Adsense Link 728 X 15;

Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga

Posted by Hi-Paint Thursday, August 16, 2012 0 comments
Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga - Sebagai pasangan cinta, apalagi keluarga, liburan adalah hal yang sangat penting. Tapi ternyata liburan yang bertujuan untuk membuat tubuh dan jiwa menjadi fresh malah akan membuat pasangan suami istri atau pasangan cinta malah babak belur oleh petaka cinta. Mau tahu?..
Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga

Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga

Pernah mengalami Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta ?..  Kita semua pasti setuju, LIBURAN harusnya menjadi saat paling santai, terutama bagi pasangan suami istri yang sibuk dengan pekerjaan kantor. Liburan merupakan momen untuk menemukan kembali kemesraan di antara suami istri. Tapi, liburan berubah menjadi petaka bila perdebatan terjadi.

Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga

Sebuah survei yang melibatkan seribu warga Inggris meneliti banyak hal yang dapat memicu pertengkaran suami istri saat liburan. Penyebabnya mulai dari suami yang memperhatikan perempuan lain secara tak sengaja hingga perbedaan keinginan.

Sebanyak 79 persen pasangan mengaku mengalami dua kali pertengkaran besar saat liburan. Sebanyak 62 persen koresponden mengaku berselisih setiap hari selama liburan. Enam persen dari pasangan itu bahkan memilih pindah kamar karena bersitegang dengan pasangan.

Pemicu umum terjadi seperti suami kesal dengan kebiasaan perempuan yan terlalu lama berdandan untuk makan malam, menghabiskan banyak uang, hingga perjalanan ke bandara yang tepat waktu.

"Semua orang memiliki bayangan mereka sendiri tentang liburan yang sempurna dan ketika Anda berbenturan pada tujuan itu, argumen bisa keluar. Solusinya, berkompromi, mungkin dengan menemukan resor yang menawarkan berbagai kegiatan untuk memenuhi semua selera Anda sehingga baik istri dan suami merasa terpuaskan," kata Calum Macdonald dari Latedeals.

10 daftar teratas penyebab pertengkaran suami-istri saat liburan:

1. Pria melirik perempuan lain
2. Satu pihak ingin melakukan kegiatan, satunya lagi ingin santai.
3. Di mana dan apa yang dimakan
4. Minum alkohol terlalu banyak
5. Membaca peta dan mengemudi
6. Mengepak (suami membawa barang terlalu sedikit, istri terlalu banyak)
7. Perempuan terlalu lama bersiap-siap untuk makan malam
8. Menghabiskan terlalu banyak uang
9. Tiba di bandara tepat waktu
10. Mata uang (berapa banyak dan di mana mendapatkannya).

Nah, apakah Anda juga mengalami hal tersebut saat berlibur dengan pasangan? Demikianlah ulasan singkat seputar rumah tangga yang berjudul "Liburan Suami Istri Menjadi Petaka Cinta Keluarga" dari DR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.