Adsense Link 728 X 15;

Ninja Pendisk 2012 - Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk

Posted by Hi-Paint Monday, May 14, 2012 0 comments
Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk - Pernakah flashdisk anda terkena firus...? tidak penting dari mana asalnya virus, jika flashdis anda terkena virus harus segera dibersihkan untuk menhindari bencana lain yang lebih besar. Segera gunakan Anti Virus yang betul-betul Ampuh Untuk Flashdisk.

Ninja Pendisk 2012 - Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk


Berikut kita akan mencoba menggunakan antivirus untuk flashdisk.


Dari sekian banyak cara penyebaran virus yang menginfeksi computer, yang paling banyak dan efisien adalah melalui media penyimpanan atau removable disk ( flashdisk ). Dan flashdisk yang terinfeksi virus akan dengan mudah menginfeksi computer lain saat digunakan di komputer.

Kita tidak terasa dengan menggunakan flashdisk untuk membuka file dari komputer satu ke komputer lainnya ternyata flashdisk ini juga disusupi virus kemudian menularkannya kepada computer yang lain.

Oleh karena itu sangat disarankan  untuk selalu melakukan scanning terhadap flashdisk sebelum menggunakannya. Karena mengandalkan antivirus saja tidak cukup, sebaiknyalah dicoba tools yang satu ini yang benar-benar free dan portable, sehingga tidak membebani kinerja computer. Keistimewaan tool ini adalah keampuhannya membersihkan virus yang terdapat dalam flashdisk, karena tools ini memang dikhususkan untuk membasmi virus yang ada di flashdisk, bukan di harddisk.

Beberapa contoh virus yang menyerang melalui flashdisk ini adalah autoruns.inf, auto.exe, autorun.ini, ctfmon.exe, copy.exe, Macromedia_Setup.exe, ntde1ect.com, New Folder.exe, soundmix.exe, svchost.exe, semo2X.exe, windows.scr dan lain-lain.

Tools Anti Virus yang Ampuh Untuk Flashdisk yang hanya berukuran 746 KB ini bernama Ninja Pendisk.


Saat dijalankan Ninja Pendisk, Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk ini akan berjalan pada system tray dan bisa diatur agar berjalan saat startup, automatic clean dan mendisable autoplay dengan klik kanan pada icon di system tray tersebut. Cara kerja Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk ini sangat mudah. Silahkan jalankan tools ini kemudian colokkan flashdisk anda, maka tools ini akan segera bekerja dan membersihkan flashdisk dari virus yang dikenali.