Adsense Link 728 X 15;

Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam

Posted by Hi-Paint Tuesday, June 5, 2012 0 comments
Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam - Tips Andalan Cara Mencerahkan Ketiak yang Hitam Dengan Super Cepat | Inilah jawaban atas informasi yang mungkin sedang Anda cari tentang bagimana caranya memutihkan ketek yang hitam? Atau tips Bagimana caranya mencerahkan kulit ketiak pria atau wanita yang hitam karena sesuat hal.
Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam

Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam

Dalam artikel ini DRberita akan berbagi info " Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam " dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti ampuh sebagai bahan untuk mencerahkan ketiak yang hitam.

Tidak laki-laki dan tidak perempuan, ketiak memang kerap menggelap atau berwarna hitam tapi tidak "hitam manis" melainkan "hitam kecut". Tidak perduli apa faktor penyebab kulit ketiak berubah warna, pada artikel " Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam " ini anda jangan khawatir, karena kulit hitam di sekitar ketiak bisa diatasi dengan cara-cara alami.

Dalam pembicaraan Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam ini saya ingin menginformasikan bahan-bahan alami yang dipercaya dapat mencerahkan kulit ketiak yang menggelap, seperti dikutip dari Become Georgeus yang dirangkum oleh Wolipop di bawah ini:

Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam

  1. Cara mencerahkan Ketiak Yang Hitam Dengan Lemon Lemon kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit yang menggelap. Sebelum mandi, gosokkan lemon pada daerah ketiak Anda selama 15 menit. Diamkan 5 menit, sebelum dibilas.
  2. Cara mencerahkan Ketiak Yang Hitam Dengan Ketimun & Bubuk Kunyit Untuk hasil yang efektif, gunakan campuran ketimun dan bubuk kunyit. Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengembalikan warna asli ketiak dan memudarkan noda hitam pada ketiak.
  3. Cara mencerahkan Ketiak Yang Hitam Dengan Yoghurt dan Susu Bahan lainnya yang mampu mencerahkan ketiak hitam adalah yoghurt dan susu. Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.
  4. Cara mencerahkan Ketiak Yang Hitam Dengan Batu Apung Cara tradisional untuk mencerahkan ketiak adalah dengan menggosok perlahan dengan batu apung. Sebelum menggosok sabuni kulit ketiak agar terhindar dari iritasi.  
Ada 5 Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam yang keseluruhannya bisa kita terapkan dengan mudah dan aman.

Demikian Tips " Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam " yang semoga informasi Cara Cepat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Hitam ini bermanfaat buat kita semua agar lekas bisa mencerahkan ketek seluruh penduduk bumi tercinta.