Adsense Link 728 X 15;

134 Skripsi Keperawatan Metode Hubungan / Korelasi Terbaik

Posted by Hi-Paint Sunday, April 23, 2017 0 comments
Gunakanlah 134 Skripsi Keperawatan Metode Hubungan / Korelasi Terbaik dibawah ini agar mudah mendapatkan judul skripsi yang mudah dikerjakan.



Jika ingin mudah mengerjakan skripsi carilah judul yang mudah dikerjakan , kedua carilah sumber referensi yang lengkap ada judul dan ada materi skripsinya. Seperti yang disediakan SkripsiBagus.Com semua sudah ada judul dan materi skripsi untuk kebutuhan memilih judul, menyusun proposal dan skripsi. Jadi tidak perlu kemana mana lagi untuk menyusun skripsi.

Skripsi Keperawatan Metode Hubungan / Korelasi Terbaik

Hubungan Antara Ketidakpatuhan Minum Obat Dengankejadian Tuberculosis Paru Multi Drug Resistance (Tb MDR) Di Puskesmas Nogosari Boyolali.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Dengan Kemandirian Toilet Training Pada Anak Retardasi Mental Di SLB Negeri Surakarta.

Hubungan Antara Pengetahuan Dan Sikap Anak Tentang Karies Gigi Dengan Kejadian Karies Gigi Di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Bulak Kragan Karanganyar.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Dan Motivasi Perawat Dengan Perilaku Pencegahan Infeksi Nosokomial Di Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo.

Hubungan Perubahan Fisik Pasien Kemoterapi Dengan Konsep Diri Pada Penderita Kanker Serviks Di Ruang Mawar 3 RSUD Dr. Moewardi.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Perawat Dengan Perilaku Perawat Dalam Meminimalkan Kecemasan Akibat Hospitalisasi Pada Anak Prasekolah Di Rsud Dr. Moewardi.

Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Kemauan Pasien Ca Serviks Untuk Kemoterapi Di RSUD Dr. Moewardi.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Bahaya Debu Kayu Dengan Penggunaan Masker Pada Pengrajin Gitar Di Desa Mancasan, Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo.

Hubungan Antara Pengetahuan Tentang Kesehatan Reproduksi Dengan Sikap Seksual Pranikah Remaja Di Kelurahan Danguran Kabupaten Klaten.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Pengawas Minum Obat (PMO) Penderita TBC Dengan Perilaku Pencegahan Penularan TBC Di Wilayah Kerja Puskesmas Jatiyoso Kabupaten Karanganyar.

Hubungan Antara Pengetahuan Ibu Bekerja Tentang Manajemen Laktasi Dan Dukungan Tempat Kerja Dengan Perilaku Ibu Dalam Pemberian ASI Di Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Upaya Pencegahan Malaria Dengan Kejadian Malaria Pada Anak Usia 0-9 Tahun Di PUSKESMAS Timika Jaya Mimika Papua.

Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Ibu Tentang Posyandu Dengan Keaktifan Dalam Kegiatan Posyandu Desa Walikukun Wilayah Kerja Puskesmas Widodaren Kabupaten Ngawi.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Orang Tua Tentang Kesehatan Gigi Dan Mulut Dengan Kejadian Karies Gigi Pada Anak Prasekolah Di Tk 01Pertiwi Karangbangun Karanganyar.

Hubungan Antara Tingkat Depresi Dengan Kualitas Hidup Pada Pasien Diabetes Melitus Tipe II Di Rumah Sakit Islam Surakarta.

Hubungan Antara Status Gizi Dengan Perkembangan Toddler Di Kelurahan Telukan Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.

Hubungan Pengetahuan Tentang Gangguan Jiwa Terhadap Sikap Masyarakat Kepada Penderita Gangguan Jiwa Di Wilayah Kerja Puskesmas Colomadu 1.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Keluarga Dengan Tingkat Keparahan Awal Pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) Di Wilayah Kerja Puskesmas Grogol.

