Adsense Link 728 X 15;

Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor

Posted by Hi-Paint Monday, June 11, 2012 0 comments
Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor - Cara Mudah Membuka Facebook  | Biasanya di perusahaan, kantor, terutama di sekolah-sekolah atau lembaga pendidikan, akses ke Facebook di blok alias ditutup.
Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor

Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor

Tujuannya adalah agar para karyawan atau siswa lebih berkonsentrasi pada pekerjaan utamanya. Atau, penutupan akses ke Facebook ini dimaksudkan (diantaranya adalah) agar tidak mengganggu kinerja karyawan di saat kerja di perusahaan atau di kantor dan tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah atau lembaga pendidikan.

Memang tidak semua perusahaan demikian. Ternyata ada juga kantor yang “membuka” akses Facebook ini dan percaya bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu efektivitas kerja para karyawan. Dan Facebook saat ini juga dimanfaatkan untuk kepentingan perusahaan. Facebook dijadikan sarana untuk berjualan, promosi dan salah satu cara untuk berinteraksi antara perusahaan dengan pelanggannya (customer).

Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor

Tapi bisa jadi dikantor atau sekolah anda akses ke Facebook juga di blokir. Lalu bagaimana cara akses Facebook di jaringan yang di blok (unblocked Facebook) seperti pada kasus di kantor atau sekolahan Anda?? 

Salah satu Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor adalah dengan masuk ke translate.google.com. Kemudian ketikkan www.facebook.com, klik translate. Bagaimana?? Apakah Facebook yang anda inginkan sudah muncul?? Kalau belum, anda bisa memakai free proxy yang banyak disediakan di internet.

Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir Dengan Free Proxy

Berikut adalah Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir Dengan Free Proxy : Buka browser yang biasa kita pakai (Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Safari dll.). Kemudian ketikkan atau copas (copy-paste) salah satu alamat proxy di bawah ini, ketikkan www.facebook.com. Silakan coba untuk akses…
Catatan : jika anda browsing menggunakan proxy, aksesnya akan terasa lebih lambat. But better than nothing..
http://unblocked.org
http://proxify.com
http://invisiblesurfing.com
http://anonymouse.org
http://www.slyuser.com
http://texasproxy.com
http://filtersneak.com
http://ipbender.com
http://proxybuddy.com
http://sitesurf.net

SELAMAT MENCOBA.......... Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir Dengan Free Proxy. Sekali lagi saya ingatkan bahwa
jika anda browsing menggunakan proxy, aksesnya akan terasa lebih lambat. setelah membaca artikel Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor ini dan mempraktekkannya, jangan samapi kegiatan Facebook Anda akhirnya mengganggu produktivitasnya.

Demikianlah Cara Mudah Membuka Facebook Yang diblokir di Kantor dan semoga bermanfaat buat kita semua.