Adsense Link 728 X 15;

Daftar Judul Skripsi Studi Eksplanatif Ilmu Komunikasi TERBARU

Posted by Hi-Paint Saturday, April 9, 2016 0 comments
Daftar Judul Skripsi Studi Eksplanatif Ilmu Komunikasi TERBARU . Dapatkan variasi judul skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru Tentang Studi Eksplanatif yang dapat mempermudah teman teman memilih judul skripsi.


Dengan membaca, mempelajari judul judul dibawah ini, dapat menambah referensi dan pertimbangan dalam menentukan suatu judul terutama skripsi yang berkaitan dengan studi eksplanatif. Karena tidak mudah menemukan daftar skripsi yang khusus menyajikan skripsi studi eksplanatif. Saya yakin dengan membaca judul skripsi dibawah ini teman teman akan mendapatkan gambaran dan judul terbaik yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan teman teman.

Daftar Judul Skripsi Studi Eksplanatif Ilmu Komunikasi TERBARU


PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PESAN HALAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK KOSMETIK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Pengetahuan Tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswi UII Yogyakarta Pada Produk Kosmetik Wardah)

PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM PRESENTASI TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif pada Peserta Presentasi di Henialis Education Centre)

PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Kredibilitas Smartfren Terhadap Tingkat Kepuasan dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Smartfren di Service Centre Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Produk dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas terhadap Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Adidas Jersey Chelsea dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Jogja terhadap Loyalitas Merek)

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PESAN HALAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK KOSMETIK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Pengetahuan tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswi UII Yogyakarta pada Produk Kosmetik Wardah)

PENGARUH TINGKAT ATTRACTIVENESS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Perbandingan Pengaruh Tingkat Daya Tarik Agnes Monica, Nidji dan Sherina, Big Bang terhadap Brand Image Line dan Kakao Talk)

PENGARUH TERPAAN SALES KIT TERHADAP BRAND AWARENESS, KETERTARIKAN, DAN MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI PRODUK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sales Kit Lorin Solo Hotel di Bulan Juli – September  Terhadap Tingkat Brand Awareness, Tingkat Ketertarikan, dan Tingkat Minat Menggunakan Kembali Produk di Kalangan Perusahaan di Surakarta)

Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Brand Placement dan Tingkat Pengetahuan terhadap Citra Merek (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Ketertarikan Brand Placement Slogan “Yamaha Semakin di Depan” dan Tingkat Pengetahuan tentang Tim Yamaha Factory Racing pada MotoGP  di Kalangan Anggota Klub Motor Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Yogyakarta) 

PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship, dan Brand Awareness WeChat terhadap Sikap pada Merek WeChat dalam Acara Televisi Indonesian Idol Season 8 di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY Angkatan )

Pengaruh Kualitas Komunikator dan Kualitas Pesan Terhadap Tingkat Pengetahuan (Studi Eksplanatif Tentang Program Sosialisasi Industri Hulu Minyak dan Gas Bumi INPEX Masela Ltd di Komunitas Klasis Gereja Protestan Maluku Tanimbar Selatan)

PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MINUMAN BERENERGI (Studi Eksplanatif Iklan Televisi KUKU BIMA ENERGI Rosa Versi “Jigojagajig” di Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta)

PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MINUMAN BERENERGI (Studi Eksplanatif Iklan Televisi KUKU BIMA ENERGI Rosa versi “Jigojagajig” di Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta)

PENGARUH PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT, PERCEIVED AD CLUTTER, PRIOR NEGATIVE EXPERIENCES TERHADAP PERILAKU PENGGUNA INTERNET UNTUK MENGHINDARI IKLAN DI INTERNET (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Perceived Goal Impediment, Perceived Ad Clutter, Prior Negative Experiences Terhadap Perilaku Pengguna Internet untuk Menghindari Iklan Di Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Semester Genap )

“PENGARUH INTENSITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI TWITTER TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Intensitas Terpaan Informasi Melalui Twitter @cinema21 terhadap Tingkat Keputusan Pembelian yang Dikontrol oleh Sikap dan Tingkat Motif Pembelian Tiket Bioskop Pada Followers @cinema21)

PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN PADA ENDOSER TERHADAP MINAT BRAND SWITCHING PRODUK PASTA GIGI (Studi Eksplanatif Tingkat Kepercayaan Pada Endoser Iklan Testimonial Sensodyne Fresh Mint Terhadap Minat Brand Switching Produk Pasta Gigi Sensitif pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Atma Jaya Yogyakarta Angkatan  dan Angkatan ) Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

PENGARUH ELEMEN KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Elemen Komunitas Merek 3 Foil Indonesia terhadap Loyalitas Merek Sepatu Adidas Originals pada Anggota Komunitas 3 Foil Indonesia)

