Adsense Link 728 X 15;

Apartemen Barack Obama Disewakan Seharga Rp. 22,7 Juta Per Bulan

Posted by Hi-Paint Friday, July 20, 2012 0 comments
Apartemen Barack Obama Disewakan | kepemimpinan barack obama | barack obama muslim | biografi barack obama | masa kecil barack obama | profil barack obama | agama barack obama | biodata barack obama | maya soetoro - Inilah kesempatan bagus bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman hunian Presiden Amerika Serikat Barack Obama.  Apartemen yang pernah dihuni presiden kulit hitam pertama di AS ini sekarang disewakan kepada publik.
Apartemen Barack Obama Disewakan

Apartemen Barack Obama Disewakan

Berita Apartemen Barack Obama Disewakan dalah benar dan Anda saat ini bisa merasakan bagaimana situasi dan keadaan Barack Obama ketika tahun 1981.

Apartemen Barack Obama Disewakan

Apartemen ini disewa Obama kala menempuh pendidikan di Universitas Columbia di Kota New York (NYC). Saat menyewanya pada 1981, Obama harus membayar sebesar USD360 per bulan atau sekira Rp3,4 juta (Rp9.445 per USD). Namun kini, jika ingin menyewa harus membayar sebesar USD2.400 per bulan atau Rp22,7 juta.

Secara fisik, apartemen ini memiliki bentuk yang sama dengan apartemen lainnya. Namun yang istimewa adalah historisnya. Obama, yang saat itu berusia 20 tahun, merupakan mahasiswa transfer dari Occidental College di Los Angeles.

Kisah paling menarik dialami Obama saat pertama kali tiba di apartemen ini. Dalam otobiografi, Obama menyebut dia tidak bisa masuk ke apartemen tersebut dan harus menghabiskan malam pertamanya dengan tidur di luar.

"Jelas, ini (apartemen) merupakan tipe apartemen yang ada di NYC. Satu juta warga NYC juga tinggal di apartemen jenis ini," jelas agen real estate dari Citi Habitats, Zak Kneider seperti dikutip dari AOL, Jumat (20/7/2012).

Karenanya, pemilik apartemen tidak mencari calon penyewa elit. Menurut Kneider, sang pemilik berharap masa lalu apartemen ini dapat menggoda kaum muda yang ambius.

“Hidup seperti sang presiden! Siapa tahu, Anda mungkin menjadi penghuni Gedung Putih di masa depan," imbuhnya.

Tidak lari jauh dengan kepemimpinan, Anda juga bisa menyimak kabar bahwa ternyata Politik Uang JokoWi-Ahok Tidak Terbukti. Ini artinya warga Jakarta akan mendapat alternatif pemimpin yang sangat berpotensi untuk kemajuan di segala bidang. Semoga saja JokoWi bisa memimpin Jakarta dengan Jujur dan sungguh-sungguh bekerja.

Demikianlah informasi menarik yang berjudul "Apartemen Barack Obama Disewakan Seharga Rp. 22,7 Juta Per Bulan" dari DR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.