200 Kumpulan Skripsi Perbankan Syariah Terlengkap Most Recomended PDF
Sunday, June 26, 2016
0
comments
Jangan lewatkan 200 Kumpulan Skripsi Perbankan Syariah Terlengkap Most Recomended PDF ini sebagai referensi siap pakai bagi para mahasiswa yang sedang menyusun skripsi.
Untuk mendapatkan kumpulan skripsi Perbankan syariah ini caranya mudah yaitu teman teman bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com yang merupakan website bisa dipercaya berkomitmen membantu mahasiswa menyediakan referensi berkualitas siap pakai.
Sumber referensinya lengkap dan bisa dicopy paste, teman teman bisa mengcopy apa saja dari sumber referensi ini untuk melengkapi bahan skripsi teman teman. Tidak perlu repot lagi mencari referensi yang lain cukup 1 sumber referensi ini sudah bisa mengerjakan skripsi dengan mudah dan cepat. Teman teman bisa langsung praktekkan cara ini agar lancar dalam proses mengerjakan skripsinya.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBAYARAN ZAKAT MASYARAKAT PROVINSI PATTANI THAILAND SELATAN ( Studi khusus di daerah Prigi.
ANALISIS PENGUMUMAN EARNING TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Masuk Kelompok Jakarta Islamic Index ).
ANALISIS RASIO CAMELS DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DIFFICULTIES BANK UMUM SYARIAH DAN UNIT USAHA SYARIAH TAHUN 2005-2007.
PENGARUH INFLASI, CAPITAL ADEQUACY RATIO, CREDIT RISK, DANA PIHAK KETIGA DAN JARINGAN TERHADAP PEMBIAYAAN PADA BANK UMUM SYARIAH .
PENGARUH POSITIONING, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SHAR-E (STUDY ANALISIS PADA BMI YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI, GEDONGKUNING, YOGYAKARTA.
PENGARUH DIMENSI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada BMT Saudara Magelang).
PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUBUNGAN BETA, SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, DAN EARNING YIELD DENGAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index ).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS INDUSTRI, RASIO LEVERAGE KEUANGAN TERTIMBANG, DAN PANGSA PASAR TERHADAP ROA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH TANGGAL PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI (STUDI PADA PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DANA PIHAK KETIGA PADA PERBANKAN SYARIAH TAHUN 2006-2008.
PENGARUH PELAPORAN SELISIH KURS DAN INDIKATOR KEUANGAN POSITIF TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX .
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (KASUS PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KELOMPOK OBLIGASI SYARIAH DENGAN KELOMPOK OBLIGASI KONVENSIONAL DI INDONESIA.
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI, RETURN ON EQUITY DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2005-2007.
PENGARUH ASSET GROWTH, LEVERAGE DAN RETURN ON INVESTMEN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEXS (JII).
HUBUNGAN VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI .
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN DAN TOTAL ASSET TURNOVER DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA DI MASA YANG AKAN DATANG PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII).
PENGARUH STRUKTUR MODAL, RETURN ON ASSETS, TINGKAT BUNGA DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX .
ANALISIS RETURN ON EQUITY, LEVERAGE, SIZE DAN PERTUMBUHAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP PRICE EARNINGS RATIO PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI JAKARTA ISLMIC INDEX.
ANALISIS KOMPARASI TINGKAT PROFITABILITAS PRODUK PENYALURAN DANA ANTARA PT BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BMT AL FALAAH.
PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG GO PUBLIC DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI BERSAING BANK MUAMALAT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF.
MODERASI UKURAN DAN DEBT EQUITY RATIO PERUSAHAAN TERHADAP PENGARUH LABA DENGAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ).
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP LUMPUR LAPINDO (STUDI KASUS HARGA SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA).
ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII).
PENGARUH PROMOSI, RELIGIOSITAS, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT SEPEDA MOTOR DI PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA.
Mekanisme Pembiayaan Akad Mudhârabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Cabang Cikarang.
ANALISIS PENGARUH KONDISI MAKRO EKONOMI TERHADAP PERUBAHAN LABA OPERASIONAL BANK UMUM SYARIAH
PELAKSANAAN BAI' BI SAMAN AJIL DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM.
KONSEP HADIAH DALAM AKAD WADI’AH DI BANK SYARI’AH (PERSPEKTIF FATWA DSN-MUI No: 86/DSN-MUI/XII/2012).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARI’AH MENGGUNAKAN METODE CAMEL DAN RGEC.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH.
PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA.
PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN).
PENGARUH PERGANTIAN CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO) DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA).
KINERJA PERBANKAN SYARIAH INDONESIA DITINJAU DARI MAQĀṢID SYARĪ’AH : PENDEKATAN SYARĪ’AH MAQĀṢID INDEX (SMI) DAN PROFITABILITAS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH.
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA).
STRATEGI MENINGKATKAN PANGSA PASAR PERBANKAN SYARI’AH DI INDONESIA DENGAN LEVERAGE MODEL STRATEGY.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, CITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH).
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCING, RASIO BIAYA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
ANALISIS KETEPATAN MODEL ALTMAN, SPRINGATE, ZMIJEWSKI, DAN GROVER UNTUK PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH ).
PENGARUH CAR, FDR, NCOM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA ) BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2008 – 2012).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO FINANSIAL PADA BANK UMUM SYARI’AH DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF, KECUKUPAN MODAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), BOPO TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
PENGARUH NILAI PERUSAHAAN, KINERJA KEUANGAN (ROE, CURRENT RATIO, RASIO HUTANG), KOEFISIEN RESPON LABA AKUNTANSI (ERC) TERHADAP PENGUNGKAPAN AKTIVITAS TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI DAFTAR EFEK SYARIAH 2009-2012.
PENGARUH KEBUTUHAN MODAL, NISBAH BAGI HASIL, DAN PELAYANAN NASABAH TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA MUḌĀRABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIAH).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH.
PENGARUH CAR, FDR, ROA, BOPO, RETURN PEMBIAYAAN PROFIT LOSS SHARING, BI RATE, SBIS, DAN SIZE TERHADAP NON PERFORMING FINANCING PADA BANK UMUM SYARIAH .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA). UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.
PENGARUH PROSES REKRUTMEN, SELEKSI DAN GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA.
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KECUKUPAN MODAL BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENETAPAN TINGKAT SEWA OBLIGASI SYARIAH IJARAH DI INDONESIA.
STRATEGI MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Assets And Liabilities Management (ALMA)).
PREDIKSI PERTUMBUHAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE ARIMA.
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, RASIO KEUANGAN BANK, JARINGAN, INFLASI, DAN BI RATE TERHADAP VOLUME PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH.
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PPAP DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta).
PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA PROFITABILITAS, PERBANDINGAN PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH.
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK MANDIRI SYARIAH DENGAN BANK MUAMALAT INDONESIA.
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP PEMBIAYAAN USAHA KECIL (KUK) PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2009-2011.
ANALISIS PENGARUH AKTIVA PRODUKTIF DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP BOPO PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE TAHUN 2008-2011.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, FREE CASH FLOW, PROFITABILITAS, SIZE, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2006-2011).
ANALISIS KOMPARATIF TINGKAT RISIKO KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH .
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DENGAN METODE RADAR.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MUZZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (Studi Kasus Pada BAZNAS Kota Yogyakarta).
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING DEPOSITS RATIO (FDR), RETURN ON ASSETS (ROA), BIAYA OPERASIONAL ATAS PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) DAN INFLASI TERHADAP LABA PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI.
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG MASUK DI DAFTAR EFEK SYARIAH .
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP LABA PADA BANK UMUM SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA ).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL YANG MEMILIKI UNIT USAHA SYARIAH.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN GO PUBLIC DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), PENDAPATAN PEMBIAYAAN MUDHAROBAH DAN PENDAPATAN PEMBIYAYAAN MURABAHAH TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PT BANK SYARIAH MANDIRI.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH.
ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN PENDEKATAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII.
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAANPERUSAHAAN YANG LISTING DI DAFTAR EFEK SYARIAH (DES) MENURUT MODEL Z-ALTMAN.
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME TABUNGAN PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAM MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI DAFTAR EFEK SYARIAH .
KEMAMPUAN FAMA AND FRENCH THREE FACTOR MODEL DAN MODEL CAPM DALAM MENJELASKAN RETURN SAHAM (Studi Kasus pada JII .
PENGARUH NILAI PASAR, LABA PER LEMBAR SAHAM (LPS), DAN VOLATILITAS TERHADAP LAMA PERIODE MENAHAN SAHAM.
