2017).

Puspitasari, Novia Enggar and , Dra. Mujiayati, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas,Likuiditas, Produktivitas, Dan Leverage Terhadap Peringkat Obligasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Puspitasari, Siti and , Dra. Nursiam, Ak.,MH.,CA  Pengaruh Return On Asset (ROA), Debt To Equity Ratio (DER), Net Profit Margin (NPM), Total Asset Turn Over (TATO), dan Cash Ratio (CR) Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2017).

Putri Aridyanti, Erlinda and -, Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D.  Persepsi Mahasiswa Akuntansi Tentang Keinginan Untuk Melakukan Whistleblowing (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Putugiya, Rosana Datik and , `Drs. Muh. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, Likuiditas dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahan (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Rahayu, Puji and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt  Pengaruh Leverage, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Asimetri Informasi, dan Struktur Kemepilikan Manajerial Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2017).

Rahmah, Mulia Nur and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh kecukupan modal, risiko pembiayaan,dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas(Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014-2017).

Rahmawati, Dina Umi and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Kompetensi, Independensi, Pengalaman Kerja dan Akuntabilitas terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta, Yogyakarta, dan Semarang).

SARTIKA, AFINA DWI and , Andi Dwi Bayu Buwana,Ph.D  Pengaruh Keuangan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dengan Belanja Modal Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah ).

SEPTIANI, YOSI ADE and , Fauzan, S.E., M. Si., Ak  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Financial Distress Pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bei Tahun 2013-2017.

STYAWAN, FERY and , Drs. Suyatmin W.A., M.Si  Pengaruh Corporate Governance, Ukuran Perusahaan dan Leverage Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2015).

Saed, Mahmud Zidni Ilma and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Faktor Profitabilitas, Pergantian Auditor, Audit Tenure dan Financial Distress terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit (Audit Report Lag)(Studi Empiris pada perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Salma Adala, Santika and -, Andy Dwi Bayu Bawono, SE., M.Si., Ph.D  PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

Santi, Nova Yurista and , Heppy Purbasari, SE, MM. Ak  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bagi Hasil (DBH) terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) (Studi Empiris pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Tahun 2014-2017).

Saputri, Dita Prilla and , Dr. Noer Sasongko, SE., M.Si., Ak  Financial Leverage, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Profitabilitas, Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Manufaktur.

Saputri, Ingeareta Ogya and , Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si.  Pengaruh Self Esteem, Self Efficacy, Keterlibatan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Pembukuan di PDAM Kabupaten Blora).

Saputro, Yanuar Edho Dwi and , Dr. Triyono, M.Si  Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Selama 7).

Saragih, Nuryazid Rizky and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Pengaruh Direktur Asing, Komisaris Asing, dan Kepemilikan Asing terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris terhadap Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2014-2017).

Saraswati, Intan and , Dr.Noer Sasongko,SE, Msi  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaaan, Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Sardi, Diah Rafika Yunia and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Ukuran Dewan Komisaris, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di JII Pada Tahun 2013-2015.

Sari, Diana and -, Drs.Wahyono, MA.Akt  Pengaruh pendapatan asli daerah (pad) dan Dana perimbangan terhadap pertumbuhan Ekonomi kabupaten/kota di provinsi jawa Tengah .

Sari, Putri Rahayu and -, Drs. Agus Endro Suwarno, M.,Si  Pengaruh Kebijakan Hutang, Keputusan Investasi dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 - 2017).

Setyawan, Givan Adi and -, Eny Kusumawati, S.E., M.M., Ak, CA  Pengaruh Good Corporate Governance, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Kompensasi, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Balaikota Surakarta.

Setyawan, Muhammad Afif and , Dr. Triyono, M.Si  Pengaruh Variabel Keuangan Dan Karakteistik Perusahaan Terhadap Luas Pengungkapan Sukarela(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 7).

Setyowati, Agustina and -, Fauzan, S.E., M.Si  Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Biaya Operasional Terhadap Biaya Pendapatan, Loan To Debposite Ratio, Net Interest Margin Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia .

