Adsense Link 728 X 15;

Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat

Posted by Hi-Paint Sunday, June 17, 2012 0 comments
Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat - Banyak orang merasa kesulitan dalam usahanya untuk berhenti merokok. Memang kadang sulit bagi hampir para perokok berat untuk berhenti merokok. Tapi tidak sedikit yang merasa mudah saja untuk berhenti merokok.

Oleh karena itu, pada artikel ini kita akan mengupas selengkap mungkin "Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat" yang bisa kita lakukan bersama-sama mulai hari ini. Jika Anda adalah seorang perokok yang ingin berhenti, maka sebaknya Anda tahu Tips-Tips Berhenti Merokok.

Baiklah, berikut ini adalah Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat yang bisa kita baca,pelajari, dan praktekkan bersama.
Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat

Cara Mudah Berhenti Merokok

Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat

  • Memiliki alasan kenapa berhenti merokok
    Jika anda ingin Suksesmembeuang jauh-jauh kebiasaan merokok, anda harus memiliki alasan yang kuat kenapa Anda harus berhenti. Saya kenal dengan seorang perokok super berat yang sudah lebih dari 30 tahun merokok. Tapi dalam beberapa minggu saja dia berhenti merokok karena memiliki alasan yang kuat. Alasan dia adalah jantungnya sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Dan dia tidak mau lagi sakit gara-gara kebiasaan merokok ini. Dan dia sukses 100% dari cengkraman rokok hingga saat ini.
  • Jangan anggap remeh
    Kebanyakan orang yang tidak sukses dalam usahanya untuk berhenti merokok adalah karena tidak terasa dia meremehkan bahwa meskipun dia merokok ternyata tubuhnya sehat-sehat saja. Jadi tidak ada sesuatu yang urgen untuk berhenti merokok. Mereka meremehkan bahaya meroko yang PASTI sedang menggerogoti tubuhnya perlahan-lahan. Menurut saya merokok tak ubahnya dengan bom waktu yang pasti meledak.
  • Lakukan terapi nikotin
    Orang yang sedang dalam usaha untuk berhenti merokok kebanyakan akan dihadapkan pada ketagihan nikotin yang biasanya ditandai timbulnya rasa frustasi, depresi, gelisah atau marah. Usaha yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan terapi pengganti nikotin. Mengkonsumsi permen karet nikotin dan lozenges dalam beberapa kasus ternyata bisa membantu melipatgandakan peluang Anda untuk berhenti dari rokok, bila dilakukan secara intensif.  Yang perlu diperhatikan adalah penggunaan produk seperti ini sambil merokok sangat tidak dianjurkan.
  • Tanya dokter tentang obat kecanduan rokok
    Cara ini sungguh sangat membantu Anda dalam usaha mengatasi kecanduan nikotin tanpa menggunakan produk yang mengandung nikotin.  Tentu saja ada obat yang mampu membuat Anda terpuaskan walau hanya menghisap sedikit rokok. Anda juga bisa menggunakan obat lainnya yang mengurangi gejala kecanduan nikotin seperti depresi dan ketidakmampuan berkonsentrasi.
  • Coba dan coba lagi
    Biasanya jika 4 langkah Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat di atas sudah Anda jalankan, Anda akan segera terbebas dari kecanduan rokok. Walaupun demikian mungkin masih ada yang gagal. Saran saya jangan putus asa untuk mencoba lagi "Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat" ini. Coba dan coba lgi sampai berhasil. Mental dan keseriusan Anda adalah yang paling utama dalam usaha berhenti merokok.
Ternyata hannya sedikit Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat dan Anda harusnya berhasil. Yang sangat penting selesaikan tips ini satu persatu sesempurna mungkin. Misalkan tips pertama Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat adalah tentang alasan kenapa berhenti merokok. Jika Anda masih saja belum menemukan alasan yang urgen kenapa harus berhenti merokok saya percaya Anda pasti gagal dalam usaha berhenti merokok atau menghilangkan kecanduan nikotin.

Salah satu bahaya merokok adalah Impotensi pada pria. Oleh karena itu, Anda sebaiknya juga membaca artikel "Cara Mengatasi Ejekulasi Dini".

Demikianlah artikel "Tips Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Cepat" dan semoga bermanfaat buat kita semua yang ingin berhenti merokok.