Hubungan Antara Dukungan Negatif Orang Tua Dengan Perilaku Merokok Remaja Di Desa Puro Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Orang Tua Terhadap Kejadian Scabies Pada Anak Prasekolah Di Desa Geneng Sari Kemusu Boyolali.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Kejang Demam Dengan Frekuensi Kejang Anak Toddler Di Rawat Inap Puskesmas Gatak Sukoharjo.

Hubungan Frekuensi Hospitalisasi Anak Pre School Dengan Kemampuan Perkembangan Motorik Halus Pada Anak Penderita Leukemia Di RSUD Dr. Moewardi.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Hipertensi Dengan Upaya Pencegahan Kekambuhan Hipertensi Pada Lansia Di Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Remaja Tentang Seksualitas Dengan Sikap Terhadap Seksual Pranikah Pada Siswa Kelas X Di Smk Kasatrian Solo Kartasura Sukoharjo.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Remaja Usia Pertengahan Tentang Bahaya Minuman Keras Dengan Perilaku Minum- Minuman Keras Di Desa Klumprit Sukoharjo.

Hubungan Lama Permainan Game Online Dengan Pola Tidur Anak Usia 10-12 Tahun Di Wilayah Jaten Kabupaten Ka ranganyar.

Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Pemberian Nutrisi Terhadap Status Gizi Anak Toddler Di Desa Gonilan.

Hubungan Frekuensi Konsumsi Makanan Jajanan Anak Terhadap Kejadian Karies Gigi di Tk Aisyiyah Kateguhan Sawit Boyolali.

Hubungan Intensitas Menonton Televisi Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas V Di Sd Muhammadiyah Program Khusus Surakarta.

Hubungan Antara Pengetahuan Dengan Sikap Ibu Tentang Pijat Bayi Di Kelurahan Wadung Getas Kecamatan Wonosari Klaten.

Hubungan Antara Fungsi Kognitif dengan Kemampuan Interaksi Sosial Pada Lansia di Kelurahan Mandan Wilayah Kerja Puskesmas Sukoharjo.

Hubungan Tingkat Pengetahuan lansia Dengan Perilaku lansia Dalam Pemenuhan Personal Hygiene di panti Wredha Darma Bakti Pajang Surakarta.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan dan Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepatuhan Minum Obat Penderita Tuberculosis Paru di Puskesmas Gatak.

Hubungan Persepsi Pasien Tentang Komunikasi Perawat dengan Kepuasan Pasien di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Hubungan Antara Aktivitas Ibu Masa Nifas Dengan Kualitas Hidup Ibu Masa Nifas Di Wilayah Puskesmas Gemolong II Sragen.

Hubungan Antara Pengetahuan Dan Sikap Lansia Dengan Keaktifan Lansia Terhadap Pemanfaatan Posyandu Lansia Di Desa Windan Makamhaji Kartasura. Thesis thesis,

Hubungan Antara Pencegahan Kekambuhan Osteoarthritis Oleh Lansia Dengan Tingkat Kekambuhan Lansia Di Desa Palur Mojolaban Sukoharjo.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Dengan Perilaku Pencegahan Pada Balita Di Wilayah Kerja Puskesmas Tirto Ii Kabupaten Pekalongan.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Karies Gigi Dengan Kejadian Karies Gigi Pada Anak TK Aisyiyah Kateguhanan Sawit Boyolali.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Penyakit Akibat Merokok dengan Perilaku Merokok Pada Usia Dewasa Awal di Desa Kacangan Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.

Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Makanan Pendamping ASI Dengan Status Gizi Pada Anak Di Wilayah Kerja Puskesmas Juwiring Klaten.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Diare Dengan Penanganan Diare Pada Balita Selama Di Rumah Sebelum Dibawa Ke Rumah Sakit Islam Surakarta.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Persepsi Keluarga Tentang Gangguan Jiwa Dengan Sikap Keluarga Pada Anggota Keluarga Yang Mengalami Gangguan Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Antara Frekuensi Kehamilan Dengan Hipertensi Di RSUD Pandan Aran Boyolali.

