Adsense Link 728 X 15;

Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan

Posted by Hi-Paint Monday, June 11, 2012 0 comments
Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan dalam satu browser - Biasanya untuk Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan kita menggunakan 2 browser, semisal chrome dan mozilla untuk masing-masing akun, ataupun cara biasa yang lain...

Pada artikel ini kita akan belajar bagaimana Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan dengan trik yang sederhana. Cara ini adalah untuk membuka 2 akun facebook dengan menggunakan browser chrome. Mkasudnya adalah ini dilakukan dengan cara membuka dua jendela Chrome, tetapi tetap pada Chrome yang teristall di komputer anda ( satu komputera ).

Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan

Berikut Tahapannya ( Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan ):
  • Buka Google Chrome, buka dan log in di facebook dengan memakai akun anda seperti biasa


  • Klik kanan pada Tulisan Home, dan pilih "Open Link in incognito window"
>
  • Chrome Incognito akan terbuka secara Pop Up, pada window incognito itu anda log in dengan akun Facebook anda yang lainnya
  • Sekarang ada telah mengaktifkan 2 akun facebook anda secara bersamaan di dua window Google Chrome
Nah... Ternyata Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan dalam browser Chrome betul-betul mudah dan sederhana. Tentu saja Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan ini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Demikianlah tutorial Cara Membuka Dua Akun Facebook Bersamaan yang semoga bermanfaat buat kita semua para pengguna Facebook.