PENGARUH TINGKAT BRAND KNOWLEDGE TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Produk Smartphone BlackBerry dan Samsung pada Mahasiswa)

PENGARUH KUALITAS PROGRAM CORPORATE PHILANTROPY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Kualitas Program Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis PT SidoMuncul kepada Penderita Katarak di Yogyakarta terhadap Citra PTSidoMuncul)

PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN LOGO DAN NAMA MEREK TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek terhadap Brand Image Zupparella

PENGARUH TINGKAT ASOSIASI MEREK TERHADAP TINGKAT KESEDIAAN MELAKUKAN E-WORD OF MOUTH (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Asosiasi Merek Produk Fashion Bonvieux Terhadap Tingkat Kesediaan Melakukan e-Word Of Mouth)

PENGARUH TERPAAN INFORMASI MELALUI INTERNET TENTANG PARIWISATA TERHADAP MOTIVASI KOMUNITAS PENGGEMAR TRAVELING BERKUNJUNG KE YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pada Website WwwJogjatripCom Di Kalangan Anggota Komunitas Backpacker Malang Raya)

PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengalaman Emosional Membeli Produk dari McDonald’s Indonesia Berdasarkan Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kesetiaan Konsumen McDonald’s Indonesia di Store McDonald’s Jl Jendral Sudirman Yogyakarta)

PENGARUH TINGKAT KREATIF IKLAN TERHADAP SIKAP MENONTON IKLAN TELEVISI (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Kreatif Iklan Djarum 76 Versi Jin Terhadap Sikap Menonton Iklan Televisi di Kalangan Mahasiswa Konsentrasi Studi Komunikasi Pemasaran dan Periklanan)

PENGARUH TINGKAT ASOSIASI MEREK TERHADAP TINGKAT KESEDIAAN MELAKUKAN E-WORD OF MOUTH (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Asosiasi Merek Produk Fashion Bonvieux Terhadap Tingkat Kesediaan Melakukan e-Word Of Mouth)

PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DI JEJARING SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PADA PEREMPUAN (Studi Eksplanatif Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Zalora Indonesia di Facebook Fanpage terhadap Minat Beli pada Perempuan Dewasa Muda)

PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN DAYA TARIK JINGLE IKLAN VERSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGNUM CLASSIC DI KALANGAN MAHASISWA/I ISI, YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Daya Tarik Brand Ambassador Dan Daya Tarik Jingle Iklan Versi Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Magnum Classic di Kalangan Mahasiswa/i ISI, Yogyakarta )

PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek JCO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai JCO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)

HUBUNGAN KEANGGOTAAN WARTAWAN DALAM ORGANISASI PERS DENGAN PENGETAHUAN TENTANG KODE ETIK JURNALISTIK (Studi Eksplanatif Terhadap Wartawan Anggota PWI Cabang Yogyakarta)

PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MOTIVASI MEMBELI SMARTPHONES (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Association Apple terhadap Motivasi Membeli Produk Smartphones Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan )

PENGARUH TERPAAN INFORMASI MELALUI INTERNET TENTANG PARIWISATA TERHADAP MOTIVASI KOMUNITAS PENGGEMAR TRAVELING BERKUNJUNG KE YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pada Website WwwJogjatripCom Di Kalangan Anggota Komunitas Backpacker Malang Raya)

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KETERTARIKAN PADA ELEMEN-ELEMEN IKLAN TELEVISI DENGAN BRAND KNOWLEDGE (Studi Eksplanatif Hubungan antara Tingkat Ketertarikan pada Elemen-Eleme Iklan Televisi Yamaha Mio J Versi ‘1000% Joyful’ dengan Pengetahuan Merek (Brand Knowledge) Yamaha Mio J di Kalangan Pelajar SMP di Daerah Istimewa Yogyakarta)

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN “REPORTASE INVESTIGASI” TRANS TV TERHADAP KECEMASAN MASYARAKAT SLEMAN DI YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pengaruh Terpaan Tayangan Reportase Investigasi Trans TV Episode “Abon Ayam Limbah dan Ayam Tiren Rekondisi” terhadap Kecemasan Masyarakat Dusun Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta)

PENGARUH PERFORMANCE SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Performance Sales Promotion Girl terhadap Brand Equity Djarum Black menurut Pengunjung Angkringan Kopi Jos Mangkubumi Yogyakarta)

PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TERHADAP TINGKAT MOTIVASI PEMBELIAN (Studi eksplanatif tentang pengaruh terpaan Iklan TVC Hydro Coco versi “Syamsir Alam” terhadap tingkat motivasi pembelian produk Hydro Coco di kalangan member JCI (Juventus Club Indonesia) chapter Yogyakarta) Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

