Adsense Link 728 X 15;

Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda

Posted by Hi-Paint Wednesday, June 13, 2012 0 comments

Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda

10 Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda | Apakah Anda bingung ndak tahu Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda? Itu memang wajar karena memang tidak ada sekolahan atau kursusan yang khusus membahas Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan.
Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda

Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda

Oleh karena itu, untuk membantu Anda agar sukses Memikat Wanita Pujaan Anda, maka dalam artikel ini kita akan membahas secara tuntas Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda. Mari saja kita kupas Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda di bawah ini;

1. Be Casual.
Tahukah Anda bahwa Wanita tidak jarang malah lebih agresif dibanding pria, maka dari itu seorang pria sangat dianjurkan untuk memiliki fleksibelitas tinggi. Maka, jika Anda diberi no telpon oleh dia dengan cara yang baik dan bersahabat, segera hubungi dia jika ada waktu yang enak. Kadang wanita tidak suka menunggu lama. Sekali lagi cepat lakukan dan jangan sampai terlambat sampai dia tidak lagi mengharapkan Anda.

2. Make a move.
Pada saat wanita belum sempat melakukan penilaian kriteria yang ada pada diri Anda, cobalah untuk mengambil kesempatan istimewa ini. Lakukanlah  'attraction' dengan cara menampilkan diri seolah-olah Anda adalah pribadi yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pengakuan-pengakuan positif yang ringan dan sederhana seputar penampilan fisiknya.

3. Make her earn it.
Memberi penghargaan atau penilaian positif adalah satu teknik pendekatan yang berguna untuk memikat hati wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu memberi penghargaan yang rasional kepada dia. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan ternyata pujianmu hanya kelakar dan omong basa-basi doang.

4. Be unpredictable.
Cobalah untuk memberikan kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan kepada wanita atau istri Anda. Anda harus lebih kreatif dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, beri nasi goreng super enak tapi hasil masakan Anda sendiri.

5. Have a life.
Yang paling disukai kaum wanita atas para pria adalah mereka yang telah memiliki kehidupan yang baik dan mapan. Pria yang memiliki hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif adalah sosok yang banyak dicari kaum wanita. Jadilah pria mapan tapi jangan berlagak sok orang mapan karena itu sebenarnya mempermalukan diri sendiri.

7. Be cool.
Tampilkan dirimu sebagai pria positif yang sibuk didepannya tetapi jangan sok sibuk karena pasti ketahuan dan menjengkelakan dia. Sesekali jawab secukupnya dengan halus ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

8. Be chivalrous.
Tampil halus dan sopan merupakan daya tarik sangat besar bagi wanita dewasa dan mapan. Perlihatkan bahwa kamu adalah orang yang perhatian dan katakan bahwa karakter ini memang sudah menjadi bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

9.Stay in control.
Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.

10. Be original.
Kamu harus menjadi diri sendiri. Jangan niru-niru gaya orang lain. Jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu.

Demikianlah Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda yang bisa dipraktekkan dengan baik dan mudah. Intinya jadilah laki-laki yang mapan, baik, bersih, dan penuh perhatian agar mudah dan sukses memikat wanita pujaan Anda.

Semoga artikel "Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan Anda" ini bisa bermanfaat bagi Anda semua yang sedang Memikat Wanita Pujaan Anda.