Adsense Link 728 X 15;

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami

Posted by Hi-Paint Friday, June 29, 2012 0 comments
Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami - Ramuan Mengobati Paru-Paru Basah | Obat tradisional paru-paru basah | Ramuan Mengobati Bronkitis | Obat tradisional Bronkitis - Sungguh tersiksa jika ternyata Anda menderita pru-paru basah. Tapi apakah obatnya?
Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami
Paru-paru basah sering disebabkan oleh kebiasaan keluar malam, tidur di atas lantai tanpa alas yang mencukupi, dan hal lainnya yang berhubungan dengan udara lembab. Penyakit paru-paru basa sering juga dinakan bronkhitis. Sebenarnya penyakit paru-paru basah atau penyakit bronkhitis ini tergolong sebagai penyakit ringan dan bisa sembuh dengan sendirinya jika kita membiasakan diri dengan pola hidup sehat. Tapi  penyakit paru-paru basah atau penyakit bronkhitis ini akan menjadi penyakit serius bila si penderita memiliki penyakit kronis lainnya, seperti penyakit jantung dan penyakit paru-paru lain. Atau bila kebiasaan keluar malam atau tidur dilantai diteruskan.

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami

Saran saya, untuk menghindari terjadinya penyakit paru-paru basah atau penyakit bronkhitis jangan sering keluar larut malam terutama dengan mengendarai kendaran roda 2, juga jangan tidur di atas lantai apalagi sambil membuka baju.

Tapi jika ternyata Anda sudah terlanjur menderita penyakit paru-paru basah atau penyakit bronkhitis sebaiknya segera diobati. Dan DRberita pada kesempatan ini juga akan menginformasikan Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami. Berikut adalah daftar Cara pengobatan bronkhitis dengan obat tradisional paruh-paruh basa.

Ramuan Pertama - Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami
Bahan:

30 gram daun pegagan/antanan
15 gram jahe
500 cc air

Cara Pembuatan:
iris semua bahan tadi, rebus dengan air hingga air tersisa setengahnya.

Cara Pemakaian :
Minum selagi hangat. Konsumsi secara teratur 2 kali sehari. Setelah dilakukan 10-12 hari pengobatan dihentikan selama 3 hari. Setelah itu, pengobatan dapat dilanjutkan kembali.


Ramuan Kedua - Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami
Bahan:

25 gram kulit ari kacang tanah
600 cc air
gula merah secukupnya.

Cara pembuatan:
Rebus kulit kacang tanah tadi dengan air, sampai air mengental. Setelah selesai saring dan campurkan dengan gula merah secukupnya.

Cara Pemakaian :
Minum selagi hangat. Konsumsi 2 kali sehari. Lakukan 10-12 hari, dihentikan selama 3 hari. Setelah itu, pengobatan dapat dilanjutkan kembali.

Ramuan Ketiga - Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami
Bahan:
2 kuntum kembang sepatu,
2 gelas air masak, dan
Garam secukupnya.

Cara Pembuatan:
Cucilah kembang sepatu sampai bersih, tumbuklah sampai halus, masukan kedalam 1 gelas air masak dan campurkan sedikit garam, saring.

Cara Pemakaian :
minum 3 kali sehari.

Ramuan 3 - Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami
Bahan:
15 gram jahe
30 gram daun pegagan/antanan diiris-iris, kemudian direbus dalam 500 cc air hingga tersisa 250 cc.
500 cc air

Cara Pembuatan:
iris semua bahan tadi, rebus dengan air hingga air tersisa setengahny.

Cara Pemakaian :
Minum selagi hangat. Konsumsi secara teratur 2 kali sehari. Setelah dilakukan 10-12 hari pengobatan dihentikan selama 3 hari. Setelah itu, pengobatan dapat dilanjutkan kembali.

Silahkan Anda coba salah satau dari Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami di atas. Dan yang sangat penting adalah Anda harus memnghindarkan tubuh dari hal-hal yang kurang sehat seperti Keluar hingga larut malam, tidur di lantai, merokok secara berlebihan dll. Anda juga perlu menyimak sebentar informasi Khasiat Kulit manggis Obati kanker paru-paru karena paru-paru basah juga bisa beresiko pada terjadinya kanker paru-paru.

Demikianlah artikel dan informasi tentang Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami yang semoga bermanfaat buat kita semua.