Adsense Link 728 X 15;

Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat

Posted by Hi-Paint Monday, June 11, 2012 0 comments
Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat - Cara Menyadap SMS | Panduan Menyadap SMS | Teknik Menyadap SMS. Teknik ini bisa jalan di operator Pro XL. Bagi Anda yang menggunakan operator selular XL tentunya bisa menggunakan teknik Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat ini.
Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat

Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat

Tapi jangan sembarangan atau iseng dengan Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat ini karena bisa menimbulkan konfilik yang cukup serius. sebenarnya Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat ini hanya membutuhkan kecerdikan dan memanfaatkan fasilitas yang ada pada layanan Pro XL.

Dengan menggunakan operator Pro XL, kita bisa melakukan penyadapan secara sederhana. Dan Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat adalah berikut ini.

1. Siapkan hape orang yang ingin kamu sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )

2. Ketik *123*571# di hape korban, lalu kamu tekan CALL.

3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain )

4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu : AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban. AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.

5. Setelah itu, kamu pilih yang AUTO COPY, agar kamu dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )

6. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

Ini adalah teknik yang bisa Anda lakukan untuk para karuptor atau orang-orang yang sekiranya jahat dan mencurigakan. Jika tidak dirasaperlu Anda sama sekali tidak etis melakukan hal sedemikian itu.

Cara Menyadap SMS Sangat Mudah Dan Cepat ini bukanlah untuk main-main atau mempermainkan orang tapi untuk mencegah kejahatan atau hal-hal yang buruk saja.