Adsense Link 728 X 15;

130 Skripsi Manajemen Pemasaran Paling Mudah Dikerjakan Bisa di COPAS

Posted by Hi-Paint Saturday, December 30, 2017 0 comments
Lengkap 130 Skripsi Manajemen Pemasaran Paling Mudah Dikerjakan Bisa di COPAS ini bisa digunakan untuk memilih judul skripsi, membuat proposal dan membuat skripsi.


Jika teman teman mendapatkan skripsi skripsi dari SkripsiBagus.Com bisa dengan mudah dan cepat menyusun skripsinya. Karena tiap judul yang ada diwebsite tersebut sudah ada materi skripsinya yang bisa dicopy paste. Jadi sangat memudahkan dan mempercepat teman teman dalam modifikasi skripsi. Semakin cepat teman teman mendapatkannya, semakin cepat teman teman lulus skripsi.

Skripsi Manajemen Pemasaran Paling Mudah Dikerjakan Bisa di COPAS


IRAWAN, ARIEF ; ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN DALAM PEMBELIAN BUKU-BUKU TERBITAN UMM PRESS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM). 

Kurniawan, Achmad ; “PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT Mc’DONALD’S DI MALANG”. 

Kusuma Rini, Ika ; ANALISIS DIMENSI GAYA HIDUP REMAJA DALAM PEMBELIAN PADA RESTORAN “WAROENG : STEAK AND SHAKE” CABANG Jl. SOEKARNO HATTA MALANG. 

MUALLIFIN, ARIF ; ANALISIS HUBUNGAN SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SOSIAL TERHADAP MAKSUD PEMBELIAN ULANG PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Pada Mahasiswa ). 

MUSTAFA, MUSTAFA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SIGNATURE(Studi Kasus di kecamatan klojen kota madya Malang). 

NURUL A.S, ARI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMBELIAN AIR MINERAL MERK AQUA (Studi di Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang). 

Nuryanti, Evi ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARI AYU DI KECAMATAN PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO. 

SUCIATI, SUCIATI ; ANALISIS PENGARUH FAKTOR GAYA HIDUP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA (Studi pada Iwan Factory Outlet Plaza Dieng Malang). 

SUGENG, SUGENG ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI (Studi pada Konsumen Pasta Gigi di Desa Sukodermo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan). 

Taufig Meiga, Nanang ; ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PERUMAHAN KPR-BTN PAKUNDEN DI WILAYAH KOTA BLITAR (Studi pada warga Perumahan KPR-BTN Pakunden). 

Tri Wahyuni, Agus ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD (Studi Pada Konsumen diKelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). 

WICAKSONO, ERVAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN SERBUK CUCI DI DESA RINGIN REJO KECAMATAN RINGIN REJO KABUPATEN KEDIRI. 

WIJANARKO, HENGKI ; ANALISIS PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET DI BANDARA JUANDA SURABAYA. 

Wardhana, Fachrudin ; Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Antara Produk FrenSip dan Telkom Flexi Trendy di Kota Malang. 

Yuniarni, Anis ; ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ). 

PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG.

PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI KOTA PADANG (Studi Pada Konsumen Batik Di Plaza Andalas Padang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR (Survey terhadap mahasiswa IAIN Imam Bonjol Padang).

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE (Studi Konsumen di Kota Padang).

Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang).

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI   PADANG

PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG.

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA PLAZA ANDALAS).

PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang).

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).

PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi ).

PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKHANDPHONE ANDROIDMEREK SAMSUNG (STUDI PADAMAHASISWA S1 JURUSANMANAJEMEN  ).

PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG.

PENGARUH MINAT KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS MENGGUNAKAN SISTEM ON-LINE (Studi Pada Pengguna Berniaga.com di Kota Padang).

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO LAPANGAN TEMBAK PAYAKUMBUH.

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).

Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Pada Proses Keputusan Pembelian Hijab Mahasiswa  .

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh).

PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Honda CR-V Di Kota Padang.

Pengaruh Interior Toko Terhadap Pembelian Impulsif Pada Bisnis Ritel (Studi Kasus : Kude Shop Aksesoris).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DO KOTA PADANG.

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERIIADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI.

Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Oriflame.

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA-ZR.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S.

ANALISIS DAYA TARIK PEMBELIAN PRODUCT BUNDLING HANDPHONE NEXIAN DI KOTA PADANG.