Hubungan Antara Kebiasaan Mencuci Tangan Anak Pra Sekolah Dengan Kejadian Diare Di Wilayah Kerja Puskesmas Pajang Surakarta.

Hubungan Pengetahuan Suami Tentang Keluarga Berencana Dengan Sikap Suami Dalam Ber-Kb Di Desa Mrisen Juwiring Klaten.

Hubungan Kadar Hemoglobin Ibu Hamil Dengan Kejadian Berat Bayi Lahir Rendah (Bblr) Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Dengan Sikap Ibu Dalam Mobilisasi Dini Pasca Sectio Caesarea Di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi.

Hubungan Antara Pola Makan Dengan Kejadian Obesitas Pada Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 

Hubungan Support System Keluarga dan Kondisi Fisik Dengan Tingkat Depresi Lansia di Desa Randulanang Jatinom Klaten.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Manajemen Stres Terhadap Tingkat Kekambuhan Pada Penderita Hipertensi di Panti Wreda Dharma Bakti Surakarta.

Hubungan Pengetahuan Tentang Asma Dengan Upaya Pencegahan Kekambuhan Pada Penderita Asma Di Wilayah Kerja Puskesmas Gorang Gareng Taji Kabupaten Magetan.

Hubungan Dukungan Keluarga Tentang Senam Lansia Dengan Keaktifan Mengikuti Senam Di Posyandu “Peduli Insani” Di Mendungan Desa Pabelan Kartasura.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Motivasi Kerja Perawat Dengan Pemberian Pelayanan Keperawatan Pada Pasien Keluarga Miskin (Jamkesmas) Di Rsui Kustati Surakarta.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan dan Sikap Penderita Tbc dengan Keteraturan Minum Obat Tbc Pada Pasien di Puskesmas Karanganom Kabupaten Klaten.

Hubungan Gaya Kepemimpinan Kepala Ruang Dengan Motivasi Kerja Perawat Dalam Melaksanakan Asuhan Keperawatan Di RSUD dr. Raden Soedjati Grobogan.

Hubungan Kapasitas Fungsional Fisik Dengan Tingkat Insomnia Pada Lansia Di Desa Ngombakan Polokarto Sukoharjo.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Antara Perawatan Payudara Masa Nifas Dengan Kualitas Hidup Ibu Masa Nifas Di Wilayah Puskesmas Ii Gemolong Sragen.

Hubungan Bimbingan Orang Tua Saat Menonton Kartun Ditelevisi Dengan Perilaku Anak Di Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Jatirejo I Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Ibu Postpartum Dalam Pemeriksaan Postpartum Di Desa Kartasura Kecamatan Kartasura.

Hubungan Support System Keluarga Dengan Sikap Ibu Dalam Pemberian Asi Eksklusif Di Wilayah Kerja Puskesmas Sukoharjo.

Hubungan Antara Pengetahuan dan Sikap Dengan Upaya Pencegahan Penyakit Antraks Pada Peternak Sapi di Desa Sempu Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.

Hubungan Antara Tingkat Pendidikan Orang Tua Dengan Tingkat Kemandirian Anak Retardasi Mental Dalam Personal Hygiene Di SDIT Negeri Colomadu.

Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Mengkonsumsi Obat Antipsikotik Pada Pasien Yang Mengalami Gangguan Jiwa Di Poli Rawat Jalan RSJD

Pengalaman Keluarga Dalam Pengambilan Keputusan Kesehatan Yang Berhubungan Dengan Perspektif Keperawatan Transkultural Pada Pasien Yang Dirawat Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Hubungan Breeding Place Dan Perilaku Masyarakat Dengan Keberadaan Jentik Vektor DBD Di Desa Gagak Sipat Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Ibu Tentang Gizi Dengan Status Gizi Pada Anak Usia Pra Sekolah Di Kabupaten Sukoharjo.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Dukungan Keluarga Terhadap Motivasi Pasien Hipertensi Untuk Melakukan Kunjungan Perawatan Di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Surakarta.