Suci, Qhusnul Indah Setyo and , Drs. Rina Trisnawaati, M.Si, Phd, Ak.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Modal Intelektual (Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Sulistyaningsih, Danti and , Fauzan, S.E., M.Si  Pengaruh Likuiditas, Intensitas Persediaan, Leverage, Intensitas Aset Tetap, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Barang dan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Sulistyoningsih, Sendy and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Partisipasi Anggaran, Locus Of Control, Pemberian Reward Dan Asimetri Informasi Terhadap Budgetary Slack (Studi Kasus Perusahaan Perhotelan Bintang 4 dan 5 di Surakarta).

Sulthony, Zahrul Makarim and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si.,  Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, Leverage Dan Likuiditas Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Sumedi, Cepto and , Drs. Eko Sugiyanto, Msi  Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi, dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai Tatausaha (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Suryaningrum, Isnaini and , Dr. Triyono, SE., M.Si.  Pengaruh Karakteristik Perusahaan Dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ).

Susanti, Irma and , Dra. Erma Setiawati M.M, Akt., CA  Pengaruh kompetensi, independensi, akuntabilitas dan profesionalisme auditor Terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di surakarta dan yogyakarta).

Sutarman, Agus and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Akt and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Good Corporate Governance, Kinerja Keuangan, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan Go Public yang masuk dalam penilaian CGPI tahun 2011-2016).

Suwarno, Santi Setyawati and , Drs. Atwal Arifin, Ak, M.Si  Pengaruh Financing To Deposit Ratio, Net Interest Margin, Perbandingan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Dan Non Performing Financing Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017).

Triangga, Aditya Wisnu and , Dr.Erma Setiawati, MM. CA.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016).

Ulul Azmi, Firdausi and , Andy Dwi Bayu Bawono, SE,M.Si,Ph.D  Pengaruh Motivasi Intrinsik Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Sikap Berpikir Kedepan Serta Kebijakan Gaji Dan Promosi Pada Partisipasi Anggaran (studi pada Karyawan Perusahaan Manufaktur CV. Bartec Utama Mandiri Semarang).

Utami, Anggun Listyaning and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Financial Leverage, Profitabilitas, Dividend Payout Ratio dan Nilai Perusahaan terhadap Praktik Perataan Laba (Income Smoothing)(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

Utami, Dika Sekar Dwi and -, Drs. Agus Endro S, M.Si  Pengaruh Struktur Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Komite Audit, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 Sampai Dengan Tahun 2015).

Utami, Era Miluawati and , Eny Kusumawati, SE., Ak., M.M., CA  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Dana Bagi Hasil, dan Luas Wilayah terhadap Alokasi Belanja Modal(Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Periode tahun 2014 - 2017).

Utami, Latifah Damayanti Putri and , Drs. Wahyono, M.A., Akt.  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Jumlah Penduduk terhadap Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah .

Utami, Sri Anita Fatimah and , Drs.Wahyono, Ak,MA  Analisis Pengaruh Kompleksitas Operasi Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Aktivitas Persediaan Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2013-2017).

Vegita Yanko, Meirika and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Audit, Pergantian Manajemen, Ukuran Kap, Audit Tenure, dan Financial Distress terhadap Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

Wahyuningsih, Dwi and , Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., AK., CA  Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI Periode 2014 -2016).

Wardani, Dyah Ayu and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Pengaruh Komite Audit, Leverage, Return On Assets, Ukuran Perusahaan, Dan Sales Growth Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Wicaksono, Taufik Aji and -, Dra. Mujiyati M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dewan Komisaris, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Widiastuti, Beti and , Dr. Ema Setiawati, M.M., CA  Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Widyasmara, Anggun Kartika and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Pengaruh Rasio Keuangan, Ukuran Perusahaan Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Harga Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Wijayanti, Mifta Pangesti Citra and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Rasio Keuangan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Wildan Pangesti, Briliyani and -, Dra. Mujiyati M.Si  Pengaruh Financial Distress, Gender Komite Audit, Jenis Industri, Kompleksitas Operasi, Laba Rugi Operasi Dan Profitabilitas Terhadap Audit Delay Perusahaan Lq-45 Yang Terdaftar Pada Bei 2014-2017.

