Adsense Link 728 X 15;

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Google Nexus 7

Posted by Hi-Paint Monday, July 2, 2012 0 comments
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Google Nexus 7 | Harga Google Nexus 7 Terbaru | Spesifikasi Google Nexus 7  - Seharusnya Anda sudah tahu, bahwa Google Nexus 7 merupakan PC tablet Murah Berkualitas Tinggi.
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Google Nexus 7

Google Nexus 7 adalah PC tablet yang di tawarkan Google kepada para pecinta Google di seluruh dunia. Dan Google Nexus 7 ini merupakan hasil kerjasama antar Google dan Asus. Dengan senjata prosesor yang sangat kuat, yaitu dengan prosesor quad-core, menggunakan Tegra 3 dari Nvidia.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Google Nexus 7

Agar layar memiliki kinerja yang tingi dan memuaskan, Google Nexus 7 mempersenjatai diri dengan prosesor grafis GeForce 12-core, RAM 1GB, layar 7 inci IPS beresolusi 1280x800 pixel.  Dengan persenjataan yang super mantap ini baterai Google Nexus 7 kuat bertahan selama 9 jam  video. Tentu saja semua oke dan harus memuaskan karena Google juga tidak mau gagal dalam membudani Produk PC Tablet perdanya ini. Standard battery yang digunakan adalah Li-Ion 4325 mAh

Agar Anda bisa maksimal memanfaatkannya, Google Nexus 7 ini tidak akan menyulitkan Anda jika ingi terkoneksi dengan internet, Google Nexus 7 PC Tablet ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi sehingga Anda bisa dengan cepat tersambung dengan internet jika kebetulan berada di area hot spot dimanapun berada.

Dan saat berselancar ada aplikasi browser Google Chrome pra-install, menggantikan browser bawaan Android. Tersedia juga peta digital Google Maps terbaru, yang bisa diakses secara tanpa koneksi internet (offline). Untuk Harga Google Nexus 7 dibandrol dengan harga 199 dollar AS untuk versi 8GB dan 249 dollar AS untuk 16GB.

Saya yakin Anda pasti sama dengan saya, yaitu berencana atau berancang-ancang untuk membeli Goole Nexus PC Tablet ini setelah membaca informasi  Harga Dan Spesifikasi Lengkap Google Nexus 7 dari DRberita.

Saya berharap kabar gembira ini bermanfaat untuk kita semua para pecinta Gadgets. Sebaiknya kita tunggu saja karena tidak lama lagi Google Nexus 7 Terbaru inisegera dipajang di Indonesia.