Hubungan Antara Persepsi Dengan Sikap Masyarakat Terhadap Pengobatan Komplementer Di Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Merokok Dengan Frekuensi Merokok Pada Remaja Awal Di Desa Gayam Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Kesehatan Reproduksi Wanita Dengan Perilaku Pencegahan Keputihan Pada Siswi Di Sma Negeri 1 Jatinom.

Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Pada Pasangan Usia Subur Terhadap Perilaku Pemeriksaan Pap Smear Di Desa Pucangan Kartasura Sukoharjo.

Hubungan Antara Ketepatan Cuci Tangan Steril Dengan Kejadian Infeksi Pada Pasien Post Operasi Sectio Cessaria Di Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Tentang Kanker Payudara Dengan Sikap Terhadap Periksa Payudara Sendiri (SADARI) Pada Wanita Usia Produktif Di Desa Kalibening.

Hubungan Tingkat Demensia dengan Tingkat Kemampuan Aktivitas Dasar Sehari-Hari (ADS) Pada Lanjut Usia di Desa Krajan Gatak Sukoharjo.

Hubungan Antara Pengetahuan Tentang KB MKJP Dan Sikap Ibu Peserta Jampersal Pasca Persalinan Dengan Penggunaan KB MKJP Di Puskesmas Kartasura.

Hubungan Antara Pengetahuan Dan Pekerjaan Dengan Motivasi Kader Posyandu Di Desa Kadokan Kecamatan Grogol Sukoharjo.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Ibu Primigravida Dengan Perilaku Perawatan Payudara Pada Saat Hamil Di Wilayah Kerja Puskesmas Karangdowo Klaten.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Konsumsi Junk Food Dan Media Informasi Terhadap Menarche Dini Pada Siswi Sekolah Dasar Di Surakarta.

Hubungan Antara Faktor Tingkat Pendidikan Dan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Kecemasan Lansia Yang Tidak Mempunyai Pasangan Hidup Di Wilayah Puskesmas Gemolong II.

Hubungan Antara Pengetahuan Orangtua Tentang Ispa Dengan Kejadian Ispa Pada Bayi Di Wilayah Kerja Puskesmas Gatak Sukoharjo.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Antara Pengetahuan Pasien Tentang Penyakit Diabetes Mellitus dengan Depresi Pada Pasien Kaki Diabetik di Unit Rawat Jalan RSUD dr. Moewardi.

Hubungan Tingkat Pengetahuan dengan Upaya Pencegahan Kekambuhan Demam Tifoid Pada Penderita Demam Tifoid di Wilayah Kerja Puskesmas Jatiyoso Karanganyar.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Tentang Menopause Dengan Kecemasan Dalam Menghadapi Menopause Pada Ibu-Ibu Di Kelurahan Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Tentang Bahaya Pestisida Dengan Kebiasaan Petani Menggunaan Alat Pelindung Diri (Apd) Ketika Menyemprot Padi Di Desa Laban Kecamatan Mojo Laban.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Antara Karakteristik Demografi Dengan Tingkat Pengetahuan Perawat Tentang Pengkajian Nyeri Pada Bayi Di Ruang Nicu RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Perawat Tentang Perawatan Paliatif Dengan Sikap Terhadap Penatalaksanaan Pasien Dalam Perawatan Paliatif Di RS Dr. Moewardi Surakarta.

Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Depresi Pada Klien Kaki Diabetik Di RSUD Dr. Moewardi.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Penderita Depresi Tentang Depresi Dengan Sikap Mencegah Kekambuhan Depresi Di Wilayah Kerja Puskesmas Nusukan Banjarsari Surakarta.  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT PEMBINA KESEJAHTERAAN UMMAT (PKU) MUHAMMADIYAH SURAKARTA. 

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN, LAMA KERJA DENGAN RESPON TINDAKAN PERAWAT PADA PERSONAL HYGIENE PASIEN TOTAL CARE DI RUANG INTENSIVE RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

FAKTOR PERILAKU MASYARAKAT YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEJADIAN DEMAM BERDARAH DENGUE DI PUSKESMAS SIDOHARJO SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA DENGAN STATUS GIZI ANAK USIA SEKOLAH DI SD N GODOG I POLOKARTO SUKOHARJO. 

