Adsense Link 728 X 15;

Download Film Marvel The Avengers Assemble 2012

Posted by Hi-Paint Sunday, May 13, 2012 0 comments
Download Film Marvel The Avengers Assemble 2012 - Tentunya kawan-kawan sudah tahu Marvel The Avengers adalah film superhero dari Amerika yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures ini didasarkan oleh cerita superhero Komik Marvel dengan nama yang sama. Sebenarnya apa istimewanya film Marvel The Avengers Assemble 2012  ini..? apa yang akan menjadikan film ini seru banget buat di tonton.
Download Film Marvel The Avengers Assemble 2012

Film Marvel The Avengers - The Avengers Pecahkan Rekor Rp9,2 Triliun


Film besutan Marvel, "The Avengers" bisa dibilang berhasil menyedot perhatian pecinta film di seluruh muka bumi. Sampai akhir minggu kedua penayangnnya, film sekelompok Superhero ini meraih pundi-pundi tertinggi dalam sejarah Box Office.

Siapakah para super hero yang mau-maunya main bareng ini..? mereka adalah Hawkeye (Jeremy Renner), Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Iron Man (Robert Downey Jr.), Tapi memang tidak sia-saia karena The Avengers ternyata berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 373,2 juta di Amerika Serikat dan di luar negeri US$ 95,4 juta.

Kalau kita jumlahkan, selepas 19 hari The Avenger meraup total pendapatan  sebesar US$1 Miliar atau Rp9,2 triliun yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Karena keberhasilan itu pula, Disney bermaksud membuat sekuel Film Marvel The Avengers Assemble 2012 tersebut.

Ini adalah film yang sangat menarik dan untuk itu jangan ragu untuk Download Film Marvel The Avengers Assemble 2012.