Adsense Link 728 X 15;

Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami

Posted by Hi-Paint Monday, July 2, 2012 0 comments
Ramuan Masker  Pemutih Wajah Alami | Masker  Wajah Alami | Masker Pemutih Wajah Alami - Masker Wajah Alami sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita dan pria metropolitan yang ingin tampil prima dan maksimal.
Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami

Dan Ramuan Masker Wajah Alami terbukti lebih murah namun namun memiliki kemampuan yang lebih baik daripada masker buatan pabrik. Dan jika kita menngunakan jasa klinik kecantikan untuk menyediakan atau merawat kulit kita dengan ramuan alami, maka harganya pasti sangat mahal membuat kita terkaget-kaget.

Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami sangat berguna mencerahkan wajah, mengatasi kulit erminyak, mengatasi kulit kering, dan juga berguna untuk memutihkan kulit dan Menghilangkan Jerawat, serta masih banyak manfaat lainnya.

Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami

DRberita pada kesempatan ini akan membeberkan kepada Anda semua tentang Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami yang tentu saja sangat berguna dalam memaksimalkan keindahan wajah Anda agar tampil maksimal dan mempesona.
    • Masker putih telur - Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami
    • Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami yang pertama adalah menggunakan Putih Telur. Anda pasti tahu bahwa putih telur mengandung nutrisi yang sangat banyak. Bahkan para atlet banyak yang memanfaatkan putih telur guna menambah massa ototnya. Masker Putih Telur sangat berguna untuk menambah dan menjaga kelembapan serta kehalusan kulit wajah. 
      Caranya Meracik Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami adalah dengan mencampurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat. Ini adalah masker istimewa yang pasti sangat mahal harganya jika Anda menggunakan jasa perawatan Masker Putih Telur atau Masker Yoghurt klinik atau rumah kecantikan.
    • Masker oatmeal - Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami
    • Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami yang ketiga adalah Masker oatmeal. Selain melembapkan dan menghaluskan kulit, masker ini juga berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dengan sel yang baru, sehingga kulit Anda akan tampak bercahaya.
      Cara membuat masker Oatmeal adalah dengan mencampurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu asli. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.
    Sekarang kita seudah mengetahui lebih jelas Ramuan Masker Pemutih Wajah Alami yang menjadi rahasia klinik kecantikan alami yang harganya mahal di hotel-hotel seperti di bali atau di Jakarta. Dan menurut saya sekarang Anda sudah bisa Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami dengan kualitas yang terbaik.

    Demikianlah panduan dan artikel berjudul Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami dari DRberita yang semoga bermanfaat buat kita semua.