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP WANITA TERHADAP PEMERIKSAAN PAP SMEAR DI DESA JETIS KELURAHAN KWARASAN SUKOHARJO.

HUBUNGAN KEAKTIFAN OKUPASI TERAPI DENGAN TINGKAT KREATIVITAS PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN PETUGAS DAN METODE PEMBIAYAAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR.MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS DENGAN KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PASIEN ASKES UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN REGULER DI RSUD DR MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP DOSEN DENGAN MOTIVASI BELAJAR DI PROGRAM STUDI KEPERAWATAN  

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG NYERI DENGAN PERILAKU PENGKAJIAN NYERI ANAK TODDLER DI MELATI II RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT PEMBINA KESEJAHTERAAN UMMAT (PKU) MUHAMMADIYAH SURAKARTA. 

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT RELIGIUSITAS DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA MAHASISWI  YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN KOS.

HUBUNGAN INKOMPATIBILITAS ABO DENGAN ANGKA KEJADIAN HIPERBILIRUBIN PADA BAYI BARU LAHIR DI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA DENGAN STATUS GIZI ANAK USIA SEKOLAH DI SD N GODOG I POLOKARTO SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGKAT STRES KERJA PERAWAT INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSUD.DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PERAN DOSEN PEMBIMBING DENGAN KECEMASAN MAHASISWA KEPERAWATAN DALAM MENGHADAPI TUGAS AKHIR SKRIPSI DI FAKULTAS ILMU KESEHATAN UMS.

HUBUNGAN ANTARA STRES DENGAN TINGKAT KEKAMBUHAN PADA PENDERITA HIPERTENSI DI WILAYAH KERJA UPT. PUSKESMAS PURWOSARI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN SIKAP MASYARAKAT UNTUK MEMILIH MENGKONSUMSI OBAT MERK DAGANG DARI PADA OBAT GENERIK DI DESA BUGEL KECAMATAN POLOKARTO KABUPATEN SUKOHARJO. 

Hubungan Jasa Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas Masaran I Sragen.

HUBUNGAN PENGETAHUAN DENGAN PARTISIPASI AKSEPTOR KB HORMONAL TERHADAP PEMERIKSAAN PAP SMEAR DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG ASUHAN KEPERAWATAN KRITIS DENGAN FUNGSI PERAWAT DALAM PENGELOLAAN KECEMASAN KELUARGA PASIEN DI RSUD MOEWARDI SURAKARTA.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Masyarakat Tentang Penyakit DBD Dengan Upaya Pencegahan DBD Di Desa Sukorejo Musuk Boyolali.

Hubungan Tingkat Pengtahuan tentang Asuhan Keperawatan Kritis dengan Fungsi Perawat dalam Pengelolaan Kecemasan Keluarga Pasien di RSUD Moewardi Surakarta.

HUBUNGAN SANITASI LINGKUNGAN DAN PRAKTIK KESEHATAN IBU DENGAN KEJADIAN DIARE PADA ANAK TODDLER DI DESA JATIREJO KECAMATAN SAWIT KABUPATEN BOYOLALI.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MOTIVASI UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN SARJANA KEPERAWATAN PADA PERAWAT DI RS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA.

HUBUNGAN KEAKTIFAN OKUPASI TERAPI DENGAN TINGKAT KREATIVITAS PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

Hubungan Pengetahuan Ibu tentang Risiko Kecelakaan dengan Pencegahan Kecelakaan Anak Toddler di Posyandu Wilayah Kerja Puskesmas Combongan Sukoharjo.

HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KEAKTIFAN LANJUT USIA (LANSIA) DALAM MENGIKUTI KEGIATAN DI POSYANDU LANSIA DESA GONILAN KECAMATAN KARTASURA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG PERAWATAN DEKUBITUS DENGAN PELAKSANAAN PERAWATAN LUKA DEKUBITUS DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA SISWA DI SMA BHINNEKA KARYA 3 BOYOLALI.