Adsense Link 728 X 15;

Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks

Posted by Hi-Paint Wednesday, June 6, 2012 0 comments
Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks - berikutini sebuah petunjuk Untuk Mengetahui Penyakit Hanya dari Jari Tangan. Ada cara mudah dan sederhana untuk mengetahui risiko atau bakat penyakit yang mungkin akan diderita seseorang. Juga Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks - cara sederhana ini tidak menggunakan metode pemeriksaan laboratorium atau menelusuri riwayat kesehatan, melainka melalui kondisi jari-jari tangan, terutama jari telunjuk dan jari manis.
Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks

Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks

Cara mengetahuai Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks dengan Jari Tangan

Mungkin bagi Anda metode ini dianggap tidak masuk akal, tidak apa-apa  dan memang pandangan demikian itu normal. Beberapa penelitian akhir-akhir ini makin banyak dilakukan para ilmuwan untuk mendukung metode analisa bakat penyakit melalui jari tangan.

Yang paling akhir adalah hasil penelitian yang dimuat dalam British Journal of Cancer yang menyimpulkan bahwa seseorang yang ukuran jari telunjuknya lebih panjang dari jari tangan lainnya ternyata lebih rendah risikonya untuk terkena kanker prostat. Teorinya adalah, panjang jari-jari tangan telah dibentuk dan ditentukan sejak manusia masih menjadi janin di dalam kandungan. Pembentukan ini dipengaruhi oleh paparan hormon estrogen dan testosteron. Hormon seks pria, testosteron, memengaruhi panjang jari manis dan hormon estrogen memengaruhi panjang jari telunjuk. Sebelum mengetahui risiko penyakit lain, pertama amati jari tangan Anda untuk melihat panjang jari telunjuk dan jari manis.

Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks

Jika ternyata jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, maka seseorang memiliki resiko yang besar untuk terkena penyakit Kanker payudara atau serviks. Wanita berusia 35-75 tahun yang menderita kanker payudara biasanya memiliki ukuran jari telunjuk lebih panjang. Para peneliti menduga hal itu terkait dengan paparan estrogen di dalam kandungan. Hormon itu diketahui terkait dengan perkembangan kanker payudara.

Coba Anda lihat jari telunjuk dan jari manis Anda. Semoga baik-baik saja. Demikian tulisan sangat menarik tentang " Petunjuk Kanker payudara dan Kanker serviks " ini dan semoga bisa bermanfaat.