PENGARUH PEMBIAYAAN QARD, PELAKSANAAN FUNGSI EDUKASI CSR DAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA INSANI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA BANK UMUM SYARIAH.
Sumber referensinya lengkap dan bisa dicopy paste, teman teman bisa mengcopy apa saja dari sumber referensi ini untuk melengkapi bahan skripsi teman teman. Tidak perlu repot lagi mencari referensi yang lain cukup 1 sumber referensi ini sudah bisa mengerjakan skripsi dengan mudah dan cepat. Teman teman bisa langsung praktekkan cara ini agar lancar dalam proses mengerjakan skripsinya.
Kumpulan Skripsi Perbankan Syariah Terlengkap Most Recomended PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBAYARAN ZAKAT MASYARAKAT PROVINSI PATTANI THAILAND SELATAN ( Studi khusus di daerah Prigi.
ANALISIS PENGUMUMAN EARNING TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Masuk Kelompok Jakarta Islamic Index ).
ANALISIS RASIO CAMELS DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DIFFICULTIES BANK UMUM SYARIAH DAN UNIT USAHA SYARIAH TAHUN 2005-2007.
PENGARUH INFLASI, CAPITAL ADEQUACY RATIO, CREDIT RISK, DANA PIHAK KETIGA DAN JARINGAN TERHADAP PEMBIAYAAN PADA BANK UMUM SYARIAH .
PENGARUH POSITIONING, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SHAR-E (STUDY ANALISIS PADA BMI YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI, GEDONGKUNING, YOGYAKARTA.
PENGARUH DIMENSI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada BMT Saudara Magelang).
PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUBUNGAN BETA, SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, DAN EARNING YIELD DENGAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index ).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS INDUSTRI, RASIO LEVERAGE KEUANGAN TERTIMBANG, DAN PANGSA PASAR TERHADAP ROA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH TANGGAL PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI (STUDI PADA PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DANA PIHAK KETIGA PADA PERBANKAN SYARIAH TAHUN 2006-2008.
PENGARUH PELAPORAN SELISIH KURS DAN INDIKATOR KEUANGAN POSITIF TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX .
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (KASUS PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KELOMPOK OBLIGASI SYARIAH DENGAN KELOMPOK OBLIGASI KONVENSIONAL DI INDONESIA.
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI, RETURN ON EQUITY DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2005-2007.
PENGARUH ASSET GROWTH, LEVERAGE DAN RETURN ON INVESTMEN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEXS (JII).
HUBUNGAN VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI .
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN DAN TOTAL ASSET TURNOVER DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA DI MASA YANG AKAN DATANG PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII).
PENGARUH STRUKTUR MODAL, RETURN ON ASSETS, TINGKAT BUNGA DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX .
ANALISIS RETURN ON EQUITY, LEVERAGE, SIZE DAN PERTUMBUHAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP PRICE EARNINGS RATIO PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI JAKARTA ISLMIC INDEX.
ANALISIS KOMPARASI TINGKAT PROFITABILITAS PRODUK PENYALURAN DANA ANTARA PT BANK SYARIAH MANDIRI DENGAN BMT AL FALAAH.
PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG GO PUBLIC DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI BERSAING BANK MUAMALAT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF.
MODERASI UKURAN DAN DEBT EQUITY RATIO PERUSAHAAN TERHADAP PENGARUH LABA DENGAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ).
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP LUMPUR LAPINDO (STUDI KASUS HARGA SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA).
ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII).
PENGARUH PROMOSI, RELIGIOSITAS, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT SEPEDA MOTOR DI PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA.
Mekanisme Pembiayaan Akad Mudhârabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Cabang Cikarang.
ANALISIS PENGARUH KONDISI MAKRO EKONOMI TERHADAP PERUBAHAN LABA OPERASIONAL BANK UMUM SYARIAH
PELAKSANAAN BAI' BI SAMAN AJIL DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM.
KONSEP HADIAH DALAM AKAD WADI’AH DI BANK SYARI’AH (PERSPEKTIF FATWA DSN-MUI No: 86/DSN-MUI/XII/2012).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARI’AH MENGGUNAKAN METODE CAMEL DAN RGEC.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH.
PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA.
PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN).
PENGARUH PERGANTIAN CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO) DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA).