PENGARUH TINGKAT TRUSTWORTHINESS ADVERTISING CLAIMS TERHADAP TINGKAT MOTIVASI MEMBELI (Studi Eksplanatif mengenai Pengaruh Tingkat Trustworthiness Advertising Claims Brand Lifebuoy “ MembantuMelindungi dari 10 masalah tentang Kuman” Terhadap Tingkat Motivasi Membeli pada Warga Rusunawa Condong Catur Yogyakarta )

PENGARUH TINGKAT PENILAIAN PRESENTASI PRODUK DAN TINGKAT PERSEPSI RISIKO TERHADAP TINGKAT INTENSI MEMBELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengunjung Situs E-Commerce MbakDiskoncom)

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Indomie versi “Ini Ceritaku Apa Ceritamu”)

Pengaruh Brand Equity terhadap Pembelian Ulang Produk (Studi Eksplanatif Kuantitatif Perbandingan antara Eiger dan Rei pada Mahasiswa Pecinta Alam di Yogyakarta)

Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave Terhadap Kepuasan Komunitas Surfing di Bali (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave terhadap Kepuasan Anggota Bukit Board Riders Bali)

PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Pengaruh Product Attributes, Customer’s Benefits, dan Life Style/Personality Ahmad Dhani terhadap Minat Beli Produk Jasa Ahmad Dhani School Of Rock pada Siswa SMP Negeri 1 Yogyakarta)

PENGARUH BRAND LOVE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI ANTARA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DAN POSITIVE WORD OF MOUTH PRODUK NOTEBOOK (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa Pengguna Notebook Merek Acer Aspire di Program Studi Teknik Informatika)

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN DAN TINGKAT AWARENESS MEREK TERHADAP SIKAP PADA MEREK ZEE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Tingkat Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship Zee dalam Acara Televisi Indonesia Mencari Bakat dan Tingkat Awareness Merek terhadap Sikap Konsumen pada Merek Zee oleh Siswa SMP Negeri 5 Depok)

PENGARUH TERPAAN TRANSIT ADVERTISING TEMPAT WISATA TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Transit Advertising Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta terhadap Tingkat Ekuitas Merek Kebun Binatang Gembira Loka)

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Perbandingan Pengaruh Kredibilitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Terhadap Brand image Nike dan Adidas)

PENGARUH KEKUATAN IKLAN RADIO, KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kekuatan Iklan Warung Kopi Blandongan Di Star FM Yogyakarta, Kepuasan Pelanggan Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Merek Warung Kopi Blandongan)

Pengaruh Citra Merek L’Oreal pada Brand Extension terhadap Brand Attitude dan Tingkat Brand Trust (Studi Eksplanatif pada L’Oreal Men Expert di Kalangan Atlet Puslatda PON DIY )

PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN KEMASAN COKELAT MONGGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pengunjung Pusat Oleh - Oleh Mirota Batik Malioboro Yogyakarta)

PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DAN KREDIBILITAS PESAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP MOTIVASI MEMBELI PRODUK Studi Eksplanatif pada Mahasiswa Komunikasi FISIP  Angkatan  dan  Terhadap Motivasi Membeli Produk Oriflame)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP MEMBER JUVENTUS CLUB INDONESIA TERHADAP MOTIVASI MEMBELI PRODUK (Studi Eksplanatif Pengaruh Kredibilitas Klub, Kredibilitas Endorser dan Kelompok Referensi pada Sikap Member Juventus Club Indonesia Chapter Yogyakarta terhadap Motivasi Membeli Jersey Juventus Original)

PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI (Studi Eksplanatif terhadap Iklan Yamaha Vega ZR Versi Slank di Televisi di Kalangan Mahasiswa FISIP UAJY)

PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN EMOTIONAL BRANDING STARBUCKS COFFEE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Emotional Branding terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Plaza Ambarrukmo Yogyakarta )

Hubungan Brand Drivers dan Social Drivers Dengan Pembentukan Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Reputasi Merek dan Tingkat Rekomendasi Dalam Membentuk Loyalitas Merek Artemy Gelato Pada Pelajar Dan Mahasiswa Di Yogyakarta)

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP CITRA (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Iklan Layanan Masyarakat Kesatuan Lalu Lintas Polres Sleman di Sepanjang Ring Road Utara Terhadap Citra Polisi Lalu Lintas di Kalangan Pengguna Jalan di Daerah Perempatan Jombor – Perempatan Jalan Monjali – Perempatan Jalan Affandi (Condong Catur) – Perempatan UPN Veteran Pembangunan Yogyakarta)

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN (Studi eksplanatif pengaruh tingkat attractiveness, trustworthiness, dan expertise “Sule” dalam iklan XL dan kartu AS terhadap tingkat loyalitas konsumen XL pada Mahasiswa Komunikasi FISIP)