Yentin, Cinthia Cindana and -, Drs. Ma’ruf, M.M  Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Pdam Kota Surakarta.

Yulianasari, Afni and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt., CA  Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial, dan Perilaku Belajar Terhadap Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2014).

Yulianti, Tri and , Drs. Muhammad Abdul Aris, M.Sii  Analisis Pengaruh Suku Bunga SBI, Nilai Tukar Rupiah, Harga Emas Dunia Dan Indeks Dow Jones Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) 7.

Yuliawati, Novemia Nanda and , Dr. Atwal Arifin, M.Si  Pengaruh Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD), Pendapatan Asli Desa (PADes), dan Bantuan Keuangan APBD terhadap Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa (Studi pada Anggaran Desa-Desa yang Ada di Kabupaten Pacitan Tahun 2018).

Yustina, Meira and , Erma Setiawati, Dr., Akt., M.M  Pengaruh Return on Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM), Earning Per Share (EPS), Dan Debt To Equity Ratio (DER) Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017).

Zulfa Rosadi, Diana and , Andi Dwi Bayu Buwana,Ph.D  Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi, Sanksi Perpajakan Dan Pendapatan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan (Studi Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Desa Jirapan Kabupaten Sragen).

Zulfah, Qanita and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si  Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Gaya Kepemimpinan Dan Penghargaan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Pembukuan di Kantor PDAM Kabupaten Sragen).

Zulkarmain, Dhiky Pratama and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M., Akt., CA  Pengaruh Integritas, Independensi dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit (Studi pada Kantor Inspektorat di Karesidenan Surakarta). 

 , Fera and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal, Moralitas Individu, Kesesuaian Kompensasi, Dan Asimetri Informasi Terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi(Studi Empiris pada Karyawan Divisi Keuangan dan Garment PT Dan Liris Kabupaten Sukoharjo).

, KURNIAWATI and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak, CA.,  Pengaruh Implementasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (SIMDA), Kualitas Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada OPD Kabupaten Karanganyar).

, Kamelia and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Reputasi Auditor, Prediksi Kebangkrutan, Leverage, Pertumbuhan Perusahaan, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).

, Karina and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM  Pengaruh Pergantian Manajemen, Opini Audit, Financial Distress, Pertumbuhan Perusahaan Klien, Dan Ukuran Kap Terhadap Auditor Switching (Studi Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016 ).

, Luftikaworo and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017).


Arba, Hilya and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Kinerja Keuangan Daerah Dengan Pendapatan Asli Daerah sebagai Variabel Intervening pada Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011-2013.

Ardiana, Wenny and Drs. M. Abdul Aris, M.Si, Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Kecurangan Akuntansi (Studi Empiris pada Dinas Kota Surakarta).

Arga, Caraka Dian and -, Erma Setiawati, Ak, M.M ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2014).

Arifin, Teni Nur and , Dr. Sabar Narimo, MM.M.Pd ; Kontribusi Fasilitas Belajar Dan Persepsi Peluang Kerja Terhadap Minat Memilih Jurusan Akuntansi Di SMK Negeri 1 Punggelan.

Arlin Pamungkas, Aditya and Endro Suwarno, Ak., M.Si, Drs. Agus ; Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposit Ratio (LDR), Dan Perbandingan Biaya Operasional Dengan Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Return On Assets (ROA) (Studi Empiris pada 3 Bank Persero Terbesar di Indonesia Periode 2010-2014).

Arsista, Windia Pixsy and , Eny Kusumawati, SE, MM, Ak, CA ; Pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial(Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo).

Artiani, Nafiah and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Komitmen Organisasi Dan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderating (Survey pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Wonogiri).