KINERJA PERBANKAN SYARIAH INDONESIA DITINJAU DARI MAQĀṢID SYARĪ’AH : PENDEKATAN SYARĪ’AH MAQĀṢID INDEX (SMI) DAN PROFITABILITAS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH.
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA).
STRATEGI MENINGKATKAN PANGSA PASAR PERBANKAN SYARI’AH DI INDONESIA DENGAN LEVERAGE MODEL STRATEGY.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, CITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH).
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCING, RASIO BIAYA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
ANALISIS KETEPATAN MODEL ALTMAN, SPRINGATE, ZMIJEWSKI, DAN GROVER UNTUK PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH ).
PENGARUH CAR, FDR, NCOM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA ) BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2008 – 2012).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO FINANSIAL PADA BANK UMUM SYARI’AH DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF, KECUKUPAN MODAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), BOPO TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
PENGARUH NILAI PERUSAHAAN, KINERJA KEUANGAN (ROE, CURRENT RATIO, RASIO HUTANG), KOEFISIEN RESPON LABA AKUNTANSI (ERC) TERHADAP PENGUNGKAPAN AKTIVITAS TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI DAFTAR EFEK SYARIAH 2009-2012.
PENGARUH KEBUTUHAN MODAL, NISBAH BAGI HASIL, DAN PELAYANAN NASABAH TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA MUḌĀRABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIAH).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) TABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH.
PENGARUH CAR, FDR, ROA, BOPO, RETURN PEMBIAYAAN PROFIT LOSS SHARING, BI RATE, SBIS, DAN SIZE TERHADAP NON PERFORMING FINANCING PADA BANK UMUM SYARIAH .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA). UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.
PENGARUH PROSES REKRUTMEN, SELEKSI DAN GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA.
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KECUKUPAN MODAL BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA).
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENETAPAN TINGKAT SEWA OBLIGASI SYARIAH IJARAH DI INDONESIA.
STRATEGI MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Assets And Liabilities Management (ALMA)).
PREDIKSI PERTUMBUHAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE ARIMA.
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, RASIO KEUANGAN BANK, JARINGAN, INFLASI, DAN BI RATE TERHADAP VOLUME PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH.
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PPAP DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH BAGI HASIL, IKLAN, PELAYANAN, AKAD, KEPERCAYAAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG MUD̩ ĀRABAH (Studi Kasus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta).
PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA PROFITABILITAS, PERBANDINGAN PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH.
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK MANDIRI SYARIAH DENGAN BANK MUAMALAT INDONESIA.
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP PEMBIAYAAN USAHA KECIL (KUK) PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2009-2011.
ANALISIS PENGARUH AKTIVA PRODUKTIF DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP BOPO PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE TAHUN 2008-2011.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, FREE CASH FLOW, PROFITABILITAS, SIZE, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2006-2011).
ANALISIS KOMPARATIF TINGKAT RISIKO KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH .
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DENGAN METODE RADAR.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MUZZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (Studi Kasus Pada BAZNAS Kota Yogyakarta).
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING DEPOSITS RATIO (FDR), RETURN ON ASSETS (ROA), BIAYA OPERASIONAL ATAS PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) DAN INFLASI TERHADAP LABA PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI.
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG MASUK DI DAFTAR EFEK SYARIAH .
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP LABA PADA BANK UMUM SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA ).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL YANG MEMILIKI UNIT USAHA SYARIAH.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN GO PUBLIC DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), PENDAPATAN PEMBIAYAAN MUDHAROBAH DAN PENDAPATAN PEMBIYAYAAN MURABAHAH TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PT BANK SYARIAH MANDIRI.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH.
ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN PENDEKATAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII.
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAANPERUSAHAAN YANG LISTING DI DAFTAR EFEK SYARIAH (DES) MENURUT MODEL Z-ALTMAN.
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME TABUNGAN PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAM MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI DAFTAR EFEK SYARIAH .
KEMAMPUAN FAMA AND FRENCH THREE FACTOR MODEL DAN MODEL CAPM DALAM MENJELASKAN RETURN SAHAM (Studi Kasus pada JII .
PENGARUH NILAI PASAR, LABA PER LEMBAR SAHAM (LPS), DAN VOLATILITAS TERHADAP LAMA PERIODE MENAHAN SAHAM.
PENGARUH PEMBIAYAAN QARD, PELAKSANAAN FUNGSI EDUKASI CSR DAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA INSANI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA BANK UMUM SYARIAH.