Adsense Link 728 X 15;

Daftar Anti Virus Terbaik Tahun 2012

Posted by Hi-Paint Sunday, May 13, 2012 0 comments
Daftar Anti Virus Terbaik Tahun 2012 - Jika anda memiliki Komputer maka sudah selayaknya Anda juga memiliki Anti Virus Komputer. Makan artikel Daftar Anti Virus Terbaik Tahun 2012 ini sangatlah Anda butuhkan sebagai informasi dan referensi. Anti virus yang Anda miliki juga haruslah Anti Virus yang baik sehingga bisa memberikan perlindungan yang memadahi kepada komputer Anda. Anti Virus yang baik tentu saja memiliki kemampuan yang baik pula dalam menghalau dan mematikan virus yang menyerang sistem komputer. Dan Pemilihan software antivirus yang baik akan menentukan efektifnya komputer yang kita pakai dalam menghalau virus yang menyerang.
Daftar Anti Virus Terbaik 2012


Saya rasa kita semua telah tahu, virus yang menyerang komputer semakin lama semakin canggih dan bertambah banyak jumlahnya. Dan tentu saja virus-virus ini hanya bisa dihalau dengan menggunakan ataupun menginstall antivirus di komputer ataupun laptop.

Akan sangat terasa betapa mendesaknya kebutuhan kita akan software Anti Virus tatkala kita  selalu bergelut dengan kegiatan online atau terhubung ke internet. Menginstall antivirus boleh dikatakan wajib hukumnya supaya kita tidak kewalahan oleh hal-hal yang tak terduga yang tidak kita inginkan seperti pencurian akun online maupun  rusaknya system operasi komputer dikarenakan virus dan trojan.

Dalam kesempatan ini setelah mencoba menelusuri beberapa sumber yang bisa dipercayadalam hal urusan antivirus, disini akan kita urutkan 10 antivirus  sebaiknya Anda pilih salah satu untuk dinstall pada komputer anda.

Daftar Anti Virus Terbaik Internasional Tahun 2012 : 

  1. Bitdefender Antivirus plus 2012 
  2. Kaspersky Antivirus 
  3. Panda Antivirus Pro 
  4. AVG Antivirus 2012 
  5. F-Secure Antivirus 
  6. Avast! Pro Antivirus 
  7. BullGuard Antivirus 
  8. G-Data Antivirus 
  9. Eset NOD32 Antivirus 
  10. Avira Antivir  

Daftar Antivirus Terbaik Indonesia Tahun 2012 : 

  1. Ansav
  2. PCMAV 
  3. Smadav
Nah...., tahukan sekarang..? di atas adalah software Anti Virus terbaik tahun 2012 yang sudah diyakini secara internasional sekaligus teruji kehandalannya membasmi virus-virus komputer. Mari jangan lupa untuk segera install Anti Virus di komputer Anda. Dan silahkan memanfaatkan Daftar Anti Virus Terbaik Tahun 2012 di atas.