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND).

PENGARUH POSITIONING TERHADAP KBPUTUSAN PEMBELIAN FRESTEA GREEN PADA MAHASISWA  PROGRAM EKSTENSI (S1)  PADANG.

ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ON LINE DI SITUS KASKUS.

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).

PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA DI SEMARANG.

“ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG”.

ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA ( Studi pada Pembeli Surat Kabar Harian Suara Merdeka di Semarang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK NOJORONO (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa UMK di Kota Kudus).

ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kecap Manis Merk ABC (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Daerah Tembalang).

PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI EKA BATIK SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WAROENG TAMAN SINGOSARI DI SEMARANG.


ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET PERMATA DI KECAMATAN BALAPULANG.

ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, PROMOSI, ATMOSFIR DALAM GERAI, PELAYANAN RITEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK TANAH NON SUBSIDI (Studi kasus pada pangkalan minyak tanah di jalan GOR No 129 Kudus).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE ( Studi pada Kedai Digital 7 di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTEBOOK TOSHIBA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).

ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO” (Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Derajat Celcius ).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAS PUR (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Oase Batik Pekalongan).
   
Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe.

Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.

Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.

Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Shampo Pantene di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Masakan Jepang Moshi Moshi Di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya.

Panduan Survey Kepuasan Pelanggan Online. Manual. . (Unpublished)

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya.

Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya. 600: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Tahapan BCA Nasabah Di Surabaya.

Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. 

Adiwinoto, Triyogo ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TOKO BUKU GRAMEDIA KOTA MALANG(Studi Pada Pelanggan Toko Buku Gramedia Pusat Malang). 

Ahmad, Andri ; ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN(Studi Pada Alfamart Tlogomas Malang). 

HAKIM, LUKMAN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT LAMONGAN. 

HAQQUN, DICKY PRANADIPA ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen  ). 

HERMANTO, HERMANTO ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEBRAON SPORT CENTER DI SURABAYA. 

Mahendra, Fernandez ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG. 

NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG). 

NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG). 

PRIYAMBODO, NOORDIN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS KARTU PRABAYAR SIMPATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kartu Prabayar Simpati Kecamatan Klojen Malang). 

Suhartono, K.P ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang). 

Fahrizal, Bustomi ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GraPARI MALANG. 

Febriana Setia, Lestari ; ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK KARTU SELULER IM3( Studi pada Siswa-siswi SMA Negeri 3 Malang Pelanggan Kartu Seluler IM3 ). 

HENDRA TRI PUTRA, SYAFARI ; VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Dealer Honda Ahass Kharisma Betek Malang). 

IRAWAN, IRAWAN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMIHONDA “PT PANJI PUTRA HANJAYA”(PANJI MOTOR)KEPANJEN. 

ISA, FIRMANSYAH ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL PELANGI I MALANG. 

JALALUDDIN, JALALUDDIN ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGANPRODUK POND’S PEMUTIH WAJAHDI MALANG(Studi pada Pelanggan di Toko Aster Pasar Besar Malang). 

Johan Badra, Kasih ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO. 

Nurul, Aeni ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS LAYANAN GALERI INDOSAT(Studi Pada Galeri Indosat Malang Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 47). 

RAHAYU, HARTATIK ; PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUMAR JATI LUHUR PRIMA NGANJUK. 

SEPTI, ANGGELINA ; PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMM INN MALANG. 

TRI VITA NURCAHYA, RINI ; PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANDI BENGKEL MOBIL RAHMAD BARU MOJOKERTO. 

VANDIKA SATRIA, FASABELA ; ANALISIS PERAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA KEPUTUSANPELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN ARENA FUTSAL(Studi Pada Champions Futsal De Rumah). 

YUDA, PAMUNGKAS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN ”KEDAI ASSALAMUALAIKUM” MALANG. 

AFRIYANTO, RIZKI ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BESUKI SITUBONDO. 

ARRASYID, MUHAMMAD HARUN ; ANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR (Jurusan Malang-Jakarta). 

Adriati, Chintya Novie ; ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA TIKI (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA TIKI DI JOMBANG). 

Amalia, Rezki ; SEGMENTASI MANFAAT PADA PENGGUNA KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular PT Telkomsel Tbk di Kota Malang). 

Dejaya, Kasuma ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YAMAHA DAU MOTOR MALANG. 

