Adsense Link 728 X 15;

Arti SMS Dari Pacar Pria Anda

Posted by Hi-Paint Thursday, July 12, 2012 0 comments
Arti SMS Dari Pacar Pria Anda - Sama dengan wanita, sebenarnya pria memiliki bahasa-bahasa khusus yang digunakan dalam berkomunikasi dengan pasangannya atau teman ceweknya. Bahkan kalau Anda agak berfikir ekstrim, semacho apapun dia, kadang pria itu menjadi makhluk yang unik dan kadang juga sulit dimengerti layaknya seorang wanita.
Arti SMS Dari Pacar Pria Anda

Arti SMS Dari Pacar Pria Anda

Mungkin Anda jadi agak heran kenapa dia tiba-tiba kirim SMS yang hanya berbunyi "kamu lagi ngapain?" padahal dia sendiri yang ngacir entah ke kolong jembatan yang mana. Apa sih maksud dari SMS-SMS pria yang aneh kayak gitu? Simak juga 5 Penyebab Utama Sering Bertengkar Saat Pacaran.

Arti SMS Dari Pacar Pria Anda

Jika SMS-nya... "Sorry, aku belum bisa nemenin kamu, karena harus anter ortu ke rumah sodara nih."

Kemungkinan Artinya adalah:
A: Bisa jadi dia memang benar-benar sibuk untuk nemenin ortunya ke rumah sodara. Tapi kemungkinan kedua adalah dia sedang berusaha menghindar karena kemaren dia sudah berjanji kepada Anda untuk sesuatu hal. Seandainya dia bersungguh-sungguh pasti sudah dipersiapkan segalanya dengan matang dan maslah ortu juga sudah dijadwalkan atau seandainya memang harus mengantar ortu dia bisa minta kepada Anda untuk mengundur pertemuan besuk pagi atau sorenya. Bukannya hanya ngomong "Sorry, aku belum bisa nemenin kamu, ...

B: Aduh, nggak tertarik deh. Ajakan tersebut sebenarnya tidak menarik sejak awal, namun biasanya ia mengiyakan karena gengsi untuk menolak. Sehingga di hari H ia akan membuat alasan yang seolah-olah memang tak bisa dihindari lagi.

Jika SMS-nya... "Kamu lagi ngapain?"

Artinya adalah:
A: Jika memang beberapa waktu ini komunikasi masih lancar, namun jarang bertemu, ia memang sedang sibuk. Dan dia merindukan atau memikirkan Anda (meskipun ia tak mengakuinya.). Jika seperti ini SMS nya, dia sebenarnya pengen bertemu atau bercerita banyak dengan Anda.

B: Jika beberapa waktu dia kabur tak tahu rimbanya dan tiba-tiba muncul dengan SMS tersebut. Sudah jelas bila ia sedang kesepian dan mencari seseorang untuk mengisi waktunya. Atau dia sedang ada masalah yang agak memberatkan.

Jika SMS-nya... "Weekend nanti aku diajakin teman nonton nih, ikutan yuk..."

Artinya adalah:
A: Dia tertarik dengan Anda, dan berusaha untuk memperkenalkan Anda dengan teman-temannya. Setidaknya bagi pria ini adalah test untuk Anda. Jika Anda asyik, enjoy dan bisa berbaur dengan teman-temannya, adalah nilai PLUS untuk Anda! Dan, dia tak akan ragu-ragu memilih Anda jadi pasangannya. Tapi bisa saja dia hanya ingin sok-sokan sama temmen-temenya dan berniat memamerkan Anda ke mereka.. weh.. pamer bawa dia bisa ngajak Anda keluar. Ati-ati ye...

B: Ok, bila dia memang tidak tertarik pada Anda. Ini adalah SMS isengnya agar ia bisa menunjukkan kepada teman-temannya kalau dia bisa mengajak seorang wanita keluar.

Jika SMS-nya... "Eh aku lagi makan mie ayam yang kamu pengen lho :p"

Artinya adalah:
A: Dan tiba-tiba dia mengirim SMS yang ternyata respond dari status Facebook Anda tadi pagi. Definitely! Dia sedang memperhatikan Anda, lewat status-status akun social media. And... gotcha! Anda berhasil mendapatkan perhatiannya.

B:Saya rasa cuma A itu arti yang paling pas.

Jika SMS-nya... "OK!"

Artinya adalah:
A: Siapa sih yang nggak sebel kalau SMS-nya hanya berbunyi 'OK'. Bagi kebanyakan wanita kata 'OK' ini seperti boros SMS dan ketidakramahan. Padahal, ini hanyalah sebuah jawaban yang memang bagi pria itu praktis. Jadi buang pikiran negatif dan persepsi akan jawaban 'OK' ini yah, ladies.

B: Kemungkinan terburuk dari kata 'OK' adalah, dia tidak ingin melanjutkan obrolan Anda dengannya karena sebuah kesibukan atau memang topik yang dibahas tidak begitu menarik. No hard feeling lah ya...

Dan ini adalah SMS yang harus tidak perlu dipikirkan. Jika ada cowok atau bahkan jika dari temen deket kamu sekalipun. .... yang kirim sMau nggak jadi pacarku?" Whaaaat? Are you serious? di SMS dia bertanya demikian? Forget him, ladies. Pria semacam ini tak layak mendapat perhatian dan cinta dari Anda. Jika memang ia serius dengan pernyataannya, ia akan datang kepada Anda dengan penuh kehormatan. Jangan jadi korban iseng-iseng berhadiah.

Meskipun kita tahu bahwa cowok Playboy dan penjahat wanita justru lebih mampu tampil seolah-olah sang pangeran yang perwira dan terhormat. Dengan pria macam ini para ladies juga harus hati-hati kalau tidak ingin hidup menderita baik secara batin, finansial, pendidikan, maupun keutuhan kewanitaan Anda.