Arum Ningtyas, Widya and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Independensi, kompetensi, pengalaman kerja, dan due professional care: pengaruhnya terhadap kualitas audit yang dimoderasi dengan etika profesi (studi empiris pada kantor akuntan publik se-jawa tengah dan diy).

Aryani, Muftafifa Higya and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Minat Individu Terhadap Penggunaan Internet Banking: Pendekatan Modified Technology Acceptance Model .(Studi Kasus pada Nasabah Bank BCA di Surakarta).

Aryati, Airin Novi and , Drs. Atwal Arifin, M.Si ; Pengaruh Pengendalian Intern dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Sragen).

Asror, Muhammad Habib and , Dr. Triyono, M.Si ; Pengaruh Kebijakan Perusahaan dan Human Capital Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Perusahaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Periode 2010-2012).

Asrullani, Muhamad and , Dr.Zulfikar, SE, MSi ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kelemahan Pengendalian Intern Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah Tahun 2012/2013.

Astriningsih, Novia and , Drs. Agus Endro S, M.Si ; Analisis Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Dividen, Kebiijakan Hutang, Kepemilikan Manajerial, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

Astriyani, Lilis and -, Dr. Zulfikar, SE, MSi ; Peran Pertumbuhan Ekonomi Dalam Hubungan Antara Pengeluaran Pemerintah dan Investasi Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).

Astuti, Noviana and , Dr. Djalal Fuadi, M.M., ; Perbedaan Penerapan Problem Based Learning Dan Sarana Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Ekonomi Kelas VIII Di SMP Al Muayyad Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016.

Atika Safitri, Widya and -, Dr. Erma Setiawati, MM.,CA ; Pengaruh Persepsi Resiko, Kemudahan, Kegunaan , dan Kepercayaan Terhadap Sikap Dalam Penggunaan Mobile Banking (Survey pada nasabah Bank BRI, Bank Mandiri , dan Bank BNI di Solo).

Atmaja, Dinar Aji and , Dr.Zulfikar, SE, MSi ; Analisis Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Desa (Studi Kasus di Desa Plesungan Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar).

Atmaja, Umar Kusuma and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Kabupaten Klaten.
B

Basuki, Jarita Inez and , Dr. Erma Setiawati, MM, CA ; Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pergantian Kantor akuntan publik (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

Biworotomo, Danan and -, Dr. Zulfikar, SE, MSi ; Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (akip) kota surakarta (studi pada satuan kerja perangkat daerah kota surakarta).

Burhanudin, Hafiz Rizal Zaman and , Drs. Wahyono, Ak, MA ; Pengaruh Penggunaan Tekonologi Informasi, Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kepercayaan Atas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Cilacap.
C

Cahya Utama, Mochtar and -, Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Variabel Pemoderasi Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik (Studi Empiris Pada Dprd Kabupaten Klaten).

Cahyaningtyas, Oktaviyan Candra and , Dra. Mujiyati, M.Si ; Kinerja Bank Dengan Rasio Camel Terhadap Praktek Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

Chandra A S, Ria and , Drs.Wahyono, Ak,MA ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2011-2014.

Chasanah, Octariana Eka Nur and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Pajak, Sanksi Perpajakan Dan Akuntabilitas Pelayanan Publik Pada Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Dan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat Klaten.

Chasanah, Uswatun and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.si, Ph.D ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Reputasi Auditor, Profitabilitas, dan Solvabilitas Terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

Choiri, Anadi Miftahul ; Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran Terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah: Desentralisasi, Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, dan Budaya Organisasi Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo).

Cholil, Annisa and , Dra.Nursiam,SE,M.,Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Auditor (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI tahun 2011-2014).

Christiawan, Aldair ; Analisis Pengaruh Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Dan Leverage Terhadap Praktik Penghindaran Pajak (Studi Empiris Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

Ciptanto, Galih Pramandika and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM, AK. ; Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja Fisik, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Pln Cabang Surakarta.

Citraluki, Jaeqline and , Drs. Yuli Tri Cahyono,M.M., Akt., CA ; Pengaruh Penerapan Total Quality Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Sekecamatan Kartasura Tahun 2016.

