Adsense Link 728 X 15;

Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Pemasaran Terbaik

Posted by Hi-Paint Sunday, January 12, 2020 0 comments
Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Pemasaran Terbaik . Silahkan teman teman gunakan untuk referensi judul skripsi.


GRATIS bagi teman teman yang ingin menggunakan judul judul skripsi dibawah ini. Sebaiknya setelah mendapatkan judul skripsi bisa langsung mencari referensi skripsi yang mendukung judul skripsi tersebt. Jadi tidak kesulitan saat menyusun skripsi nantinya..

Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Pemasaran Terbaik


Fatimah Bilqis, NIM. 14730059  PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Klinik Kopi” di Yogyakarta). 

RAHMAT SHOLEH, NIM. 13730053  PROSES HIERARCHY OF EFFECT MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN FASILITAS “BEBAS ONGKIR” DALAM PEMBELIAN DI LAZADA OLEH MAHASISWA ). 

Aldhi Kurniawan Suswandaru Hardiansyah, NIM 13730013  KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO PENYIARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Lembaga Penyiaran Swasta Radio Metta 104.7 FM di Solo).  .

Arifin, NIM. 10730112  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAMEELA SHEESHA DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengelola Jameela Sheesha).  .

BAYU ARYA PERMANA, NIM. 11730116  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI MUSEUM KARS INDONESIA. 

Deri Ardian Prabowo, NIM 10730075  PEMASARAN DAN PROMOSI DALAM MENGEMBANGKAN DESA WISATA JAGALAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Karang Taruna Desa Jagalan Kotagede Yogyakarta).  .

ISMANTO, NIM. 10730038  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK MELALUI MEDIA ONLINE (Studi Deskriptif Kuailitatif pada Distro Anime Maximono Yogyakarta).  .

M. ROSID RIDHO, NIM. 1073004  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU CV. ACOR ADVERTISING   .

MITA KARUNIA, NIM: 13730002  AISAS MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pemilihan Transportasi Online GO-JEK Oleh Mahasiswa  Yogyakarta).  .

Mohamad Alim Bahy, NIM. 13730041  KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun @Gasbiloetnicwear).  .

PUJI RISMAYANTI, NIM. 13730036  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif Akivitas Promosi Pada Akun Instagram @kedai_digital).  .

TRI SUTRISNO, NIM : 10730025  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Distro Sunderlike).  .

Tanty Hidayanti, NIM. 12730031  TAHAP KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @upsidedownworldjogja).  .

ALVIANA CAHYANTI, NIM. 12730028  KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @pancakescompany). 

BAYU ARIBOWO, NIM. 12730055  KOMUNIKASI PEMASARAN IKLAN-IKLAN SYARIAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI SYAFA’AT MARCOMM AGENCY). 

DEWI RAHMAWATI, NIM. 11730043  PEMILIHAN DAN PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @FREEZYBROWNIEZZ). 

IDRIS MUALIM, NIM. 11730030  STRATEGI PEMASARAN XIAOMI MELALUI FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNITAS MIFANS JOGJA). 

RATNA HENDRA ALFIANITA, NIM. 12730086  MANAJEMEN PEMASARAN SECARA ONLINE DESA WISATA DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK PROMOSI DESA WISATA GABUGAN / DEWIGA). 

ACHMAD ZUHRI, NIM. 10730116  STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE). 

ALFA THORIQ AZIZ, NIM. 10730071  PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA ANGKATAN  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA). 

AKHMAD RIFQI SEPTIAWAN, NIM. 11730091  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU_ ). 

IKLIMA KAUTSAR, NIM. 09730028  PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA).  .

NURUZZAMAN ASSHIDDIQ, NIM. 10730056  KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA). 

RIZA RIZKI ISYANA, NIM. 08730089  STRATEGI PEMASARAN MELALUI REBRANDING (STUDI KASUS REBRANDING PIRING PUTIH MENJADI REDBERRIES FOOD AND FOLKS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN). 

SAROH GANIK HARYATI, NIM. 11730021  STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA DALAM MENARIK WISATAWAN (Studi Kualitatif di Obyek Wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah). 

TYAS PERMANA, NIM. 08730069  EVENT ORGANIZER SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR RADIO UNISI  

WINDIARTA NUGRAHA, NIM. 07730048  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU XT-SQUARE DALAM MENINGKATKAN OKUPANSI JUMLAH PENGUNJUNG (STUDY PADA PERUSAHAAN DAERAH JOGJATAMA VISESHA).  .

ETI PURNANINGRUM , NIM. 10730048  MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 TAHUN ).  .

HUSNI MUBAROK , NIM. 07730072  JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK).

RIZA SWASTIKA , NIM. 10730027  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN.

RENDHY KUSUMA WARDHANI , NIM. 10730024  BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL TAHUN -).

SULARDI , NIM. 09730021  EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).

SEPTIANA MAULINA RAHAYU , NIM. 09730043  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).

SUNARYO HADI , NIM. 07730078  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).