Adsense Link 728 X 15;

Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

Posted by Hi-Paint Thursday, July 5, 2012 0 comments
Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah tinggi | Daun Seledri Obat Hipertensi | Daun Seledri Turunkan Tekanan - Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah sebuah keadaan medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama) pada tubhu manusia.
Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

Seseorang yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Dan ekanan darah tinggi atau hipertensi yang apabila terjadi secara terus-menerus akan menjadi salah satu faktor risiko terjadinya stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Daun memiliki kandungan Apigenin dan Pthalide yang bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk mencegah penyempitan dan merilekskan pembuluh darah. Sebenarnya bukan hanya itu, Seledri ini juga mengandung Fitosterol, yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

Berikut ini sesuai dengan judul srtikel "Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat",  DRberita akan berbagi resep obat darah tinggi dengan memanfaatkan khasiat alami dari daun seledri.

Resep Daun Seledri Untu Turunkan Tekanan Darah tinggi :
  • Carilah seledri yang bersih dan sehat. Akan sangat jauh lebih baik jika seledri tersebut anda tanam sendiri secara organik atau membeli dari toko atau supermarket organik. Cucilah sekitar 100 gr seledri seutuhnya sampai bersih, lalu dijus atau diblender hingga betul-betul halus dengan ditambahkan 1 cangkir air.

    Setelah lembut dan tercampur dengan baik, peras dan saring. Air perasan inilah yang kemudian harus Anda tim sampai mendidih. Jika sudah mendidih angkat lalu dinginkan. Bagi untuk 2 kali minum, pagi dan siang hari. Pada waktu pengetiman gunakan wadah dari stenlis.
Resep Daun Seledri untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi ini sudah banyak dilakukan orang. Tentu saja resep ini sangat manjur karena memang daun seledri memiliki kandungan Apigenin, Pthalide, dan Fitosterol yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah penyempitan dan merilekskan pembuluh darah sekaligus menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Demikianlah informasi dan artikel yang berjudul  "Daun Seledri Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat" dari DRberita ini dan semoga bermanfaat buat kita semua.