Cristikawati, Cristikawati and , Drs. Wahyono, Ak., MA ; The Factors That Auditor Switching On Go Public Company In Indonesia(Empirical Study on Manufacture Company Which Registered on Indonesia Stock Exchange In 2009-2014).
D

Damayanti, Dwi and , Dra.Mujiyati, M.Si ; Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Deviden Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

Daningrum, Lusi Ermin and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi, Pembagian Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt.Telkom surakarta( Studi Kasus Pada Kantor PT.Telkom Surakarta).

Darussalam, Wildan Aji ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Good Corporate Governance Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di Corporate Governance Perception Index (CGPI) Periode 2009-2013).

Daryanti, Susi and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional, Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Bank Syariah di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Surakarta.

Dewa, Yunas Ikha Pratama Saha and , Dr. Erma Setiawati, Ak, M.M, ; Pengaruh Karakteristik Tujuan Anggaran Terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah Studi Empiris Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar.

Dewi, Aqlima Cendera ; Pengaruh Investment Opportunity Set, Free Cash Flow, Struktur Modal, Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

Dewi, Ricca Rosalina and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph. ; Pengaruh Locus Of Control, Kompleksitas Tugas, Self Efficacy Dan Persepsi Etis Terhadap Audit Judgement Studi Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Surakarta Dan Semarang.

Dewi, Riris Kusuma and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM, Ak ; Analisis Pengaruh Total Aset, Leverage, Opini Audit, dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014).

Dianti, Sekar Ayu and , Dra. Rina Trisnawati, Ak., M.Si. ; Pengaruh rotasi auditor, audit fee, audit Tenure, client importance, dan auditor Spesialisasi industri terhadap kualitas audit (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek IndonesiaPeriode 2011-2014).

Dwi Hastutik, Retno and , Dra. Nursiam,M.H.Akt.,CA ; Pengaruh Masa Perikatan Audit, Rotasi Kap, Ukuran Perusahaan Dan Ukuran Kap Terhadap Kualitas Audit ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2011-2014).

Dwi Saputra, Erman and -, Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d ; Pengaruh Independensi Komite Audit, Keahlian Akuntansi Dan Keuangan Komite Audit Terhadap Hubungan Opini Audit Going Concern Dengan Pergantian Auditor (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010- 2013).

Dwiningrum, Endang and Mujiyati, M.si, Dra. Mujiyati, M.si ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit (Audit Delay) Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2012-2014.
E

Efendi, Ifin Aria and , Dr. Erma Setiawati, Ak, MM. ; Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

Efendi, Taufik and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA ; Pengaruh Pengetahuan Karyawan Bagian Akuntansi, Partisipasi Manajemen dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada PT Perkebunan Nusantara IX, PG. Mojo, Sragen).

Eka Wati, Reny ; Pengaruh Pengetahuan, Modernisasi Strategi Direktorat Jenderal Pajak, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus Dan Religiusitas Yang Dipersepsikan Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pekerja Bebas Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karanganyar).

Erawati, Herlina ; Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja dan Budgetary Slack Dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Hotel Berbintang di Surakarta dan Solo Baru).

Ernawati, Tika and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Ak. ; Pengaruh Ukuran Pemerintah Daerah, Jumlah SKPD, Umur Pemerintah Daerah Dan Temuan Audit Terhadap Tingkat Pengungkapan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Studi Empiris Lkpd Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012-2014).

Estantyono, Vatio and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Penggunaan Teknologi Informasi Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Individual Pada Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Surakarta.
F

Fitrianto, Fahmi Fakih and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si, ; Pengaruh Tekanan Eksternal, Ketidakpastian Lingkungan Dankomitmen Manajemen Terhadap Penerapan Transparansi Pelaporan Keuangan (Studiempirispada Skpd Kabupatenkebumen).

Fadilah, Risa Nur Suci and , Eko Sugiyanto, M.Si ; Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013).

