Adsense Link 728 X 15;

Pantun Cinta dan Menyembuhkan Patah Hati

Posted by Hi-Paint Thursday, August 16, 2012 0 comments
Pantun Cinta dan Menyembuhkan Patah Hati - Anda patah hati ?.. dan tidak tahu bagaimanakah cara menyembuhkan diri dari patah hati ?.. Jangan Kawatir, karena ternyata ada cara mudah menyembuhkan patah hati.
Pantun Cinta Menyembuhkan Patah Hati

Pantun Cinta dan Menyembuhkan Patah Hati

Banyak orang tidak tahu bagaimana Menyembuhkan Patah Hati. Mungkin juga Anda. Tapi tidak mengapa karena pada posting ini DR Berita akan membeberkan secara gamblang Tentang Bagaimana Menyembuhkan Patah Hati.

Pantun Cinta dan Menyembuhkan Patah Hati

Pertama untuk sekedar hiburan ringan mari kita nikmati kokeksi sms pantun patah hati di bawah ini.

SMS Pantun Patah Hati

terluka hati karna kata udah biasa
namun terluka karna usia sungguh asa
bila kata dianggap tak bermakna
tapi usia adalah segalanya

bila terluka berkata begitu
hingga terlupa cinta yang suci
cinta manusia memanglah begitu
cinta padaNYA cinta yang sejati

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati

sunggulah indah si burung pipit
terbang yang tenang si burung dara
bila ku tahu bercinta sakit
takkan ku mulai dari semula

orang palembang menanam padi
negeri malaka negeri seberang
putus cinta jangan bersedih
dunia ini masih panjang

minum arak pahit rasanya
tidak cocok untuk anak kuliah
apalah daya sudah usaha
belum apa-apa sudah binasah

Nah, mari kita lanjutkan membahas bagaimana cara menyembuhkan diri dari patah hati. Ternyata patah hati itu bisa disembuhkan dan minimal di ringankan dengan cara curhat.

Curhat untuk Menyembuhkan Patah Hati

TAK mudah menyembuhkan patah hati setelah disakiti mantan kekasih. Sakit hati yang dirasakan akibat mencintai terlalu dalam sangat perlu disembuhkan bahkan dihilangkan untuk meredakan emosional Anda.

Jika Anda baru diputuskan atau sedang mengalami masa sulit ini, ada beberapa tips untuk membantu mengobati patah hati berikut ini:

  • Curhat dengan teman dekat
Hal tersulit saat patah hati adalah menanggung rasa sakit. Namun intensitasnya bisa dikurangi dengan menghabiskan waktu bersama teman dekat atau keluarga.

Saat masih bersama kekasih, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Dukungan orang-orang terdekat adalah salah satu 'pengobatan' terbaik untuk melalui fase patah hati Anda.

  • Menghibur diri sendiri
Lakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia untuk meredakan ketegangan dan mengalihkan pikiran dari rasa sakit. Setelah semua kesedihan yang dialami, memanjakan diri di spa adalah salah satu pilihan tepat.

Lakukan perawatan seperti facial, pijat, manicure dan pedicure, creambath, atau perawatan lainnya. Selain membantu menyembuhkan patah hati, Anda pun tampil lebih cantik.

  • Isi kekosongan hati tanpa seseorang
Anda harus memberitahu diri sendiri bahwa tidak perlu seseorang untuk membuat diri bahagia. Tidak perlu bergegas menjalin suatu hubungan baru dengan seseorang. Isi waktu tersebut dengan kegiatan yang kreatif.

Kenapa tidak melakukan hobi yang sudah jarang dilakukan karena kesibukan Anda. Misalnya melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhana, namun dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih.

Demikianlah informasi psikologi dan kata mutiara yang berjudul "Pantun Cinta dan Menyembuhkan Patah Hati" dari DR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.