Adsense Link 728 X 15;

Tanda Dan Gejala Paru-Paru Basah

Posted by Hi-Paint Friday, June 29, 2012 0 comments
Tanda Gejala Paru-Paru BasahSesak Nafas | Sakit saat bernafas |  Jika seseorang menderita paru-paru basah, maka dia biasanya mengalami pilek yang kemudian diikuti dengan demam tinggi, menggigil, serta batuk dengan produksi dahak. Dahak penderita paru-paru basah biasanya berubah warna dan kadang-kadang berdarah.
Tanda Dan Gejala Paru-Paru Basah

Tanda Dan Gejala Paru-Paru Basah

Pada orang yang menderita paruh-paruh basah, maka jaringan spons dari paru-paru banyak mengandung air. Hal inilah, oksigenasi dari darah menjadi terganggu, yang menyebabkan paru-paru menjadi kaku sehingga sehingga dirasakan sebagai sesak napas oleh sipederita paru-paru basa.

Karena paru-paru tidak mampu menyerap oksigen disebabkan oleh penghalang yang berupa air pada jaringan spons, maka otomatis tubuh juga kekurangan oksigen. Biasanya secara fisik, tanda tubuh penderita paru-paru basa kekurangan oksigen adalh kulitnya berubah warna menjadi kehitaman atau keunguan.

Dan bisa terjadi nyeri dada pada penderita paru-paru basah jika bagian luar paru-paru terlalu dekat dengan pleura (rongga pada paru-paru). Nyeri ini biasanya terasa sangat tajam dan akan semakin memburuk ketika penderita mengambil napas dalam-dalam. Kondisi ini dikenal sebagai nyeri pleuritik atau pleuritis.

Anda juga sebaiknya mempelajari Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami karena cara ini cukup baik, efektif, murah, dan aman.

Demikianlah informasi dan artikel yang berjidul "Tanda Dan Gejala Paru-Paru Basah"dari DRberita yang semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang sedang mempelajari atau mencari informasi seputar Tanda Dan Gejala Paru-Paru Basah.