Fatchan, Ilham Nuryana and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d ; Pengaruh Corporate Governance Pada Hubungan Sustainability Report Dan Nilai Perusahaan(Studi Empiris Perusahaan Go Public di Indonesia Periode 2013-2014 ).

Fatimah, Isnaini Fitri and ., Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Kualitas Audit Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Jateng Dan Diy).

Fatnamasari, Prastika and , Drs. Suyatmin Waskita Adi,M.Si ; Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Price Earnings Ratio Dan Price To Book Value Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Makanan dan Minuman Kategori Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013).

Fitria, Nur and -, Dr. Fatchan Achyani, M.Si ; Persepsi Dan Minat Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Terhadap Profesi Akuntan Publik ( Studi kasus pada Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret Surakarta ).

Fitriani, Fitriani and , Dr. Fatchan Achyani,M.Si ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi, Independensi,Due Professional Caredan Etika Auditor Terhadap Kualitas Audit Studi Empiris Pada Auditor Inspektorat Kabupaten Boyolali dan Surakarta.

Fitriyani, Ulfiana and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt., C.A. ; Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2014.

Fuziah, Shifa and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D ; Analisis Pengaruh Penerapan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Aparatur Pemerintahan (Studi Empiris pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Surakarta).
G

Gumiadi, Aan and , Drs. Atwal Arifin,M.Si ; Determinan Perilkau Oportunistik Penyusunan Anggaran (Studi Pada Kabupaten/ Kota di Provinsi JawaTimur).
H

Hadi, Misbakhul and , Dra.Mujiyati.,M,Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM Di Kabupaten Sragen.

Hadi, Ryan Chrisna and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Interaksi Sistem Pengendalian Intern Dengan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten.

Handayani, Sri and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Kinerja Perusahaan, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Kualitas Akrual (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

Handayani, Sri and , M. Abdul Aris, M.Si ; Kualitas Audit Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta) SKRIPSI.

Hanivah, Dyah Ayuk Siti and , Dra. Rina Trisnawati,Ak,M.Si,Ph.D ; Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Underpricing Saat Initial Public Offering Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014.

Hapsari, Emma Dwi and , Drs. Atwal Arifin Akt., M.Si, ; Pengaruh Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, Komitmen Organisasi, Dan Penekanan Anggaran Terhadap Slack Anggaran Dengan Kompleksitas Tugas Sebagai Variabel Moderasi(Studi Kasus Pada Bank Mega Syariah Cabang Solo).

Hapsari, Riana Eka ; Pengaruh Independensi, Time Budget Pressure, Skeptisisme Profesional Auditor, Etika Auditor Dan Pengalaman Kerja Auditor Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Auditor Pemerintah Daerah (Survai Pada Inspektorat Kota/Kabupaten Se-Eks Karesidenan Surakarta).

Hapsari, Sefie Kurnia and -, Drs. Suyatmin M.Si ; Pengaruh Akuntabilitas, Kompetensi dan Independensi terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Auditor KAP di Jawa Tengah).

Haqqi, Hibatul and Dr.Triyono, SE.. M.Si ; Analisis Pengaruh Non Performing Financing (NPF), Financing To Deposit Ratio (FDR), Inflasi dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Proporsi Pembiayaan Murabahah pada Bank Umum Syariah di Indonesia.

Hara, Mewa and , Dr. Zulfikar, SE., M.Si ; Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Pengendalian Intern, Motivasi, Akuntabilitas, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Organisasi Kota Surakarta.

Hardina, Lulu and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si ; Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Keuangan Dan Kinerja Pasar (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Indeks LQ-45 Tahun 2012-2014).

Harjani, Sri and , Drs. Mochammad Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial Pusat Kesehatan Masyarakat Di Kabupaten Boyolali.

Hartono, Rengga Sukma and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, S.E,M.Si ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI 2013-2015).

Hartoyo, Hartoyo and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Analisis Pengaruh Profitabilitas, Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris: Pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013).

Haryanti, Wiwin and , Dra. Mujiyati, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Wajib Pajak Untuk Menggunakan E-Filling(Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kota Surakarta).

