Adsense Link 728 X 15;

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012

Posted by Hi-Paint Wednesday, June 6, 2012 0 comments
Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 - Antivirus Gratis Terbaik 2012. Anda para pemilik komputer harusnya mengetahui Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 yang mungkin akan Anda gunakan salah satunyaa.
Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012

Software Antivirus Komputer sudah mutlak dibutuhkan oleh setiap komputer. Anda harus memiliki Software Antivirus yang terpasang di perangkat komputer anda, baik PC, Notebook, Netbook, AIO (All In One PC), bahkan perangkat smartphone dan gadget anda.

Semakin majunya pemikiran dan kreasi manusia menyebabkan keganasan Virus sudah tidak memandang bulu, berkembang setiap harinya dengan memunculkan varian baru sehingga seolah tengah terjadi perang antara Virus – Malware – Trojan – Spyware melawan Antivirus.

Dari keadaberita ingin menginformasikan Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012. Dan berikut ini adalah Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012.

Avast Antivirus

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 pertama. Hingga saat ini sudah mencapai 200 Juta download Avast antivirus. Ini adalah bukti nyata bahwa AntiVirus gratisan ini sangat ampuh dan dipercaya kemampuannya menangani segala macam gangguan serangan virus, trojan, malware, spyware, root kit. Walau gratis, feature dan kemampuannya tak kalah dengan Antivirus berbayar.

AVG 2012 Free Edition

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 Kedua. Saya menggunakan AVG Antivirus. AVG sangat terkenal handal dalam menangani Virus, Malware, Trojan, Spyware, dan sejenisnya. Sebagai pengguna setia, AVG 2012 Free Edition saya nilai sangat layak dan lebih dari cukup untuk dijadikan penjaga keamanan komputer anda. Kemampuan AVG sangat sempurna untuk ukuran AntiVirus gratis.

Avira Free Antivirus 2012

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 Ketiga. Avira Free AntiVirus memang sangat teruji sebagai antivirus yang simple, interface yang sederhana namun kemampuannya luar biasa. Dengan konsumsi resource yang sedikit serta mudah untuk melakukan update signature, sekaligus kehandalannya dalam mendeteksi virus terbaru harus diacungi jempol.

Panda Cloud AntiVirus

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 Keempat. Panda Cloud Antivirus ini memang masih baru. Namun keampuhan versi gratisnya sudah teramat handal dalam mengatasi berbagai virus yang bersarang di PC anda. Tampilannya yang simple, tidak njelimet dan sangat sedikit opsi, adalah kekuatan tersendiri bagi Panda Cloud Antivirus.

Microsoft Security Essentials

Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 Kelima. Gratis, uptodate, dan efektif memberantas program-program jahat yang menyerang komputer bersistem operasi Microsoft Windows. Merupakan layanan gratis dari Microsoft dan sangat ringan dalam penggunaan resource komputer.

Apakah Anda sudah memasang salah satu dari  " Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 " di atas? jika belum jangan ragu untuk memilih salah satu dari mereka.

Demikian Artikel Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2012 dan semoga bermanfaat bagi kita semua para pengguna komputer.