Adsense Link 728 X 15;

Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by Hi-Paint Wednesday, June 6, 2012 0 comments
Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Berikut ini adalah Tips Jitu Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami atau kita sebut saja " Cara Menghilangkan Jerawat ". Semua tahu dan mungkin juga pernah mukanya dihinggapi jerawat.
Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tahukah Anda apakah Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami itu? Jerawat merupakan benjolan kecil yang pada umumnya menempel pada daerah sekitar wajah anak yang beranjak remaja, dan pada remaja itu sendiri. Namun pada kasus yang lebih luas, jerawat juga bisa  menempel pada orang tua maupun anak-anak. Baik di wajah maupun di punggun.
.
Jerawat ini  timbul karena pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran yang kemudian terbentuklah kantung nanah yang meradang. Karena seperti ini keadaanya, jerawat bisa menyebabkan rontoknya rasa PD seseorang. Jerawat sendiri disebabkan oleh beberapa hal berikut ini :

Berikut ini Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami :

1. Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Dengan Jeruk Nipis
Bagaimanakah cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis? caranya sungguh sangat sederhana,yaitu campurkan jus/perasan jeruk nipis dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. Diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Alasan Jeruk Nipis mampu mengobati jerawat adalah karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari.

2. Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Dengan Bawang Putih
Menghilangkan Jerawat Dengan menggunakan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain.
  • Pertama siapkan bawang putih yang segar, 
  • Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, 
  • Kemudian usapkan hanya pada jerawat Anda, dan tunggu hingga beberapa menit  lalu bersihkan muka Anda dengan air.
  • Dengan cara ini biasanya jerawat langsung kempis dan sembuh perlahan-lahan.
Berarti pada artikel " Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami " ini ada dua bahan penting yang bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat, yaitu jeruk nipis dan bawang putih.

Demikian srtikel Obat Paling Mujarab Menghilangkan Jerawat Secara Alami  dan semoga bermanfaat buat kita semua.