Hastuti, Lina and , Drs. Atwal ArifinM.Si., Ak ; analisis pengaruh dana pihak ketiga, non performing financing, financing to deposit rasio terhadap volume pembiayaan pada bank umum syariah di indonesia periode 2011-2014.

Hendarwati, Pratiwi and , Fauzan,SE,M.Si ; Pengaruh Kualitas Audit Dan Opini Audit Going Concern Terhadap Manajemen Laba Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2011-2013.

Herdiana, Riska and -, Dra. Mujiyati, M.Si ; Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Setelah Penetapan UU No. 28 Tahun 2009 Serta Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Sragen Tahun 2010-2014.

Heryanto, Agus and , Drs. Atwal Arifin, AK., M.Si., CA, ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan, Kualitas Auditor, Opini Audit Tahun Sebelumnya Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

Hidayati, Fitria Nurul and Aris, Msi, Drs. M. Abdul Aris, Msi ; Determinan ketidakpatuhan wajib pajak Pajak penghasilan studi kasus pada wajib pajak orang pribadi yang memiliki usaha atau Yang melakukan pekerjaan bebas yang terdaftar di kpp pratama Surakarta).

Hidayati, Nurin and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Ak ; Analisis Pengaruh PAD, DAU Dan DAK Terhadap Alokasi Belanja Modal Dengan Pertumbuhan Ekonomi Sebagai Variabel Moderasi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah.
I

Ibrahim, Dicky Irawan and , Fauzan, SE, M.Si ; Analisis Pengaruh Debt Default, Kualitas Audit dan Opini Audit Tahun Sebelumnya Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014).

Inayati, Intan and , Dra. Rina Trisnawati, A.ka, M.Si, Ph.d ; Pengaruh Independensi, Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Pemahaman Good Governance, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Auditor(Studi pada Auditor Pemerintah di BPKP Jawa Tengah).

Indriastuti, Yuliana and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Good Corporate Governance, Kinerja Keuangan, Dan Kebijakan Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Pada Perusahaan Go Public Yang Masuk Dalam Penilaian Cgpi Tahun 2006-2013).

Irawan, Bobby Andi and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (Pad), Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (Dak), Dana Bagi Hasil (DBH) Terhadap Pengalokasian Belanja Modal Provinsi Di Indonesia.

Ismarhadi, Iqbal and -, Dra Rina Trisnawati, Ak, M,Si, PhD ; Pengaruh Konflik Peran, Ketidakjelasan Peran, Independensi, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Auditor (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Semarang). Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Surakarta.

Isnaini, Nurul and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Intangible Asset Value, Struktur Kepemilikan, Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011- 2014) SKRIPSI.

Istiana, Chrisma and , Dr. Noer Sasongko, S.E, M.Si, Ak, CA ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014).

Iswari, Agnes Maulidya and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Dan Corporate Governance Terhadap Praktik Pengungkapan Sustainaibility Report (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia 2012-2014).
J

Janitra, Abdiel and , Dr Erma Setiawati SE. MM. Ak ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah (Studi Kasus Di Dppkad Subosukawonosraten).

Jati, Pandu Saputra and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Analisis faktor yang mempengaruhi perusahaan Di indonesia untuk melakukan pergantian kantor akuntan publik (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei tahun 2009-2014).

Jayanti, Endah Tri and , Fauzan, SE, M.Si, Akt ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Melakukan Auditor Switching Tahun 2012-2014.

Junaidi, Andi Tri and , Dra.Rina Trisnawati, Ak. MSi.,Ph.D ; Pengaruh Tekanan Waktu, Locus of Control, Tindakan Supervisi dan Materialitas terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit ( Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Surakarata dan Semarang).

Juwita, Desi Ratna and , Yuli Tri Cahyono,Drs,M.M ; Pengaruh Prediksi Kebangkrutan, Debt Default, Kualitas Audit Dan Kondisi Keuangan Terhadap Opini Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014.