FURQAN, AMAN ; ANALISIS KUALITAS JASA PADA HOTEL ROYAL INN MALANG DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN. 

Ismanto, Andy ; Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Jempol (Studi Kasus Pada Kecamatan Kota Sumenep Kelurahan Pajagalan). 

Kholid, Moh. ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SPA (Solus Per Aqua) Studi Pada Pelanggan All n’C Resto & SPA Malang. 

Komalasari, Ike Gadis ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN REJO AGUNG MALANG. 

NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang). 

Nugroho, Aris Muji ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOM Tbk (STUDI PADA SUB PEMBAYARAN TELEPON PT TELKOM KANDATEL BELIMBING MALANG). 

Oktavia. S, Tri ; ANALISIS KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN FITNESS PADA CALOSA FITNESS CENTRE MALANG. 

SUMARTA, DICKY JULI ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Permana Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang Pengguna Handphone Merek Nokia). 

Sakti, Faulina Galih ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA SIM CARD GSM SIMPATI (Studi Pada Mahasiswa ). 

Sunarya, Yaya ; PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN LINGKUNGAN KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Seluler PT. Telkomsel Tbk. di Kota Malang). 

Yuana, Ita ; ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PERAWATAN WAJAH SARI AYU DAN PONDS (STUDI PADA MAHASISWA ). 

Yugonegoro, Nugroho ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO HYBRID DI GERAI HALO TELKOMSEL PASURUAN. 

Arifin, Zaenal ; Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kesan Pelanggan (Studi Pada Dealer Suzuki Warujayeng Kab. Nganjuk). 

Dewi, Novi Sintya ; ANALISIS KEBIJAKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUCOFINDO SURABAYA. 

Hermawan, Rudy ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi ). 

KURNIAWAN, DELLY AGUS ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMI YAMAHA BLIMBING MOTOR MALANG. 

Lindung, Gama ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA. 

MUKAROMAH, ROISATUL ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Selular PT Indosat Tbk Di Kota Malang). 

NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang). 

Ningsih, Susanti ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN JASA PENERBANGAN(Studi Pada Perusahaan Jasa Penerbangan Sriwijaya Air Tujuan Malang-Jakarta). 

Nurhayati, Nurhayati ; ANALISIS SIKAP DAN NORMA SOSIAL PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT BOOKSTORE . 

PRASETYO, WIWIT ADI ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ISTANA DIENG CLUB HOUSE. 

SAPUTRO. H, HENDRAWAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Pelanggan Fleksi Pada Telkom Blitar). 

Windiyani, Kukuh Dwi ; PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN JOGLO DAU MALANG. 

KHASANAH, SITI NISWATUL ; PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMUTIH PONDS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada jurusan mmanajemen UMM). 

Kusna, Mufidatul ; ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA DISTRIBUTOR PAKAN TERNAK AYAM UD “ MULYO AGUNG PS “ BLITAR. 

SETIAWAN, HENRY EKO ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK NUTRIENT HIGH CALCIUM(Studi Kasus Pada Member MLM Tianshi Dalam Forum OPP Atau NDT Di RM. Miramar Malang). 

Sholihah, Wahidatus ; ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL MOBIL “RAHMAD BARU” MOJOKERTO. 

ZAMRONI, MOH. AGUS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP TOKO “AIR MANCUR” KERTOSONO. 

PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG.

Pengaruh Perceived Justice pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Emosi dalam Konteks Service Recovery (Studi pada Pengguna SIM Card Telkomsel).

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC) CABANG PADANG.

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang.

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA NASABAH BANK NAGARI CABANG UTAMA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP).

PENGARUH EXPERENTIAL MARKETINGPADA LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DEALER BUNDA TANJUNG PATI.

SISTEM OPERASI DAN PENYAMPAIAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survey pada Hotel Melati di Kota Padang) .

PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang).

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1   Padang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN” (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JUANDA RESTORAN KUBANG SYSTEM.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diskonfirmasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pandu Siwi Sentosa

 Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT. Putrasuka Indonusa Padang.

 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang.

 PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG).

 PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG).

 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG.

 PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH BEAUTY CARE DI KOTA PADANG.

 PENGARUH FAKTOR TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRANEX MANDIRI.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS DAMRI KOTA SEMARANG (Studi pada penumpang Bus Damri kota Semarang).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).

 ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.