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PADA BRAND DAN TINGKAT KETERLIBATAN PADA BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Brand dan Tingkat Keterlibatan pada Brand Community Terhadap Loyalitas Merek pada Komunitas Vario dan Di Kontrol Oleh Faktor Usia dan Tingkat Pengeluaran)

PENGARUH CITRA TERHADAP MINAT MEMILIH KEMBALI PRE-SCHOOL LITTLE STAR (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Citra yang Berlaku Pre-School Little Star Terhadap Minat Memilih Kembali Pre-School Little Star)

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA ( Studi Eksplanatif Kuantitatif di Carrefour Maguwo Yogyakarta )

PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI EKSPLANATIF PADA KOMUNITAS ALPHARIAN TENTANG KAMERA DSLR SONY ALPHA)

HUBUNGAN TINGKAT ATTRACTIVENESS ELEMEN-ELEMEN TAYANGAN IKLAN TELEVISI DENGAN MINAT PEMBELIAN PRODUK (Studi Eksplanatif mengenai Hubungan Tingkat Attractiveness Elemen- Elemen Tayangan Iklan Televisi AXE TWIST versi “cewek gampang bosan” dengan Minat pembelian Produk pada Mahasiswa Univesitas Atma Jaya Yogyakarta yang terdaftar Aktif Tahun )

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA CERITAMOPCOM (Studi Eksplanatif pada Pelanggan Ceritamopcom)

PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN AUDIENS ANTARA MEDIA CETAK DAN MEDIA ONLINE ( STUDI EKSPLANATIF PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA FISIP UAJY PADA KORAN KOMPAS DAN PORTAL KOMPASCOM)

PENGARUH COMMUNITY BRANDING TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Untuk Mengetahui Pengaruh Tingkat Kepuasan Atas Kegiatan Community Branding Indomie Terhadap Loyalitas Merek Pada Paguyuban Pedagang Indomie Rebus (PIR) Jogja)

Pengaruh Sikap Audiens atas Iklan Terhadap Minat Membeli yang Dimoderasi oleh Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Masyarakat Kelurahan Caturtunggal Yogyakarta Mengenai Pengaruh Sikap atas Iklan Layanan SMS Premium Konten Ramalan Mama Lauren di Televisi Terhadap Minat Berlangganan Layanan SMS dengan Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications Sebagai Variabel Moderator)

HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT SARI HUSADA KEMUDO (Studi Eksplanatif Hubungan Antara Kepuasan Komunikasi Dengan Produktivitas Karyawan PT Sari Husada Kemudo)

PENGARUH FAKTOR CONSUMER DRIVERS, BRAND DRIVERS, DAN SOCIAL DRIVERS TERHADAP LOYALITAS MEREK ( Studi Eksplanatif Pengaruh Faktor Consumer Drivers, Brand Drivers, dan Social Drivers Terhadap Loyalitas Konsumen pada Café Coklat Yogyakarta)

PENGARUH KREDIBILITAS BRAND ENDORSER TERHADAP TINGKAT MOTIVASI DALAM MENGGUNAKAN PRODUK (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Kredibilitas Idang Rasjidi sebagai Brand Endorser dan Rekomendasi Kelompok Referensi terhadap Tingkat Motivasi Memilih Kursus Musik Omah Moesik Idang Rasjidi Pekalongan Pada Siswa Omah Moesik Idang Rasjidi di Kota Pekalongan)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Citra Perusahaan (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pelanggan Grapari Telkomsel Yogyakarta)

POLA HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT BRAND IMAGE SAMSUNG CORBY (Studi Eksplanatif tentang Pola Hubungan Variabel Tingkat Kebutuhan, Tingkat Keterlibatan, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Membeli, Pengalaman Menggunakan Produk, dan Tingkat Brand Image berdasar Path Analysis pada Anggota Komunitas Facebook Corby Lovers)

PENGARUH TINGKAT EXPOSURE PADA AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH (Studi Eksplanatif Aktivitas Marketing Communication UAJY pada siswa SMA Stella Duce 1, SMA Stella Duce 2, SMA BOPKRI 1 dan SMA De Britto Yogyakarta)

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Durasi Menonton Televisi, Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak Terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk dan Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Teh Celup Sariwangi dengan Tema “Mari Ngeteh, Mari Bicara” Episode “Berbagi Inspirasi” di Kalangan Ibu Rumah Tangga Kampung Paten Jurang, Magelang)

PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli  terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa)

PENGARUH TINGKAT TERPAAN SPONSORSHIP DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sponsorship Oppo Dalam Program Televisi X-Factor Indonesia dan Tingkat Brand Awareness Terhadap Sikap Konsumen Pada Merek Oppo di Kalangan Mahasiswa)