Adsense Link 728 X 15;

Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman

Posted by Hi-Paint Tuesday, July 24, 2012 0 comments
Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman | pemutih wajah racikan dokter | pemutih wajah tradisional | pemutih wajah yang aman | cream pemutih wajah yang aman | perawatan wajah kusam | pemutih wajah yang bagus | pemutih wajah alami | cream pemutih wajah - Produk kecantikan yang beredar di pasaran saat ini banyak yang mengandung bahan pemutih. Pertanyaannya adalah, apakah produk-produk ini aman untuk digunakan?

Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman

Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman

Artikel ini tentang Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman. Bagaimana memilih dan membeli produk pemutih wajah terbaik dan sehat merupakan pertanyaan yang terus dikhawatirkan kaum hawa sejak lama. Dan kini kekhawatiran itu terus bertambah menyusul hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan, seperti penyalahgunaan merkuri dalam produk kecantikan.

Merkuri masih banyak dijumpai pada krim pemutih yang dijual bebas. Padahal bahan ini sangat berbahaya dan dokter di seluruh dunia telah mengingatkan agar tidak menggunakan krim mengandung merkuri untuk wajah maupun tubuh. Pasalnya merkuri bisa menyebabkan gangguan ginjal dan sistem syaraf pada tubuh. Sehingga lebih baik menjauhi produk tersebut.

Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman

Caranya adalah Anda harus selalu lihat komposisi dalam label produk pemutih. Jika ada bahan seperti liquorice, krim ini bisa menimbulkan masalah, namun pastikan tidak mencampurnya dengan bahan kimia lainnya.

Terlalu banyak menggunakan produk pemutih atau kosmetik bisa menyebabkan hiperpigmentasi alias bintik-bintik hitam.

Maka, jika tidak mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalam sebuah produk, lebih baik menanyakannya pada dermatologis sebelum membelinya

Bila Anda kendak membeli produk pemutih, jangan buru-buru membelinya karena harga murah atau harganya yang mahal. Atau Anda kepincut produk yang dijual secara online di internet karena penjelasannya yang meyakinkan.

Lebih baik membeli krim yang bahanya telah Anda ketahui dan konsultasikan dengan ahli kulit sebelum mengoleskannya di wajah.

Demikianlah artikel kecantikan yang berjudul "Panduan Membeli Produk Pemutih Wajah Terbaik Dan Aman" dari DR Berita yang semoga berguna bagi kita semua.