Adsense Link 728 X 15;

Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar

Posted by Hi-Paint Wednesday, August 29, 2012 0 comments
Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar - Memang tidak banyak yang kenal Nikita Mirzani. Tapi berita beredarnya foto-foto topless nikita mirzani pasti menambah penasaran para penggemarnya.
Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar

Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar

Anda sudah tahu berita Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar ?.. Foto-foto topless artis Nikita Mirzani kembali beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak jelas ia mengambil gambar dirinya lewat sebuah cermin dan tanpa mengenakan atasan.

Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar

Nikita pun tidak membantah bahwa foto tersebut adalah miliknya. "Foto itu bener foto Niki," katanya di Jakarta, Rabu, (29/8).

Namun, ia membantah tegas bahwa dirinya hanya ingin membuat sensasi semata. Artis yang memiliki tatto ini juga mengaku hanya memberikan foto tersebut ke satu orang saja yang sempat menjalin hubungan asmara dengannya. Sayang, ia enggan menyebutkan nama siapa yang menerima fotonya tersebut.

"Tapi, bukan Niki yang nyebarin, Niki cuma kasih foto itu ke satu orang aja. Dulu statusnya itu pacaran," katanya.

Seperti diketahui, nama Nikita Mirzani mulai muncul sejak kasus pertengkarannya dengan vokalis band The Potters, Kiki. Saat itu, Nikita dan Kiki adalah sepasang kekasih. Setelah berpisah dengan Kiki, Nikita mulai merambah dunia hiburan dan sosoknya mulai dikenal karena sering mengumbar sensasi termasuk berpakain seksi.

Demikianlah informasi singkat seputar selebritis yang berjudul "Foto Topless Nikita Mirzani Kembali Beredar" dari DRberita yang semoga bermanfaat.