Adsense Link 728 X 15;

Hasil Skor Pertandingan Real Betis vs Barcelona

Posted by Hi-Paint Sunday, May 13, 2012 0 comments
Hasil Skor Pertandingan Real Betis vs Barcelona  atau Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Memang hebat jago kita ini - pada menit kedelapan ternyata Barcelona berhasil mengungguli Real Betis melalui  Sergio Busquets  menyundul bola kiriman Xavi masuk sudut kiri bawah gawang Real Betis.  olah bolah yang sangat fantastis memang.

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona

Hasil Skor Pertandingan Real Betis vs Barcelona Ternyata 2 -2


Tapi pertempuran tidak berhenti si sini. Kerja keras Ruben Castro mampu membawa Betis mengejar kedudukan pada menit-menit menuju akir ke-71. Dengan sigap setelah berhasil menyergap umpan terobosan Roque Santa Cruz, Castro menggiring bola menuju area penalti dan dengan sekali tendangan, menghantarkan si kulit bundar menjebol tengah gawang Victor Valdes.

Ternyata keberuntungan masih menepel di punggung Castro terbukti dengan kembali mencetak gol pada menit ke-74. Dari tengah area penalti, Castro menendang bola hantaran Benat, membobol sebelah kiri bawah gawang Victor Valdas.

Namun tidak bisa dipandang remeh si jagoan Barcelona, semenit menjelang laga usai, Barcelona beruntung karena sukses menyamakan kedudukan skor lewat kerja keras Seydou Keita. Melalui kepala saktinya, ia menembakkan bola imbalan Martin Montoya melesat ke sudut kanan bawah gawang Real Betis.

Dengan hasil tersebut, Barcelona bertengger di tempat kedua dengan berhasil mengumpulkan 91 poin, karena masih kalah enam gol jika dibanding Real Madrid. Real Betis hingga saat ini masih tidak bergeser dari peringkat ke-12, dengan mengumpulkan 47 poin.Inilah Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona yang telah bertempur imbang dan sengit.